Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tips Jalan-Jalan ke Bandung yang Asyik dan Menyenangkan

Jalan-jalan ke Bandung salah satu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika Kamu jalan-jalan bareng dengan orang-orang tercinta. Pasti setiap detik pun menjadi sebuah moment yang sangat berkesan. Dengan jalan-jalan membuat Anda bisa menenangkan diri plus menghibur diri agar lebih fresh kembali. Apalagi jika Anda memiliki segudang kesibukan yang membuat Anda stress dan lelah. Maka dengan jalan-jalan akan membantu Anda mengurangi rasa lelah Anda. Nah, jika Anda jalan-jalan ke Bandung tentunya Anda harus mempersiapkan segala perencanaan dengan baik. Mengingat untuk menciptakan jalan-jalan yang asyik dibutukan yang namanya perencanaan yang bagus.

Berlibur Asyik Di Bandung

Apalagi sebentar lagi musim liburan akan tiba.  Ketika liburan tiba, banyak sekali hal yang bisa kita lakukan bersama dengan keluarga dalam rangka menikmati waktu libur tersebut. Tentunya ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa menumpahkan kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga. Dari banyaknya tempat berlibur yang bisa dikunjungi, Bandung menjadi salah satu kota tujuan berlibur terfavorit. Banyak orang memilih tempat berlibur kota yang dikenal dengan kota Kembang ini.  Tentunya bagaikan berada di surga karena di Bandung banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan kita nikmati keindahannya. Ketika memilih Bandung sebagai tempat berlibur, tentu saja kita tak ingin momen liburan kita hambar dan tak meninggalkan kesan apapun.

Baca juga: Tempat Wisata Di Bandung Lembang Yang Wajib Dikunjungi

Maka dari itu beragam persiapan tentu saja dilakukan sejak jauh-jauh hari. Menyiapkan budget yang memadai dan perencanaan yang bagus sangat diperlukan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir pengeluaran kita. Jalan-jalan Ke Bandung asyik plus murah ke Bandung sangat mungkin untuk dilakukan. Hal ini bergantung dari bagaimana kita mengatur segalanya dengan baik.

Tips Jalan-Jalan Ke Bandung

Agar jalan-jalan Ke Bandung bisa berjalan dengan lancar. Simaklah beberapa tips berikut ini:

  1. Tempat Wisata Di Bandung

Bandung yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java ini memang memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Banyak keindahan alam dan keindahan bangunan bisa ditemukan disini. Seperti berbagai bangunan tua peninggalan sejarah masa lampau yang dijadikan bagai situs budaya. Selain bangunan yang bersejarah, berbagai tempat wisata alam menarik juga ada di Bandung. Nah, jika Kamu ingin jalan-jalan ke Bandung menentukan tempat wisata yang bagus harus Kamu pikirkan dengan baik. Agar jalan-jalan Kamu semakin asyik dan menyenangkan. Bahkan tempat hits juga banyak ditemukan di Bandung misalnya saja ada Lodge Maribaya, Taman bunga Begonia, Tebing Keraton dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. Transportasi

Memperhatikan hal terkait transportasi sangatlah penting. Supaya Kamu bisa liburan di Bandung dengan ongkos yang murah. Mulailah pertimbangkan sarana transportasi yang bakalan dipakai. Ada baiknya memilih sarana transportasi yang disesuaikan dengan jarak tempuh. Ada banyak alternatif transportasi yang bisa Kamu pilih. Pertama, Kamu bisa memilih transpotasi dengan kereta api dengan tiket rute Bandung dan Jabar. Transportasi ini sudah sangat terkenal murah dan nyaman. Kedua, jika Kamu berencana menggunakan pesawat, ada sebuah maskapai penerbangan setiap hari selasa, rabu, dan kamis dengan promo tiket murah. Ketiga, jika Anda memilih menggunakan kendaraan pribadi, Kamu bisa menempuh melalui jalan tol agar lebih cepat. Jadi, pilihlah transportasi yang sesuai yang Anda inginkan demi kenyamanan Kamu saat berlibur.

  1. Wisata Kuliner Enak Di Bandung

Berbicara kuliner di Bandung memang tak ada habisnya. Banyak sekali masakan khas dan unik yang bisa ditemukan di Bandung. Mulai dari burger bakar, Batagor Kingsley rasa ikan, mie kocong bang Dedeng, iga bakar si jangkung dan masih banyak lagi yang lainnya. So, jika Anda jalan-jalan ke Bandung tak perlu khawatir terkait wisata kuliner. Banyak tempat kuliner yang bisa kamu pilih sesuai dengan lokasi dan tempat penginapan Kamu. Bahkan ada banyak wisata kuliner mantap dengan harga terjangkau. Jadi, bisa membuat pengeluaran liburan Kamu semakin lebih hemat juga.

  1. Tempat Belanja Murah Di Bandung

Di Bandung ada banyak tempat belanja yang menarik. Sehingga jika Kamu ingin membeli oleh-oleh khas ataupun souvenir Bandung tak akan sulit. Bahkan di Bandung banyak berbagai lokasi belanja yang menghadirkan aneka barang dengan harga murah. Kamu bisa belanja asyik di Pasar Baru, Pasar induk Gedebage, ITS kebon Kelapa, jalan-jalan Cihampelas dengan harga murah. Selain itu Kamu di Bandung juga banyak factory outlet murah yang bisa di kunjungi. Misalnya saja, di Rumah mode, the Scret, The Summit, Grande Fashion Gallery, Victoria, House of Donattelo,  Heritage dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. Penginapan Murah Di Bandung

Sebelum Anda menuju Bandung sebaiknya Anda memastikan terlebih dahulu kalau Kamu sudah mendapatkan penginapan. Nah di Bandung ada beberapa lokasi tempat penginapan yang murah. Harga nya bervariatif mulai dari kisaran rp 100 ribuan. Meskipun  dipatok dengan harga murah, kamar yang disediakan juga cukup bersih dan nyaman. Bahkan ada juga yang dilengkapi dengan AC. Selain itu, ada juga beberapa hotel murah. Harga juga di berkisar 100 ribuan. Beberapa alternatif tempat penginapan yang bisa Kamu pilih yaitu penginapan murah sekitar Setiabudi, Dago, Ciumbuleuit, dan Lembang. Beberapa penginapan ini sangat recommended sekali buat Anda yang ingin mendapatkan penginapan murah.

Nah, itulah beberapa tips jalan-jalan ke Bandung yang bisa membuat liburan Kamu semakin asyik dan menyenangkan. Untuk bisa mendapatkan liburan yang berkesan maka mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sangatlah diperlukan. Terlebih kota Bandung memiliki banyak tempat wisata yang bagus dan menarik. Jadi, supaya liburan Kamu bisa terkenang dengan indah lakukanlah persipaan yang matang. Tak usah galau dan bingung tidak  bisa  jalan-jalan ke luar negeri. Karena di negeri sendiri lebih memiliki  berbagai tempat yang menakjubkan dan luar biasa yang patut kita eksplore keindahannya. Bagaima? apakah Kamu siap jalan-jalan asyik di Bandung?.

 

Comments
Loading...