Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tips Backpacker Ke Bandung 2 Hari 1 Malam

Siapa sih yang tak tau kota Bandung? Kiranya banyak orang yang sudah mengetahui kota yang dijuluki Paris Vas Java ini. Bandung memang menjadi salah satu kota tujuan wisata  dan menjadi tempat pelarian utama dari orang-orang Jakarta dan sekitarnya lho. Mengingat banyak wisata-wisata yang indah dan bagus di kota Bandung.

Nah, buat Kamu yang super sibuk dan punya waktu weeked alais hari sabtu dan minggu buat jalan-jalan Bandung jangan khawatir. Karena, Kamu masih bisa banget untuk menikmati indahnya kota Bandung dengan 2  hari 1 malam. Makanya Kamu sebagai Backpacker ke Bandung  harus pintar-pintar mengatur jadwal Kamu selama di Bandung. Supaya hanya dengan 2 hari saja Kamu mendapatkan kepuasan menjelajahi kota Bandung.

Menikmati Kota Bandung Ala Backpacker Hemat

weekday di Bandung

Sebagai backpacker ke Bandung dengan kurun waktu yang tidak lama. Kita harus membahas segala persiapan yang penting. Salah satunya adalah terkait transportasi menuju Bandung. Yang pertama, mengingat kota Bandung  yang luas Kamu bisa naik kareta. Jika Kamu naik kereta, Kamu bisa turun di stasiun Bandung atau juga dikenal dengan stasiun Hall. Untuk kereta  bisnis atau eksekutif atau stasiun Kiara Concong untuk kereta ekonomi.

Sementara buat Kamu yang punya budget yang lebih bisa turun di Banadara Husein Sastranegara. Dan untuk Kamu yang memilih jalur non-tol, bisa pake rute Cikampek, Puncak, atau Jenggol. Rute Cikampek berangkat dari Pulogadung/ Kalimalang. Setelah itu dilanjutkan hingga Bekasi Timur, Bekasi Barat, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Padalarang Hingga sampai ke Bandung.

Liburan Backpacker Ke Bandung

Mungkin setelah Kamu melakukan perjalanan menuju Bandung yang sangat melelahkan akan merasakan lelah yang luar biasa. Nah, Kamu bisa menyiasatinya dengan kuliner mantap dan enak di Bandung. Misalnya saja ngemil-ngemil dulu di Baso Cuankai Serayu. Makanan ini  adalah kuliner Bandung yang masuk dalam famili bakso-baksoan. Rasa dari kuliner ini adalah sangat enak dan pastinya murah.

Sehingga Kamu sebagai backpacker ke Bandung akan lebih menghemat budget yang Kamu miliki. Setelah Kamu menikmati kuliner kas Bandung, Kamu  bisa lanjut dengan santai-santai sambil foto-foto di beberapa tempat ikonik kota Bandung. Misalnya saja di Gedung Sate, Masjid Besar Bandung, dan  sepanjang Jl. Asia Afrika.

Nah, itulah ulasan terkait tips packpacker ke Bandung 2 hari 1 malam. Semoga artikel bermanfaat dan selamat menikmati liburan asik di Kota Bandung.

You might also like
Comments
Loading...