wisata eksotik di bandung

Tempat Wisata Eksotik di Bandung yang Murah dan Romantis

Memanfaatkan waktu untuk liburan rasanya kurang mantap tanpa melakukan liburan ke tempat wisata eksotik di Bandung. Berwisata ke Kota Bandung kini tidak perlu takut kalau kantong Anda menjadi jebol. Hal ini karena kini tempat wisata Bandung yang terjangkau namun tetap eksotis masih banyak adanya. Dengan begitu maka Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa terbebani biaya pengeluaran untuk melakukan wisata.

Pergi ke Jawa Barat kurang lengkap kiranya jika hanya mengunjungi kota jakarta. Kota Bandung juga masih satu provinsi dengan ibu kota, jadi ketika Anda sedang memiliki tujuan perjalanan ke jakarta setidaknya sempatkanlah sebentar untuk melakukan kunjungan wisata ke kota Bandung ini. Kota Bandung ini banyak menyediaka tempat-tempat wisata yang bisa Anda datangi. Setelah Anda sekali ke Bandung, maka dijamin Anda akan merasa ingin menikmatinya lagi dan lagi saking eksotisnya.

Melakukan perjalanan wisata akan terasa lengkap tanpa adanya keluarga. Maka dari itu, ajaklah seluruh anggota keluarga untuk melakukan liburan ke kota Bandung, Anda tak perlu cemas mengenai wahana wisata yang ada, ada banyak tempat wisata keluarga yang bisa dikunjungi di Bandung ini. Untuk anak-anak disesuaikan tempat wisata edukatif yang sangat mendidik untuk anak-anak. Mulai dari ilmu pengetahuan hingga sejarah-sejarah mengenai sesuatu bisa dipelajari di kota Bandung ini.

Wisata Bandung Murah

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan untuk berwisata adalah biaya pengeluaran, apalagi jika akan melakukan perjalanan bersama keluarga besar. Bandung adalah salah tujuan wisata yang cukup ramah di kantong. Jadi bagi Anda yang ingin berwisata tapa harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak maka Anda bisa melakukan wisata ke Kota bandung. Di Kota Bandung ini jangan khawatir akan tujuan wisata yang dipilih. Hal ini karena Anda akan mempunyai banyak tujuan wisata yang bisa dipilih langsung di tempat ini.

Baca juga: 8 Tempat Liburan Di Bandung Yang Romantis Cocok Untuk Pasangan Muda

Jenis wisata di Bandung ini cukup lengkap, dimana ada wahana edukatif, alam, kulinaer dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa menyesuaikan pilihan tempat wisata sesuai dengan keinginan. Pastinya liburan jika hanya satu atau dua hari di Kota Bandung akan sangat kurang, hal ini karena banyaknya tempat yang menakjubkan dan eksotis yang bisa di tempat wisata eksotik di bandung ini biasanya yang menyajikan pemandangan yang cukup mempesona dan eksotis adalah tempat wisata alam, namun bukan hanya itu saja banyak wisata kuliner yang berdiri di kawasan ini dan dibangun di tengah-tengah pemandangan yang cukup menyejukkan mata. Memutuskan tempat wisata apa saja yang akan di kunjungi di Kota Bandung ini sebaiknya ketika Anda masih berada di rumah, karena ketika memutuskan pada saat perjalanan hal ini akan memakan banyak waktu yang sangat disayangkan jika harus membuangnya percuma.

Wisata Eksotik di Bandung Paling Ngehits dan Murah

Bagi Anda yang ingin merasakan waktu berlibur bersama seluruh anggota keluarga ke tempat yang tidak memerlukan bayak biaya namun tetap bisa menikmati pemandangan yang eksotis di Bandung, Anda wajib mengetahui beberapa tempat wisata di Bandung berikut ini.

  • Tempat wisata murah dan eksotis di Dusun bambu, di tempat ini Anda bisa menikmati beragam fasilitas mulai dari café, saung-saung, villa yang dilengkapi dengan wisata alam yang cukup indah. tempat wisata ini lokasinya tepat di daerah Bandung Barat.
  • Tempat wisata murah dan eksotis di Taman Begonia. Taman ini adalah salah satu taman yang cukup terkenal di media social. Taman mawar ini memiliki aneka ragam bunga di Indonesia, bahkan hampir segala jenis bunga di tempat ini tersedia.
  • Tempat wisata murah dan eksotis di Curug Malela. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata dengan air terjun yang tingginya mencapai 60 meter dan lebarnya mencapai 70 meter da nada kurang lebih 5 jalur air. Ada satu hal yang unik di tempat ini yakni adanya sebuah misteri yang sampai sekarang ini masih belum terungkapkan oleh masyarakat sekitar.
  • Tempat wisata murah dan eksotis di terminal grafika. Tempat wisata ini berada di tengah wisata hutan pinus belantara. Di tempat ini Anda akan menemukan sensasi khas kota Bandung yang sudah cukup modern namun masih tetap asri da asli. Suhu di tempat ini masih cukup sangat dingin dan sejuk sehingga cocok untuk merilexkan pikiran yang tegang.
  • Tempat wisata murah dan eksotis di Gunung Batu. Tempat wisata ini berada di Kawasan Lembag. Di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan yang cukup eksotis dan memukau. Selain itu, Anda akan mendapati penemuan-penemuan fakta ilmiah yang ditemukan oleh para ahli.
  • Tempat wisata murah dan eksotis di Lereng Anteng Panoramic Coffe. Tempat ini sangatlah cocok bagi Anda yang ingin nongkrong bareng di puncak. Di tempat ini bukan hanya nongkrong bareng yang makin terasa mantap, pemandangan yang menyejukkan mata dan suasana yang super cozy juga bisa dinikmati disini.
  • Tempat wisata murah dan eksotis di Trizara resort. Tempat wisata ini cukup fenomenal di Bandung, tempat ini diklaim sebagai salah satu tempat wisata yang memiliki lokasi terbaik di kota Bandung. Kawasan wisata ini berada di daerah pegunungan.
  • Tempat wisata murah dan eksotis di Sendang Geulis kahuripan. Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang cukup tergolong baru. Tempat ini sangat terkenal di dunia maya terutama instagram. Tempat ini dikenal dengan suguhan pemandangan yang menakjubkan dank has persawahan yang masih asri, dengan bentangan hijaunya persawahan dan udara yang cukup bersih serta air yang masih sangat bening.

Nah, demikianlah ulasan mengenai tempat wisata eksotik di bandung yang cukup murah dan wajib untuk dikunjungi. Bagi Anda yang ingin berlibur tidak ada salahnya untuk menjadikan Bandung sebagai tempat tujuan untuk menikmati liburan panjang bersama-sama keluarga. Segera lakukan perencanaan liburan mulai dari sekarang juga.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles