tempat wisata di bandung lembang

Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Bandung lembang, Jawa Barat memang cukup banyak. Melakukan perjalanan ke Jawa Barat akan teras kurang lengkap apabila hanya pergi ke Jakarta tapi tidak pergi ke Kota Bandung. Lembang adalah satu daerah yang ada di Bandung yang cukup memiliki destinasi wisata menarik yang patut dikunjungi. Ke Kota Bandung kurang lengkap apabila tanpa mengunjungi daerah Lembang. Lembang ini menyediakan berbagai macam wisata mulai dari wisata edukatif, menyenangkan dan seru ada lengkap di daerah Lembang ini. Lembang adalah daerah Bandung sebelah barat.

Pada saat liburan adalah momen – momen yang tepat untuk menikmati sepanjang waktu bersama keluarga. Selama ini mungkin Anda disibukkan dengan setumpuk pekerjaan, sehingga kurang waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Libur panjang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan waktu luang bersama seluruh anggota keluarga terutama anak – anak. Anda bisa membuat rencana berlibur bersama dengan keluarga, salah satu destinasi wisata yang sangat recommended untuk Anda dan keluarga yakni destinasi wisata yang ada di Bandung khususnya di Lembang.

Bagi Anda yang memiliki anak – anak jangan khawatir akan tujuan wisata yang khusus untuk orang dewasa saja. Di kawasan Bandung khususnya daerah Lembang destinasi wisatanya lengkap bukan hanya tempat wisata untuk orang dewasa saja melainkan juga untuk anak – anak. Jadi Anda tak perlu cemas akan tujuan tempat wisata di Bandung yang akan Anda kunjungi bersama anak – anak.

Tempat Wisata di Bandung Lembang

Salah satu tempat wisata di Bandung yang patut dikunjungi saat sedang adalah daerah Lembang. Daerah Lembang ini akan sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja. Terutama adalah destinasi wisata edukatif. Wisata edukatif di Lembang ini sangatlah menarik bahkan cukup mendidik anak meskipun dalam lingkup wisata yakni belajar sambil berwisata. Di kawasan Lembang Bandung ini para orang tua tidak perlu cemas akan bahaya atau tontonan yang tidak pantas dilihat anak – anak. Karena di Kawasan Lembang Bandung ini sudah difilter wisata yang cocok untuk anak – anak saja dan wisata yang cocok untuk orang dewasa. Selain tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga di wisata Lembang Bandung ini biaya berwisata nya cukup terjangkau, jadi Anda tak perlu khawatir masalah keuangan Anda selama berlibur di sini.

Baca juga: 10 Daftar Hotel Backpacker Bandung Daerah Lembang Harga Di Bawah 250 Ribu

Tempat wisata lembang Bandung ini mengandung candu untuk Anda dan keluarga, maksudnya Anda akan terus ketagihan untuk berwisata ke tempat ini bersama keluarga Anda. Selain Anda bisa menikmati indahnya kebersamaan dan canda tawa bersama keluarga Anda bisa menikmati tempat wisata yang cukup mengasyikkan di lembang Bandung ini. Bukan hanya itu saja Anda akan mendapati wisata – wisata yang murah terjangkau yang patut untuk di datangi setiap musim liburan tiba.

Tempat wisata Lembang

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke kota Bandung, maka jangan lupa untuk tidak melewatkan kunjungan wisata di daerah lembang. Di sini, Anda akan merasakan bervariasi jenis tempat wisata. Berikut ini adalah beberapa referensi tempat wisata di Lembang Bandung.

  • Tempat wisata di Bandung Lembang Gunung Tangkuban Perahu. Tempat wisata ini dikenal karena cerita rakyatnya yakni Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu ini dikenal sebagai wisata ikonik Bandung Barat. Gunung ini keadaannya adalah gunung aktif, meskipun begitu tidak menyurutkan minat pengunjung untuk berwisata ke tempat ini. Yang unik dari tempat ini adalah bentuk gunung ini seperti perahu dengan pemandangan indah dari kawahnya.
  • Tempat wisata Lembang Floating Market. Tempat wisata adalah wisata kuliner yang sangat cukup terkenal karena memiliki keunikan yakni adanya pasar terapung yang berada di atas danau. Di sini Anda akan menemui aneka menu lezat yang bisa dinikmati dengan merasakan kesejukan alam disekitar.
  • Tempat wisata Lembang Taman Miniatur Kereta Api. Tempat wisata ini adalah tempat yang sangat edukatif dimana di tempat ini pengunjung akan mengetahui sejarah mengenai dunia per kereta apian di Indonesia. Di tempat ini juga terdapat pertunjukan miniature kereta api yang berada diatas rel.
  • Tempat wisata Lembang kampung Gajah Wonderland. Tempat wisata kampung gajah ini adalah tempat wisata edukatif yang sangat recommended untuk dikunjungi. Di tempat ini ada 30 wahana permainan yang bisa dimainkan di kawasan ini. Bukan hanya itu saja Anda juga bisa menikmati sejuknya hawa di kawasan ini.
  • Tempat wisata di Bandung Lembang Farmhouse. Tempat wisata ini menawarkan wisata dengan konsep wisata ala luar negeri. Lengkap dengan fasilitas pariwisata hingga rumahnya.
  • Tempat wisata Lembang Dusun Bambu Family Leisure Park. Tempat wisata ini memiliki lokasi di lereng gunung Burangrang. Di tempat ini Anda bisa menikmati banyak kegiatan bersama dengan keluarga.
  • Tempat wisata Lembang Jendela alam. Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang edukatif di kawasan Bandung yang sangat cocok untuk Anda yang sudah memiliki anak. Di tempat ini Anda bisa mengenalkan tata cara untuk memberdayakan peternakan dan juga bertani dengan menyenan Di tempat ini anak – anak aka langsung diajak praktek.
  • Tempat wisata Lembang Kampung Daun. Tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata kuliner yang terbaik di Lembang yang menawarkan indahnya pemandangan di bumi khas Lembang. Di sini Anda bisa menikmati sajian kuliner tradisional bahkan mancanegara
  • Tempat wisata Lembang pemandian air panas Ciater. Pemandian air panas di tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berendam dengan air panas. Di tempat ini Anda bisa menikmati segarnya air panas yang menyehatkan tubuh dan kulit Anda.
  • Tempat wisata Lembang Sapu Lidi resort. Tempat ini adalah salah satu tempat yang cukup recommended untuk dikunjungi para wisatawan. Di tempat ini sambil menyantap makanan Anda akan bisa menikmati persawahan yang berada disekeliling lokasi ini.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai tempat wisata di bandung lembang. Apabila ingin menikmati momen – momen kebersamaan dengan keluarga maka jangan lewatkan untuk menikmati serunya berwisata di Lembang Bandung. Dengan begitu maka Anda bisa menikmati indahnya kebersamaan dengan berwisata.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles