Screenshot_198

Tempat Ngopi yang Di Bandung Cocok Untuk Orang yang Berkepribadian Intovert

Kepribadian introvert merupakan kepribadian yang cenderung lebih terfokus pada pikiran dan mood. Disisi lain, kepribadian introvert ini secara umum seseorang yang lebih menyukai menyendiri. Sehingga, ketika ingin berlibur atau sekedar menikmati kopi di sebuah kedai, lebih memilih tempat yang lebih memberikan ketenangan. Nah, dalam artikel ini akan di ulas mengenai  tempat ngopi yang sangat cocok bagi orang berkepribadian introvert yang ada di Bandung.  Langsung  saja simak ulasannya berikut ini.

Tempat Ngopi yang Di Bandung Cocok Untuk Orang yang Berkepribadian Intovert

Rekomendasi Tempat Ngopi Cocok untuk Introvert

Jika bebicara mengenai tempat ngopi di Bandung, biasanya yang pertama kali terlintas dipikiran adalah cafe-cafe tempat ngopi yang populer. Bagi orang yang berkepribadian introvert, pastinya gak mood ke tempat-tempat seperti itu. Nah, berikut ini rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang cocok bagi kepribadian introvert.

Kiwari Farmers ataui Kopi Kiwari

Tempat ngopi yang satu ini, bisa dibilang tempat ngopi paling favorit di Bandung. Bahkan, di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi lokal serta berbagai cara penyeduhan kopi sesuai keinginan.  Di sini, Anda bisa menikmati kopi dengan camilan bersama teman-teman atau bahkan bisa untuk menghabiskan waktu sendirian.

Untuk ke tempat ngopi ini, Anda bisa menuju ke jalan Terusan Padasuka-Jl. Palapa No.300, Cimenyan, Bandung. Untuk hari biasa, buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00. sedangkan untuk liburan, buka mulai pukul 13.00 hingga 23.00.

Bumi Kiwari Cafe

Bumi Kiwari Cafe merupakan cabang dari tempat ngopi Kiwari Farmers. Namun, letak perbedaannya dari konsepnya. Jika di kwiari farmer memiliki konsep lebih ke kedai kopi. sedangkan di Bumi Kiwari, konsepnya lebih ke bentuk cafe.

Tempat ngopi ini sangat cocok bagi orang yang berkepribadian introvent karena cukup enak, adem, penataan lumayan bagus dan yang terpenting tidak bising. Selain itu, lokasinya masih tidak terlalu jauh dan masih satu jalan dengan kiwari farmer. Ya, kurang lebih 3 KM setelah tempat ngopi kiwari farmer.  Alamat lengkap tempat ngopi ini berada di Jalan Balong , Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Untuk jam bukanya  mulai 10.00 hingga pukul 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Laja House

Tempat ngopi ini sangat cocok bagi oran berkepribadian introvert karena memang jauh dari keramaian. Hal ini dikarenakan tempat ngopi ini berada di ketinggian area Cilengkrang atas. Tak hanya itu, tempat  kopi Laja House juga cocok banget bagi Anda yang suka tempat ngopi sambil berpetualang.

Jika Anda ingin ke tempat ini, langsung datang ke Jalan Ibu Nengsih, Girimekar, Cilengkrang, Bandung, Jawa Barat. Untuk jam buka mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya.

 

WKCK Coffee

Di Bandung terdapat tempa ngopi favori yang berada di Bandung timur, di daerah Cileunyi atas. Nah, ai Anda yang yang mencari tempat alternatif tempat ngopi di sekitar jatinangor, Cileunyi, atau Cibiru. Tempat ngopi ini cukup unik karena tempat ngopi yang unik karena berupa cafe terbuka yang ada di halaman rumah dengan suasana yang sangat cocok bagi orang yang berkepribadian introvert. Di tempat ngopi ini Anda tidak hanya bisa menikmati kopi. namun, di tempat ini juga tersedia makanan berat seperti bakso, mie ayam, dan lain-lain. Tempat ini juga sangat cocok untuk ngumpul-ngumpul bareng teman atau bahkan keluarga.

Tempat ini sangat santai dan nyaman karena berada di dalam kompleks Villa Bandung Indah. Sehingga, untuk mencari tempat ngopi ini sangat mudah. Karena tempat ngopi ini berada tepat di ujung jalan percobaan satu arah cileunyi. Jika dari arah Cibiru, tempat ngopi ini berada di sebelah kiri jalan. Lebih tepatnya tempat ngopi ini berada di pertigaan di dalam kompleks, di sebelah kanan. Alamat lengkapnya di Jalan Villa Bandung Indah, Villa Bandung Indah, Blok E8 No. 2, Cileunyi Kulon, Bandung. Tempat ngopi ini buka setiap hari mulai Jam 15.00 hingga 22.00 WIB.

Alas Kopi Bandung

Alas kopi Bandung merupakan salah satu tempat favorit bagi kalangan anak muda di Bandung. Meskipun alas Kopi Bandung ini lokasinya sedikit tersembunyi. Namun, tempatnya sangat favorit banget dan sangat cocok bagi orang berkepribadian introvert.  Apalagi, tersedia beragam menu kopi dan minuman lainnya. namun, kekurangan di tempat ini yaitu menu makanan ringannya masih terbatas.

Tempat ngopi ini bisa dibilang tempat ngopi yang paling nyaman dan tenang karena berada di ketinggian. Sehingga, suasananya cukup segar dan adem. Apalagi bagi Anda yang suka foto-foto, tempatnya lumayan bagus. Bahkan, jika Anda ingin datang rombongan ke tempat ini juga tidak masalah karena tempatnya cukup luas. Alamat lengkap tempat ngopi ini berada di Jl. Pasir Impun Atas No. 5A. Sedangkan, untuk jam bukanya mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. namun, untuk hari jumat buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB dan untuk hari senin libur.

Ngopi Di Kebon

Tempat ngopi ini memang sedikit aneh. Namun, tempat ngopi ini sangatlah unik dan nyaman sangat cocok bagi orang berkepribadian introvent. Karena tempat ini berada di ketinggian Bandung. Sehingga, sangat cocok bagi orang-orang yang suka foto-foto.

Di tempat ngopi ini, tersedia dua area yaitu Cafe semi indoor yang langsung berhadapan dengan dapur, serta area café yang  terbuka di halaman villa. Dua-duanya sama enak dan nyaman untuk ditempati. Untuk bagian area terbuka, banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai spot foto yang bagus. Apalagi tempatnya tertata dengan banyak tempat duduk yang indah.

Untuk menuju ke tempat ngopi ini, Anda bisa menuju ke Jalan Cikasimukan Rw 09, Jati Handap atas, Cimenyan, Bandung. Tempat ini buka setiap hari. namun, jam bukanya berbeda.  Untuk jam buka hari Senin sampai kamis pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, hari Jum’at  buka mulai pukul 13.00 hingga 22.00. sedangkan untuk hari Sabtu dan minggu buka mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

 

Itulah ulasan mengenai tempat ngopi di Bandung cocok untuk orang berkepribadian introvert. Semoga  alternatif tempat ngopi di Bandung ini bisa Anda jadikan tambahan info, biar bisa merasakan tempat ngopi dengan suasana baru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles