Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tempat Ngopi yang Cocok Untuk Me Time Daerah Lembang Bandung

Serigkali para pelancong dari berbagai daerah memilih Bandung sebagai tujuan wisata. Tidak hanya karena udaranya yang dingin, namun Bandung juga merupakan kota yang menyediakan wisata lengkap yang bisa memanjakan pengunjungnya, terutama bagi para pelancong yang memiliki segala kesibukan.

Apalagi jika dari Jakarta, Bandung hanya ditempuh dengan waktu sekitar 4 jam, sehingga membuat Bandung menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu liburan. Bagi mereka yang memiliki segudang kesibukan, membutuhkan waktu lebih banyak untuk sekadar berlibur atau menghabiskan waktunya memanjakan diri. Hal ini biasa disebut dengan ‘me time’. Lantas, tempat-tempat manakah yang cocok untuk menghabiskan me time di Bandung? Untuk kejelasannya, langsung simak ulasannya berikut.

Tempat Nongkrong Di Lembang Bandung

cafe di lembang

Ketika Anda berkunjung ke Lembang, ada beberapa tempat nongkrong dan tempat makan yang wajib Anda kunjungi. Khususnya bagi anak muda zaman now yang hobi berfoto dengan spot-spot tempat nongkrong yang menarik. Kenapa harus Lembang? Lembang merupakan suatu daerah yang sangat cocok bagi Anda yang suka nongkrong. Apalagi dengan suasananya yang  dingin dan sejuk. Nah, berikut ini beberapa daftar tempat nongkrong yang bisa Anda jadikan pilihan:

The Stone Cafe

Bagi masyarakat Bandung, pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Ya, namanya The Cafe Stone. Tempat ini merupakan cafe unik dengan mengusung tema Eropa, suasananya yang indah serasa berada di perkampungan. The Cafe Stone merupakan cafe dengan lokasi masih di sekitar Lembang. Bisa dijamin Anda akan betah berada di tempat nongkrong ini. Coba saja Anda bayangkan menikmati secangkir kopi beserta makanan serta menikmati keindahan yang ada di tempat ini. Hal inilah yang menjadikan tempat ini dengan nama The Stone Cafe.

Di tempat ini Anda tidak perlu takut kehabisan tempat, karena telah disediakan banyak sekali gazebo besar ataupun kecil. Disini Anda bisa merasakan sesuatu yang lebih unik dan menarik untuk menghabiskan waktu libur bersama teman atau keluarga. Harga makanan dan minuman di cafe ini juga sangat terjangkau.


Baca jugaFakta Kopi Dan Teh Beserta Manfaatnya


Maja House

Maja House merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat pas bagi Anda untuk me time. Di tempat ini, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan. Di tempat ini juga tersedia dua pilihan tempat yaitu indoor dan outdoor dengan tema klasik.

Tak hanya pemandangan indah yang bisa Anda nikmati, di tempat nongkrong ini juga tersedia menu makanan berupa western food, appetizer dan juga ada berbagai sup, salad, steak, dan juga ada pasta. Bahkan, di tempat ini juga tersedia beragam menu minuman, tak terkecuali kopi. Suasana di tempat nongkrong ini memang sangat cocok untuk anda dan pasangan juga anda dan teman-teman.

Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar merupakan salah satu tempat nongkrong yang paling banyak di kunjungi oleh banyak orang, terutama bagi kalangan muda-mudi di setiap minggunya. Cafe ini cukup luas, bahkan menyediakan dua pilihan tempat yaitu area dalam ruangan dan luar ruangan. Bahkan, orang-orang rela untuk mengantri agar bisa masuk ke cafe ini.

Selain untuk menikmati secangkir kopi dan makanan pendamping, di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam di Lembang. Yang menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit untuk me time selain pemandangannya yang indah, menu makanan dan juga minuman dihargai dengan harga yang murah.

Backyard Resto

Berbicara mengenai Lembang, pastinya hal yang pertama kali terlintas dipikiran Anda adalah farmhouse Lembang. Farmhouse merupakan tempat yang cocok untuk disinggahi oleh keluarga. Setelah lelah berkeliling farmhouse, tempat yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai dan nongkrong adalah Backyard  Resto. Di tempat ini tersedia berbagai menu makanan dan minuman, salah satunya menikmati kopi hangatnya. Tak hanya itu, di tempat ini juga tersedia banyak spot foto yang sangat menarik dengan konsep interior ala rumah Eropa.

 

Sapu Lidi Resto

Tempat nongkrong ini bisa dibilang tempat yang sudah legend, karena umurnya sudah sekitar 10 tahun . Tempat nongkrong merupakan tempat nongkrong yang cukup terkenal di Lembang. Tempat nongkrong ini sangat cocok untuk dijadikan tempat me time. Karena keindahannya yang ala-ala perkampungan yang masih segar belum ada polusi, sehingga membuat orang-orang menjadi terpukau akan keindahannya.

Selain disuguhkan dengan pemandangan indah, Anda juga bisa memilih berbagai jenis menu makanan  dan minuman yang unik dan tentunya membuat Anda ketagihan. Disini tersedia makanan berat serta minuman yang sangat banyak, tak terkecuali kopi yang hangat dan sesuai dengan udaranya yang dingin.

 

Natural Resto And Strawberry Land

Natual Resto ini juga tidak kalah dengan tempat nongkrong lain yang ada di daerah Lembang. Tempat ini juga memperlihatkan pemandangan yang bagus dan sangat cocok untuk Anda jadikan koleksi foto di Instagram. Ditempat ini tidak hanya menyediakan berbagai menu minuman. Namun, juga terdapat menu makanan andalan yaitu ikan gurame. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati banyak menu lainnya di tempat ini. Bahkan di tempat ini juga menawarkan keindahan kebun strawberry yang bisa dinikmati dengan memetiknya sendiri. Tempat ini meman sangat cocok unuk me time. Bahkan, di tempat ini Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

Imah Seniman

Pernahkah terlintas di pikiran Anda nongkrong di hutan? Pastinya sulit untuk dibayangkan. Nah, di Lembang terdapat tempat nongkrong serasa di hutan. Imah Seniman namanya. tempat ini merupakan pilihan terbaik untuk nongkrong dengan konsep yang sangat unik. Imah Seniman tidak hanya menawarkan banyak menu makanan, minuman, juga beragam keindahan alamnya.

Di sini juga tersedia tempat untuk beristirahat seperti penginapan atau semacamnya. Penginapannya juga sangat populer. Selain adanya makanan yang khas, di tempat ini juga memiliki menu andalan yaitu nasi goreng. Coba saja Anda bayangkan me time di tempat ini menikmati secangkir kopi beserta camilan lainnya serta menikmati suasana yang indah di bawah pohon yang rindang.

Demikian ulasan mengenai tempat ngopi yang cocok untuk me time daerah Lembang Bandung. Bagaimana, sudah menjatuhkan pilihan mana tempat yang akan dijadikan me time? Pastinya sesuaikan dengan selera Anda. semoga Anda bemanfaat.

You might also like
Comments
Loading...