tempat ngopi legenda

Tempat Ngopi Legend Di Bandung

Dewasa ini, menyeruput kopi tidak hanya berlaku bagi kaum Adam. Bahkan, bagi kaum Hawa kopi sudah menjadi minuman favorit. Apalagi, kini sudah ada kopi dengan berbagai varian yang berasal dari berbagai daerah. Masing-masing kopi ini mempunyai cita rasa yang berbeda. Tidak hanya rasanya yang nikmat yang mendorong untuk menikmati kopi, namun keunikan tempat yang menjadikan sebuah alasan untuk menikmati kopi. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati kopi ada di kota Bandung. Karena Bandung sendiri memang kota yang sangat sejuk, sehingga sangat cocok untuk menikmati hangatnya secangkir kopi. Penasaran, dimana saja tempat ngopi legend yang ada di Bandung? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Ngopi Legend Di Bandung dan Terfavorit

tempat ngopi legenda

Ngopi memang sudah menjadi sebagain rutinitas harian. Hal inilah yang mendorong banyaknya tempat ngopi di Bandung saat ini. Sebagai pecinta kopi, rasanya kurang lengkap jika Anda tidak menikmati kopi di tempat yang sudah legend. Nah, berikut ini tempat-tempatnya.

Coffe and john

Coffe and john merupakan tempat ngopi legend yang ada di Bandung. Tempat ini banyak di minati karena keunikannya yaitu berasa sensasi ngopi di taman rumah, karena terdapat tanaman-tanaman cantik yang mengelilingi taman. Uniknya lagi, di setiap meja ada beberapa gambar yang lucu, gambar abstrak yang menghiasi lampu hias. Selain itu juga terdapat beberapa tanaman hias yang cantik. Lengkapnya lagi, di tempat ini tersedia kursi-kursi taman dan sofa, sehingga rasa cantik dan nyaman semakin terlihat. Di tempat ini juga tersedia suasana outdoor maupun indoor yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, bisa langsung datang ke lokasi coffe and jhon sangat stratregis di Jl. Naripan No 99 Bandung.

 

Yellow truck

Yellow truck bisa menjadi tempat ngopi yang sangat unik. Tempat ngopi ini bisa di bilang tempat ngopi legend dengan arsitektur modern, sehingga bisa menambah kenikmatan saat menikmati kopi. Yellow truck beralamat lengkap di Jl. Linggawastu 11, Bandung. Dan Jl. Patuha No.29, Bandung Pasar Khatuslitiwa Dusun Bambu. Anda bisa mengunjungi tempat ngopi ini mulai jam 1 siang sampai jam 9 malam. Di Yello Truck ini juga ada fasilitas pengolahan kopi. Di tempat ngopi ini Anda tidak perlu lagi meragukan cita rasanya.

Lacamera coffe

Lacamera coffe merupakan tempat ngopi legend yang terletak di Jalan Naripan No 79, Kb Pisang, Sumur Bandung, kota Bandung, jawa barat. Di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati kopinya saja. Namun, Anda juga bisa menikmati makanan barat seperti pasta, steak, dan waffle. Yang membuat nyaman siapa saja yaitu adanya fasilitas wifinya cukup kencang, ada toilet dan juga mushalla. Bahkan, juga tersedia ruangan bebas asap rokok. Cafe ini didekorasi secara minimalis dengan ciri khas berupa kopi dan pernak pernik. Kenikmatan kopi sangat terasa ditambah dengan sajian waffle yang terdapat pada menu.

 

Blue Doors

Blue Doors merupakan tempat ngopi dengan suasana yang mirip suasana rumah yang sepi dan menenangkan. Sebagai salah satu tempat ngopi legend di Bandung, Blue doors sangat cocok bagi para pencinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan ketenangan. Hawa-hawa legendnya semakin terasa dengan dinding yang berwarna beige kusam dengan cahaya temaram dari lampu sorot yang sudah tua. Hal inilah yang menambah suasana nyaman ketika ngopi. Jika Anda berniat untuk ngopi di Blue Doors, silahkan datang di Jl. Gandapura No.61 Bandung.

Sejiwa coffe

Sejiwa coffe merupakan tempat ngopi legend yang terletak di Jalan Progo No15 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Tempat ngopi ini buka setiap harinya mulai jam 07.00 hingga  jam 23.00. Salah satu tempat ngopi yang hits dikota Bandung dengan cita rasa kopi yang khas terinspirasi dari kopi di Selandia baru dan Australia. Hal ini bisa terlihat dari gaya bangunannya yang terbuat dari kaca serta didesain dengan lampu yang redup dan air di conditioner yang menambah ruangan menjadi dingin dan nyaman. Tempat ngopi ini tersedia 2 lantai, lantai pertama digunakan untuk para pengunjung yang tidak merokok.

Sedangkan untuk lantai dua digunakan untuk para perokok. Hal ini bertujuan agar orang-orang yang tidak merokok merasa lebih nyaman tanpa adanya gangguan asap rokok yang membahayakan jiwa. Tempat ngopi ini identik dengan bangunan berwarna putih, sehingga semakin mendukung konsep ruangan yang luas dan terang. Tempat ini memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat ngopi di bandung yang wajib Anda kunjungi. Fasilitas yang cukup memadai sehingga bisa membuat kita lebih merasa istimewa. Adapun, fasilitas-fasilitas tersebut seperti toilet yang bersih dan nyaman untuk gunakan. Uniknya lagi, posisi barista terletak ditengah-tengah ruangan. Sehingga, kita bisa melihat langsung proses pembuatan kopi .

Warung Kopi Imah Babaturan

Tempat ngopi ini bernama imah babahturan yang berarti rumah teman. Hal ini dikarenakan ketika Anda ke tempat ngopi ini Anda akan merasakan suasana nyamannya seperti sedang bermain kerumah teman yang sangat enak untuk digunakan sebagai tempat nongkrong berlama-lama. Selain itu, harganya yang sangat terjangkau juga membuat banyak orang menjadikan tempat ini sebagai tempat ngopi termurah di Bandung. Kopi di tempat ini memang disajikan dengan cara yang sederhana, namun rasanya sangat nikmat. Alamat lengkapnya di Jl. Kebon bibit No. 3 Bandung.

Mimiti Coffe & space

Tempat ngopi yang terletak di Jl. Sumur Bandung No. 14 Bandung, 40321 ini buka setiap hari senin sampai jum’at mulai jam 08.00 sampai jam 20.00. untuk hari sabtu-minggu buka mulai jam 08.00 sampai jam 21.00. Tempat ini sangat nyaman dijadikan tempat ngopi favorit dan nyaman yang didesain sangat menarik. Ruangan outdoor terdapat banyak tempat duduk kayu yang didominasi dengan warna monokrom dan kaca. yang berkunjung ke tempat ini, tidak hanya kalangan muda, namun orang tua bahkan sampai anak-anak juga turut datang ke tempat ini. Bahkan, di tempat ini juga tersedia spot-spot foto menarik.

Itulah ulasan tentang tempat ngopi legend di Bandung. Sudah menemukan tempat ngopi yang menarik hati? Pastinya sudah ya, syukur-syukur Anda bisa mengunjungi semua tempat ngopi tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles