Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Rekomendasi Tempat Nongkrong Minum Kopi di Bandung

Kopi di Bandung merupakan sebuah kawasan dengan destinasi terbaik. Lokasinya yang sejuk dan asri membuat banyak orang tertarik dengan beragam wisata dan kulinernya. Saat berkunjung ke Bandung, sesungguhnya Anda tidak hanya disuguhi dengan alamnya yang indah, namun juga berbagai wisata kopi terbaik.

Bandung memiliki banyak kedai kopi yang cocok untuk dijadikan teman nongkrong. Nongkrong sambil minum kopi memang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Selain lebih asyik, suasana juga semakin tenang. Bahkan, dengan minum kopi, seringkali masalah seseorang menjadi hilang. Penasaran dengan tempat minum kopi yang recommended di Bandung? Berikut akan diulas mengenai rekomendasi tempat nongkrong minum kopi di Bandung sebagai alternatif pilihan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Minum Kopi di Bandung

Noah’s Barn Coffenerry

Ini merupakan salah satu kedai kopi yang sangat lezat dan terkenal mudah. Lokasi kedai ini ada di Jl. Dayang Sumbi No.2 Bandung. Selain cocok untuk menikmati sajian kopi khas yang lezat, tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Tidak hanya itu, coffe shop satu ini memang terlihat sangat artistik, menarik dan cantik sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot berfoto yang nyaman.

Salah satu tempat kopi di Bandung ini memang menawarkan kedai yang sangat keren dengan dekorasi serta aksesoris yang antik. Penataan kedai ini juga dilakukan sedemikian rupa sehingga tampak sangat menawan. Tempat ini juga sangat cocok bagi para pasangan muda yang ingin jalan berdua karena tempatnya juga tidak kalah romantis dari yang lain.

Tidak hanya itu, coffe shop satu ini juga tidak akan memberikan daftar menu kepada pelanggan. Melainkan mereka harus menuliskan menu yang mereka inginkan pada dinding tembok dengan memakai huruf yang besar. Pelanggan yang merasa penasaran dengan cara pembuatan kopi secara manual juga bisa melihat prosesnya langsung di tempat kopi recommended ini.

Menu kopi yang tersedia di sini juga sangat beragam. Mulai dari French Press, Vietnam Drip, Cypon, Aero Press, Cold Drip dan Woodneck. Selain menu kopi, di sini juga terdapat berbagai varian jenis cemilan seperti cakes, pastry, pie bahkan bread. Noah’s Barn ini dibuka sejak hari Senin sampai Minggu pukul 08,00 sampai pukul 23,00.

Two Hands Full

Redomendasi tempat nongkrong minum kopi di Bandung selanjutnya adalah di Two Hands Full. Ini merupakan salah satu tempat kopi menarik yang berlokasi di Jl. Sukajadi No 206 Bandung. Tempat ini berlokasi di tempat yang sangat strategis bahkan sangat dekat dengan tempat wisata di Bandung Utara dan Barat. Oleh karena itu, sajian kopi yang enak dan murah di tempat ini bisa Anda dapatkan sembari mengikuti paket wisata Bandung.

Ada daya tarik khusus yang dimiliki oleh tempat kopi satu ini, yaitu citarasa minuman kopi yang sangat mantab. Tidak hanya itu, ada juga menu kuliner khusus untuk sarapan dan makan malam. Karenanya tempat ini sangat cocok dikunjungi ketika malam. Menariknya lagi, konsep yang diangkat di kedai kopi ini juga sangat menawan dan serasa bukan lagi di Bandung, namun di kota Melbourne Australia.

Selain itu, tempat kopi satu ini juga sangat instagramable. Sangat cocok untuk dijadikan spot berfoto. Anda juga bisa berfoto dengan baristanya yang sangat tampan. Kebetulan tempat ini open sejak hari Senin sampai Minggu pukul 08.00 sampai pukul 22.00.

Yellow Truck

Coffe shop recommended di Bandung selanjutnya adalah Yellow Truck yang merupakan salah satu destinasi yang dapat dikunjungi sembari melakukan wisata ke Bandung. Tempat ini berlokasi di Jl. Linggawastu No. 11, kemudian ada lagi di Jl. Patuha No. 29 serta di pasar Khatulistiwa Dusun Bambu kawasan lembang.

Yellow Truck menjadi salah satu tempat kopi Bandung yang terbilang unik dan berkelas. Karena itu, banyak kalanganyang suka dengan tempat ini, khususnya kalangan pemuda. Salah satu faktornya adalah karena Barista di tempat ini yang bernama Aji Darius pernah menjadi juara di Barista Festival Kopi Bandung. Bahkan, ia juga merupakan seorang Finalis di Indonesia Barista Competition 2013. Tempat ini kebetulan dibuka setiap hari mulai dari jam 13.00 sampai jam 21.00.

Kopi Selasar

Selanjutnya adalah kopi Selasar Sunaryo yang berlokasi di Jl. Bukit Pakar No. 100 Cimenyan Bandung. Coffe shop satu ini sangat murah dan enak. Tempat kopinya pun dijamin nyaman dan menyenangkan. Terlebih lokasinya kebetulan ada di kawasan Bandung Utara yang udaranya amat sejuk.

Di samping kerap dijadikan sebagai rujukan terbaik untuk olahan kopi, tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat menikmati aneka makanan lezat dan enak. Di sini, juga tersedia aneka pameran serta perpustakaan karena kebetulan konsep yang diangkat merupakan konsep Gallery Space Art. Sejak Senin sampai dengan Minggu, Kopi Selasar ini dibuka sejak pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam.

Lacamera Coffe

Ini juga menjadi pusat nongkrong bagi kalangan anak muda di Bandung. Lokasinya berada di Jl. Naripan No. 97. Coffe shop satu ini terkenal dengan keunikan yang dimiliki. Dekorasi yang digunakan sangat minimalis ditambah dengan berbagai pernak pernik dengan bau kopi. Hal ini tentu semakin menambah sensasi dari tempat ini. Tidak hanya itu, baristanya juga sangat terlatih di dalam mengolah dan meracik kopinya. Maka tidak heran jika kopi di sini banyak digemari.

Adapun untuk harga berbagai menu kopi serta makananya terbilang sangat terjangkau. Anda mungkin merasa penasaran, sesungguhnya nama Lacamera itu apa. Nama ini diambil dari bahasa Italia yang artinya adalah tempat untuk menikmati sajian kopi. Meski demikian, dikarenakan tempat ini memang senjaga dibuka untuk tempat nongkrong, maka menu yang ada di dalamnya juga ditambah. Di antara menu tambahan yang sangat terkenal adalah menu Wafflenya.

Anda yang tertarik untuk mengunjungi kedai kopi satu ini, bisa datang sejak Senin sampai Minggu mulai pukul 08,00 sampai dengan pukul 23,00.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong minum kopi di Bandung yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Menikmati sajian kopi sambil nongkrong memang memberikan kepuasan tersendiri. Khususnya untuk para kalangan yang sedang suntuk, bosan dan sebagainya.

You might also like
Comments
Loading...