warunk kopi buat nogkrong

Rekomendasi Tempat Coffe Shop

Coffe shop memang menjadi salah satu rujukan yang banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan. Tidak hanya untuk nongkrong, namun juga bisnis dan lain sebagainya. Menikmati sajian kopi di tempat yang nyaman memang hampir digemari banyak orang. Karena itu, kini sudah banyak bermunculan aneka coffee shop yang menawarkan beragam menu dan keunikan masing-masing.

warunk kopi buat nogkrong

Ada banyak rekomendasi tempat kopi yang nyaman dan berkesan. Dijamin berbagai tempat kopi yang akan diulas berikut ini membuat pengunjung merasa nyaman dan tenang. Adanya tempat ngopi memang bisa membantu menenangkan diri ketika sedang tertimpa masalah dan sebagainya. Berikut beberapa rekomendasi tempat coffe shop yang bisa dijadikan sebagai rujukan Anda.

Call Me Bro

Tempat ini apabila disaksikan dari luar memang tidak terlihat seperti tempat ngopi yang modern. Namun, sebenarnya sangat eksotis karena lokasinya yang berada di dalam restaurant. Akan tetapi, tempat ini menawarkan aneka sajian kopi yang sangat lezat. Belum lagi berbagai menu makanannya yang tidak kalah enak bisa didapatkan di sini. Dan tidak kalah menarik lagi, di sini tidak hanya dibuka untuk pecinta kopi, namun juga bagi banyak kalangan yang merasa lapar karena aneka menu makanannya yang lezat.

Mimiti Sumur Bandung

Ini juga menjadi coffe shop yang tidak kalah menarik. Lokasinya sangat populer dan instagramable. Bahkan, banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk melakukan photoshoot produk tertentu. Di sini tidak hanya tersedia olahan kopi, namun juga beragam makanan dan cemilan yang sangat lezat. Tempatnya juga sangat romantis sehingga cocok untuk dijadikan tempat berkencan. Lokasi coffe shop ini berada di Jl. Sumur Bandung No. 14. Dibuka sejak hari Senin sampai dengan Kamis pukul 08.00 sampai pukul 20.00.

Armor Leuit

Tempat kopi satu ini berada di kawasan bukit Dago yang tidak begitu jauh dari Hutan Raya Juanda. Di sini, terdapat berbagai jenis rangkaian kopi paling baru dan sudah mengalami penambahan menu spesial di dalamnya. Di sini, ada beberapa spesialisasi menu misalnya Manual Brew, Vietnam Drip Coffe dan beragam menu kopi enak yang lain. Selain menyediakan menu kopi yang enak dan khas, tempat ini juga sangat cocok sebagai tempat nongkrong. Anda yang sedang suntuk, banyak masalah dan butuh ketenangan, segera datang ke tempat ini. Kebetulan dibuka setiap hari sejak pukul 08.00 sampai pukul 21.00.

Grind Joe

Rekomendasi tempat kopi selanjutnya adalah Grind Joe. Tampak dari luar, tempat ini memang terkesan cukup biasa. Namun jangan salah karena olahan kopinya akan memanjakan Anda. Memang dari luar tempat ini terlihat seperti lobby kantor. Namun sesungguhnya ini merupakan tempat ngopi yang sangat trendy dan pas untuk dijadikan rujukan para kawula muda. Bahkan, menu yang ditawarkan di tempat kopi ini adalah menu yang terbaik dan terkenal enak di Bandung. Lokasi tempat ini ada di Jl. Dago No. 69. Dibuka setiap hari sejak pukul 07.00 sampai dengan pukul 21.00.

Roempi

Selain beberapa rekomendasi tempat coffe shop di atas, masih ada lagi rekomendasi selanjutnya yaitu di Roempi.  Tempat ini merupakan perpaduan antara jenis tipikal kedai kopi yang hipster dengan tempat nongkrong yang terbilang murmer. Bahkan, kopinya dibilang enak dengan harga yang murah. Banyak orang yang betah nongkrong di sini karena memang ada tempat untuk kerja memakai laptop da nada juga tempat santai untuk nongkrong. Bahkan, pelanggan juga bisa memesan jenis makanan lain yang tersedia di tempat ini. Namun, kebanyakan makanan yang ada di sini adalah jenis makanan ala Indonesia. Coffe shop satu ini dibuka setiap hari mulai jam 10.00 pagi sampai jam 23.00. Dan khusus di hari Jum’at dan Sabtu akan dibuka sampai tengah malam.

Kopi Barli

Tempat ngopi sambil nongkrong yang selanjutnya adalah kopi Barli. Ini merupakan tempat nongkrong yang memiliki bentuk seperti rumah dengan ukuran ebsar. Di dalamnya juga terdapat berbagai galeri seni yang akan memanjakan mata para pelanggan. Tidak hanya itu, coffe shop yang berlokasi di Jl. Profesor Doktor Sutami No. 91 ini juga memiliki kebun buatan di bagian belakangnya. Dilengkapi pula dengan tempat bermain bilyar. Menu yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Mulai dari berbagai jenis olahan kopi dan makanan. Tempat ini dibuka setiap hari sejak pukul 07.00 sampai pukul 22.00. Khusus untuk hari Jum’at dan Sabu dibuka sampai dengan pukul 23.00.

Cupola

Rekomendasi yang selanjutnya untuk Coffe Shop adalah Cupola. Ini merupakan salah satu tempat ngopi dengan model yang sangat indah. Lokasinya yang dekat dengan keramaian menjadikan tempat ini semakin banyak dikunjungi penikmat kopi. Tempat ini didesain dengan cukup modern dengan tempat duduk yang beragam. Lokasi coffe shop ini ada di Jl. Cendana No. 3. Dibuka sejak hari Selasa sampai hari Sabtu mulai pukul 12.00 sampai 23.00. Sedangkan khusus untuk hari Senin dan Minggu dibuka mulai pukul 22.00 sampai pukul 21.00.

Next 8 Coffe and Food

Selanjutnya, Anda juga bisa mencoba olahan kopi di coffe shop satu ini. Anda yang melihat tempat ini jangan terburu-buru menilai dari penampilan bagian luar. Karena ternyata saat masuk ke dalam akan disambut dengan tempat nongkrong dan santai yang sangat cozy. Bahkan, ada spot comfy khusus di bagian pojokan café sehingga Anda bisa bersantai sembari berfoto ria.

Di tempat ini ada berbagai olahan kopi yang lezat mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa. Selain itu, ada juga menu minuman lain non kopi dengan beragam varian rasa. Anda yang kebetulan lapar juga cocok memilih tempat ini karena ada berbagai jenis makanan mulai dari yang biasa hingga yang berjenis makanan berat. Next 8 Coffe and Food ini dibuka setiap hari pada pukul 10.00 sampai pukul 22.00.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat coffe shop yang wajib Anda kunjungi. Dengan memilih coffe shop terbaik, waktu bersantai Anda akan semakin panjang dan semakin nyaman. Belum lagi dengan beragam pilihan kopi terbaik akan memanjakan lidah Anda.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles