_MG_5643

Rekomendasi Penginapan di Bandung dengan Harga 100 Ribuan

Penginapan menjadi salah satu bagian penting yang harus dipikirkan seseorang ketika bepergian ke luar kota atau luar negeri. Ketika berada jauh dari rumah, Anda tentu membutuhkan tempat yang nyaman untuk istirahat atau hanya sekedar untuk menaruh barang-barang Anda. Itulah kenapa penginapan sangat penting untuk dipikirkan.

Terkadang masalah harga sewa penginapan yang mahal juga menjadi alasan seseorang untuk menunda liburan ke luar kota. Keadaan ini tentu saja tidak akan Anda rasakan jika liburan ke Kota Bandung. Di kota ini berbagai jenis penginapan bisa Anda temukan, mulai penginapan dengan fasilitas biasa hingga yang lengkap, penginapan pelayanan terbaik hingga yang biasa saja, serta penginapan dengan harga murah hingga yang sangat mahal. Semuanya bisa Anda temukan di Bandung.

Jika dalam waktu dekat ini Anda berencana pergi ke Bandung, entah untuk urusan bisnis atau sekedar untuk jalan-jalan, kami memiliki beberapa Rekomendasi Penginapan di Bandung yang harga sewa permalamnya sekitar 100 ribuan. Cocok sekali untuk kamu yang ingin mencari penginapan murah di Bandung.

bobobox-indonesia-banner3

 

Elenor’s 39s Home

Penginapan ini terletak di Jl. Cihampelas, Bandung. Anda bisa dengan mudah mengakses penginapan ini, karena terletak tidak jauh dari Bandara Husein Sastranegara dan stasiun kereta Bandung. Lokasinya bisa dikatakan sangat strategis, yaitu berada di pusat Kota Bandung. Jadi jika Anda menginap di sini, Anda bisa dnegan mudah mengakses berbagai tempat populer di Bandung, seperti Museum Konferensi Asia Afrika, Cihampelas Walk, Skywalk Cihampelas, dan lainnya.

Fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu hotel juga sangat lengkap, seperti tv kabel layar datar, AC, meja kerja, lemari pakaian, kamar mandi dalam, alat mandi lengkap, shower, kasur yang nyaman, dan lainnya. Di sini Anda juga bisa menikmati fasilitas binatu. Harga sewa permalam di penginapan ini juga sangat murah, sangat cocok untuk Anda yang liburan dengan budged terbatas.

Gado Gadu Hostel

Penginapan ini terletak di Jl. Belakan Pasar No. 111, Gardujati, Bandung. Hanya berjarak 5 km saja dari Bandara Husein Sastranegara dan juga bisa ditempuh selama 5 menit saja dari stasiun Bandung. Jika Anda ingin membeli oleh-oleh Anda bisa datang ke Pasar Baru yang bisa Anda tempuh hanya 5 menit saja dari hostel ini.

Desain penginapan ini cukup unik, karena perabotan yang ada di hotel kebanyakan dibuat dari bahan daur ulang. Fasilitas yang Anda ditawarkan untuk para pengunjung juga cukup lengkap, seperti wifi full area, tv kabel, kamar mandi pribadi (lengkap dengan peralatan mandi dan shower), kipas angin, kamar yang nyaman, pelayanan 24 jam, dan masih banyak lagi.

Bantal Guling Gatsoe

Hotel ini merupakan Rekomendasi Penginapan di Bandung untuk Anda yang mencari penginapan dengan harga 100 ribuan. Letaknya sangat dekat dengan Trans Studio Bandung, tepatnya di Jl. Gatot Soebroto No. 194, Bandung. Jadi sangat rekomended sekali untuk Anda yang ingin liburan ke Trans Studio Bandung. Dengan menginap di tempat ini, Anda bisa dengan mudah mengakses lokasi wisata tersebut.

Fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung juga cukup lengkap, seperti AC, TV kabel layar datar, kamar mandi pribadi (lengkap dengan peralatan mandi), shower, kasur empuk, tempat nongkrong, dan lainya. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik, karena pegawai di tempat ini sangat ramah, sehingga Anda tidak akan sungkan jika ingin bertanya.

Untuk Anda yang ingin wisata kuliner juga cukup mudah, Anda bisa berkunjung ke pusat wisata kuliner Yogurt Cisangkuy, wisata kuliner yang sangat populer di Bandung.

Pulas Inn

Jika Anda ingin istirahat dengan pulas, Anda bisa menginap di sini. Seperti namanya, di sini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan hotel, sehingga pengunjung bisa istirahat dengan nyaman dan pulas. Beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel ini, seperti kamar yang luas, nyaman, bersih, AC, TV kabel layar datar, layanan binatu, layanan 24 jam, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya letak penginapan ini cukup gampang untuk dicari, tetapi jika Anda tidak ingin kesulitan, Anda bisa menggunakan layanan antar jemput yang disediakan oleh hotel. Jika menginap di sini, Anda bisa dengan mudah mengakses tempat-tempat populer di Bandung, seperti Cihampelas Walk PVJ Mall, dan beberapa tempat nongkrong untuk muda mudi, salah satunya di Mox Club Bandung.

Unique Guest House

Penginapan ini terletak di Jl. Ence Ajis No. 34, Gardujati, Bandung. Rekomendasi Penginapan di Bandung untuk yang lagi cari penginapan harga 100 ribuan. Meskipun harganya terbilang cukup murah, Anda tetap bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap, seperti kamar bersih, nyaman, kamar mandi pribadi, AC, tv kabel, peralatan mandi lengkap, ruang bersantai, dan lainnya.

Untuk Anda yang ingin istirahat dengan tenang dan nyaman, hotel ini sangat cocok. Jika Anda pergi ke luar kota pasti memiliki tujuan tertentu, entah untuk bisnis atau untuk liburan. Sehingga nantinya di kota tersebut Anda akan disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pasti membutuhkan tempat istirahat yang nyaman, agar hari esok dapat melanjutkan kesibukan Anda lagi.

Ghotic Hotel

Penginapan harga 100 ribuan selanjutnya yaitu Ghotic Hotel. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 234 Kota Bandung. Hotel ini terletak di pusat Kota Bandung, sehingga sangat mudah untuk mengakses berbagai wisata yang ada di Bandung, seperti alun-alun Bandung, trans Studio Bandung, dan masih banyak lainnya.

Meskipun harga sewa per malam nya cukup murah, tetapi fasilitas yang disediakan untuk pengunjung cukup lengkap. Pengunjung dapat menikmati fasilitas kamar seperti  AC, tv kabel layar datar, wifi full area, kamar mandi pribadi lengkap dengan peralatannya, kasur empuk dan nyaman, dan lainnya. Selain itu, ada fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh pengunjung layanan binatu dan layanan antar jemput.

Satu lagi yang tidak boleh terlupakan dari hotel ini, yaitu mini bar. Hotel ini cukup populer karena memiliki fasilitas mini bar yang disediakan untuk para tamu.

Demikian beberapa rekomendasi penginapan di Bandung dengan harga 100 ribuan yang bisa Anda gunakan. Sekian pembahasan yang bisa kami berikan, semoga dapat bermanfaat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles