bobobox bandung

Menginap di Hotel dengan Budget Murah Wisata di Bandung

Halo semua!! Liburan telah tiba! Hore! Sidah siap untuk berlibur? Sudah tahu mau merencanakan liburan kemana nih? Bingung ya? Kira-kira liburan spesial dan seru tapi murah kemana dan dimana ya? Nah, nah sekarang jangan bingung dan khawatir deh. Nih ya ada tempat recomanded banget untuk Anda masukkan ke daftar salah satu tempat yang patut kamu pertimbangkan untuk berlibur, yaitu Bandung.

Iyup Bandung, merupakan ibukota provinsi Jawa Barat dan juga merupakan salah satu kota besar yang menyajikan ragam wisata apik yang sayang sekali jika Anda lewatkan. Buktikan saja deh kalau tidak percaya.  Kira-kira mahal tidak budget berliburnya? Sudah tidak perlu ragu, sekalipun kota besar, Bandung yang dilengkapi dengan infra dan suprastruktur terutama tempat wisatanya cukup murah.

wisata di bandung

KOTA SERIBU TEMPAT WISATA

Tenyu ketika Anda ke Kota Bandung sudah tidak perlu lagi bingung untuk menentukan atau mencari wisata yang kiranya bisa Anda kunjungi. Anda cukup dan tinggal pilih karena memang banyak pilihan tempat yang bisa Anda datangi.

Bebagari destinasi wisata pilihan pun tersedia, mulai dari yang berbayar hingga yang gratis. Eits jangan salah sekalipun gratis tentu tidak akan melunturkan keseruan Anda untuk berlibur. Bahkan tidak jarang tempat wisata yang gratis di Bandung malah menawarkan sensasi pengalaman berlibur yang ciamik sekali.

Maka dari itu, ydak salah jika Bandung pantas mendapat sebutan sebagai kota 1000 wisata. Karena berbagai macam destinasi wisata dapat ditemukan disini. Mulai dari destinasi panorama, hiburan dan sebagainya bisa ditemui di Bandung.

TIPS BERLIBUR MURAH MINIM BUDGET

Dengan berbagai macam pilihan destinasi wisata yang tersedia tentu terkadang malah membuat kita bingung untuk memilih berkunjung kemana dulu. Apalagi untuk sebagian kita yang benar-benar low budget atau yang hanya bermodal uang saku sedikit.

Hal ini umum terjadi bagi teman-teman backpaker yang memang harus menekan biaya pengeluaran perjalanan seminim mungkin. Namun kiranya pasti ada jalan tengah sebagai solusi guna mengatasi resah gundah hati yang ingin berlibur namun budget tidak mencukupi. Dan kali ini dalam ulasan ini berikut tips yang kira-kira dapat menjadi solusi untuk Anda yang ingin berlibur dengan modal yang minim: Simak ulasannya berikut:

Rencanakan dan Buat List Berlibur dengan Matang

Hal ini sangat penting menjadi solusi pertama yang perlu Anda pertimbangkan. Mengapa demikian? Tentu ini menjadi harus karena setidaknya Anda bisa meminimalisir biaya-biaya tidak terduga dan pengeluaran yang tidak perlu.

Dengan merencanakan berlibur secara matang setidaknya juga membantu Anda untuk langsung memutuskan kira-kira saat di Bandung tujuan utama Anda kemana. Di sisi lain, dengan rencana yang sudah disusun Anda pun sudah bisa menentukan dan mempertimbangkan soal makan, kendaraan dan hotel sebagai sarana paling primer kebutuhan Anda saat berlibur.

Dengan rencana dan membuat daftar list baik kebutuhan dan kegiatan selama berlibur di Bandung sangat membantu Anda memperkirakan kisaran biaya pengeluaran yang Anda gunakan. Jadi setidaknya rencanakan dan buat daftar, karena kendati liburan secara mendadak tapi tidak menutup kemungkinan Anda untuk menimimalisir pengeluaran Anda.

List Tempat-Tempat yang Akan dikunjungi

Selain rencana dan list kebutuhan, kiranya list tempat-tempat yang kemungkinan akan Anda kunjungi sangatlah penting. Hal ini juga terkait dengan kegiatan berlibur murah. Dengan me-list dan mendata tempat-tempat wisata yang mungkin akan Anda kunjungi saat ke Bandung, keuntungannya kamu bisa mensortir dan memilah tempat-tempat yang kiranya mampu Anda kunjungi.

Mampu disini bukan berarti hanya sekedar kemapuan finansial saja, namun juga kemampuan dalam sekali waktu saggupkah Anda berjalan-jalan seharian tanpa perlu menghabiskan banyak waktu. Daftar tempat-tempat wisata yang rekomended dan terpopuler. Anda bisa mencari info-info beberapa destinasi wisata di Bandung melalui situs maupun forum online tentang rekomendasi tempat wisata terpoler dan hits.

Hal ini sangat membantu Anda untuk mendata destinasi yang terjangkau sesuai kemampuan finansial Anda. Sekalian juga Anda pun bisa juga memilah kira-kira tempat wisata tersebut layak tidaknya untuk Anda kunjungi. Dan tidak jarang dengan membuat daftar tersebut Anda pun juga bisa tahu tempat-tempat terekomended yang tidak dipungut biaya alias gratis.

Tentukan Kendaraan guna Cara Anda untuk Kesana

Selanjutnya adalah kendaraan, atau cara Anda untu mengakses berbagai tempat wisata di Bandung. Tentunya Anda harus segera menentukan kendaraan apa yang bisa memudahkan Anda untuk mengases tempat yang akan dikunjungi.

Tips untuk Anda untuk menimalisir pengeluaran, jika tidak mempunyai kendaraan pribadi, dengan kendaraan umum pun lebih murah. Beberapa oknum tertentu di tempat wisata juga menawarkan jasa peminjaman kendaraan seperti mobil pribadi dan sepeda motor, tentunya ini akan cukup lebih murah. Karena meminjam kendaraan hanya membutuhkan ongkos per hari yang dinilai lebih murah karena pemakaiannya seharian penuh untuk pergi ke beberapa tempat wiasata.

Apalagi jika Anda bepergian dengan beberapa orang lainnya, tentu Anda meminjam kendaraan ongkosnya pun bisa ditanggung bersama-sama.

Menentukan Penginapan Pilihan

Nah yang terakhir dan menjadi pokok utama bahasan kali ini adalah menginap di hotel dengan budget murah. Bisa? Tentu bisa siapa bilang dengan budget murah menjadikan alasan Anda idak bisa menikmati menginap di penginapan dengan fasilitas terbaik. Bisa kok! Tidak percaya? Nah buktinya BOBOBOX HOTEL BANDUNG.

Iyup, hotel BOBOBOX BANDUNG akan membantu Anda yang minim budget untuk tetap menikmati masa seru liburanmu. Menginap memang merupakan kebutuhan paling primer saat berlibur. Jangan karena hanya ingin berhemat dan mencari penginapan murah, Anda pun mengorbanan kenyamanan Anda beristirahat.

Anda pun kini tak perlu khawatir, di bobobx menawarkan berbagai fasilitas memadai bahkan layak untuk Anda nikmati tanpa perlu takut kehabisan uang saku. Hanya dengan budget minim pun Anda sudah bisa menikamti kenyamanan menginap dan pelayanan extra.

Untuk biaya per malamnya pun hanya berkisar antara 120.000,- sampai dengan 200.000,- rupiah, wow harga yang dirasa cukup terjangkau. Apalagi Anda pun masih bisa menikmati free breakfast dan berbagai fasilitas yang tersedia termasuk free wifi. Jadi apa yag diragukan, jika ke Bandung guna berlibur dengan minim budget. bobobox dijamin akan membantu Anda mendapat penginapan mura minim budget!

Sekian dulu ulasan kali ini, harapannya bermanfaat dan selamat menikmati masa liburan!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles