Bobobox Paskal Berlibur ke Bandung

Berlibur ke Bandung? Menginap di Hotel Kapsul Bobobox Paskal Saja

Hotel Bobobox Paskal adalah hotel yang cocok buat kamu yang sedang kebingungan mencari penginapan yang pas di kantong dan juga untuk tipe orang yang suka berlibur keliling kota. Jika demikian, tentu saja Kota Bandung adalah salah satu tujuan menarik yang bisa menjadi pilihan terbaik dalam daftar travelling Kamu. Di Bandung sendiri ada banyak tempat yang harus Kamu kunjungi. Namun, jangan melupakan satu hal penting saat Kamu sedang berlibur, yakni masalah akomodasi, tempat menginap atau tempat tinggal sementara Kamu nantinya. Bahkan masalah ini bisa di katakan sebagai masalah inti yang harus di selesaikan dengan baik sehingga Kamu bisa beristirahat dengan cepat, tepat, dan pastinya senyaman mungkin.

Nah, berbicara mengenai masalah akomodasi, tentu saja yang kini banyak menjadi rujukan adalah hotel dengan beragam jenisnya. Dan jika memang sedang berlibur ke Bandung, sebenarnya ada rekomendasi menarik yang bisa Kamu jadikan rujukan, yakni hotel kapsul. Hotel yang di maksud adalah Bobobox Paskal dengan berbagai fasilitas dan pelayanan menarik yang menyertainya. Hotel ini siap memberikan tingkat kenyamanan tinggi bagi setiap penghuni kapsul yang menempatinya.

Bobobox Paskal Hotel Kapsul di Indonesia

Berbicara lebih jauh tentang hotel kapsul, perlu Kamu ketahui bahwa hotel ini merupakan sebuah inspirasi yang cukup baru di dunia akomodasi. Desainnya sendiri seolah terinspirasi dari kapsul luar angkasa yang memang begitu keren. Jadi, bentuk luar maupun dalamnya pun juga sangat mirip. Dalam hal ini, tentu saja tidak heran jika hotel kapsul pun terlihat begitu keren sebagaimana bentuk aslinya. Karena itulah, mumpung ada yang sangat menarik Kamu perlu mencobanya. Di tambah lagi, di bandingkan dengan hotel kapsul yang lain, di mana saat ini sudah banyak menyebar di seluruh Indonesia, hotel kapsul di Bandung ini merupakan hotel yang bisa di sewa dengan harga yang begitu terjangkau. Namun, perlu di perhatikan bahwa memang benar bahwa setiap satu kapsul hanya berisi satu orang saja. Bukan hanya tempat tidurnya yang terbatas, ukuran setiap kapsul pun juga sangat terbatas.

Bobobox Paskal, Hotel Kapsul Paling Cocok Untuk Anak Muda Berjiwa Traveling

Selanjutnya, beralih pada Bobobox Paskal sebagai salah satu hotel kapsul menarik di Bandung, dalam kapsul tersebut tersedia satu kasur yang memenuhi ruangan. Tentu saja ruangannya juga tidak seberapa besar. Tingginya pun sangat  terbatas, jadi memang tidak di rancang untuk membuat seseorang bisa berdiri di dalamnya. Namanya juga hotel kapsul, pastinya hanya cukup untuk tidur saja dan beberapa aktivitas ringan saja seperti membaca dan sejenisnya. Selain hanya sekedar kasur tidur, di dalamnya juga di sediakan pendingin udara yang akan menemani Kamu yang tidak bisa tidur dengan hawa panas.

AC yang di sediakan di ruangan kapsul ini bentuknya sangat mirip dengan AC mobil yang mungkin biasa Kamu temui. Dan tentu saja AC dengan bentuk seperti itu memang sangat cocok di gunakan dalam ruangan kecil seperti itu. Selain AC, tentu saja sudah tersedia serta fasilitas untuk mengisi daya, baik ponsel maupun laptop. Jadi, jika memang membawa barang elektronik, Kamu tidak perlu khawatir lagi. Di samping itu, Kamu juga bisa mendapatkan banyak fasilitas lainnya sebagaimana fasilitas umum yang akan di terima di berbagai hotel bintang lima. Namun, perlu di ketahui pula bahwa untuk setiap kapsul sudah di sediakan loker untuk meletakkan barang-barang yang tidak mungkin di bawa masuk kamar tidur. Sedangkan di dalam kapsul sendiri juga di sediakan brankas yang siap menyimpan barang berharga Kamu.


Baca juga: Review Bobobox, Mengupas Desain Bangunan dan Interior Hotel Bobobox Bandung


Tidak hanya pendingin ruangan, ternyata di dalam kapsul pun tersedia penghangat ruangan bagi Kamu yang mungkin sedang kedinginan di musim dingin. Sedangkan di luar kapsul, tentu saja juga ada segudang fasilitas yang siap memberikan kenyamanan penuh bagi Kamu. diantaranya adalah adanya perabotan luar ruangan untuk melengkapi kebutuhan outdoor. Jika ingin melihat alam luar pun ada teras yang bisa Kamu manfaatkan untuk bersantai. Untuk masalah hiburan sekaligus layanan keluarga, khususnya bagi Kamu yang menginap bersama anak-anak, di sini di sediakan buku, DVD hingga musik untuk mereka.

Sebagaimana hotel berkelas lainnya, tentu saja Bobobox Paskal juga menyediakan beberapa layanan penting, Katakan saja seperti layanan kebersihan harian, layanan kamar dan masih banyak lagi. Layanan resepsionis pun juga di buka selama 24 jam sehingga siapa pun penghuni hotel yang ingin check in maupun check out sepanjang waktu bisa langsung menghubungi resepsionis. Bagi keluarga yang sedang berlibur, atau pun para backpaker, tentu saja pelayanan ini sangat cocok dan memang begitu di butuhkan.

Bobobox Paskal Dengan Segudang Fasilitas

Masih berkaitan dengan fasilitas, di hotel ini juga tersedia Wifi gratis di seluruh area sehingga jaringan internet Kamu selama tinggal di sana pun akan tetap lancar sebagaimana mestinya. Bahkan, tidak hanya jaringan internet yang gratis, parkir kendaraan pelanggan pun juga gratis. Tersedia juga di dalam hotel area lounge atau TV bersama yang bisa menghibur kepenatan Kamu jika mungkin merasa jenuh. Selanjutnya, perlu di ketahui pula bahwa menginap di hotel kapsul ini berarti juga mematuhi ketentuan yang di baut oleh pihak pengelola hotel. Salah satunya adalah tidak diperbolehkannya ada binatang peliharaan yang ikut masuk. Selain itu, selama Kamu menghuni kapsul pun tidak di perbolehkan merokok karena ruangan tersebut sangat steril. Namun, ada yang menarik juga karena di sini anak-anak, dengan hitungan usia di bawah 12 tahun bisa menginap gratis di tempat tidur yang sudah tersedia tanpa diminati biaya tambahan.

Itulah beberapa informasi mengenai Bobobox Paskal yang begitu recommended untuk di coba. Informasi lain terkait dengannya sebenarnya masih ada lagi. Untuk yang cukup penting, yang pertama, hotel ini menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau untuk setiap kapsulnya. Hal ini membuatnya semakin menarik mengingat pemkamungan modern yang di suguhkan. Apalagi di gunakan untuk objek foto pun sangat menarik. Selain itu, juga terletak di lokasi yang sangat strategis sehingga semakin mudah lagi bagi Kamu yang sedang jalan-jalan ke Bandung, khususnya yang naik pesawat dan kereta api. Kalau untuk jaraknya, dari kereta api tidak sampai 1 km. Sedangkan dari Bandara Internasional, tidak sampai 3 km.

Masih ragu dengan Hotel Bobobox Paskal Bandung? Kamu bisa baca ulasan tentang Bobobox disini: Review Bobobox

photo by @widasyaraliani

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles