Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ingin Tetap Hemat Saat Liburan Ke Bandung? Anda Harus Pandai Cari Hotel Backpacker Bandung!

Liburan Ke Bandung, Siapa sih yang gak kenal dengan kota Bandung? Bandung telah menjadi kota metropolitan yang menjadi tujuan banyak wisatawan dan juga pebisnis. Tempatnya yang sangat strategis, membuat daerah ini menjadi wilayah urban yang menjadi incaran setiap orang. Di kota Bandung sendiri juga telah kokoh terbangun berbagai fasilitas publik yang sangat lengkap. Mulai dari pusat perbelanjaan, Pusat bermain, kampus-kampus ternama dan masih banyak lainnya. Hotel dan juga perusahaan-perusahaan besar juga ikut menghiasi kota ini. tak heran jika kota Kembang ini dinobatkan sebagai kota metropolitan seperti Jakarta dan Surabaya.

Namun, yang menjadi nilai plus dari kota Bandung adalah tentang tempat-tempat wisata yang mampu menarik wisatawan dari berbagai penjuru untuk datang ke Bandung. Karena Bandung memiliki tempat wisata yang tak hanya ada di pusat kota saja. Banyak tempat wisata yang berada di pinggiran kota Bandung yang juga sangat indah dan menarik. Keberadaannya yang berada di pinggiran kota Bandung tentu tidak mengurangi keindahan tempat ini. Malah banyak wisatawan yang mencari tempat di pinggiran kota Bandung karena lebih tenang dan nyaman untuk liburan ke Bandung.

Tempat tersebut adalah Lembang Bandung. Lembang Bandung ini memang menjadi ikon dari kota Bandung yang sudah sangat padat ini. Bandung masih memiliki Lembang yang mampu menunjang keindahan Bandung di tengah kotanya yang mulai penuh sesak. Dengan adanya kawasan Lembang Bandung, wisatawan masih bisa menikmati tenangnya kota kembang dari kawasan ini.

Liburan Ke Bandung dengan Traveling Cara Baru

Untuk kamu yang sudah sering datang ke Bandung untuk traveling, sudah tau bagaimana caranya menikmati indahnya kota Bandung dengan cara yang lebih seru. Jika belum, saya akan memperkenalkan pada Anda cara asik untuk liburan di kota dingin ini. Nah, jika Anda pernah mendengar istilah traveling backpacker, menantang Anda untuk melakukan traveling di kota Bandung dengan cara backpacker.

Tenang, backpacker di Bandung tidak terlalu sulit kok. Sekarang sudah lengkap transportasi yang menuju ke Bnadung. Transportasi umum di Bandung juga sangat banyak. Apalagi hotel, Ada seabrek hotel yang bisa Anda pilih. Anda tinggal menyesuaikan saja mana yang paling cocok untuk kantong Anda. mudah bukan? Jadi Anda mau dong menerima tantangan untuk berlibur di Bandung dengan cara berbeda?

Buat kamu para pemula yang masih pertama kali melakukan traveling di Bandung dengan cara backpacker kami memiliki beberapa list kebutuhan yang harus kamu siapkan jauh-jauh hari sebelum liburan ke Bandung. Jadi, meskipun liburannya dengan backpacker, kamu harus tetap melakukan pesiapan yang matang. Hal ini untuk menghindari kamu yang bakal kebingungan saat berada di Bandung.

Baca juga: 11 Tempat Liburan Di Bandung Yang Asyik Dan Membuat Libur Semakin Berkesan

List Kebutuhan Yang Harus Di Persiapakan

Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan jauh-jauh hari. Traveling ala bacpacker juga harus menyiapkan semuanya sebelum berangkat. Anda harus tetap mampu untuk menjadi seorang traveler yang pandai dan berhati-hati. So, berikut ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat hendak memulai perjalanan ke Bandung dengan backpacker.

  1. Niat yang kuat

Sebelum Anda berangkat, pastikan Anda memiliki niat yang kuat. Niat yang kuat menjadi sangat perlu karena banyak para backpacker yang menyerah dengan keadaan karena tidak memiliki niat yang kuat. Jadi, untuk kamu yang memang ingin liburan ke Bandung dengan cara backpacker, kamu juga harus memiliki niat yang kuat.

  1. Tujuan traveling

Tujuan utama traveling juga harus kamu tentukan dari jauh-jauh hari. Karena, tujuan traveling akan menjadi awal kalkulasi kebutuhan saat liburan . Mulai dari transportasi, Hotel, rute dan masih banyak lagi lainnya. Selagi kamu belum tau tujuan utama mu maka semuanya tidak bisa di kalkulasi dengan jelas.

  1. Informasi seputar Bandung

Selanjutnya yang perlu kamu persiapkan dengan serius adalah tentang informasi tentang Bandung. Kamu harus lebih sering membaca seputar Bandung untuk memperkaya info tentang tempat wisata, transportasi, tempat-tempat penting di Bandung serta berbagai hal lainnya seputar Bandung. Informasi-informasi ini akan sangat membantu saat kamu berada di tempat tujuanmu yakni Bandung.

  1. Akses untuk menuju tempat wisata

Setela kamu sudah menentukan tempat tujuan kamu, bari kita bisa menentukan bagaimana kita bisa mengakses tempat tersebut. Tentukan kamu mau menggunakan transportasi apa ke Bandung. Bisa kereta, pesawat atau meobil pribadi. Kamu harus bisa memperhitungkan mana yang lebih praktis, murah dan efisien.

  1. Hotel yang akan dibuat menginap

Jangan lupa kamu juga harus cerdas memilih hotel yang paling cocok untuk liburan kamu tersebut. Pilih hotel backpacker Bandung yang nyaman. Nyaman tidak haru mewah lo ya. Karena, hotel mewah di Badung pasti akan mematok harga yang sangat tinggi. Jadi, kamu sebaiknya memilih hotel yangb memiliki harga terjangkau saja. Hotel yang memiliki harga di bawah 300 dan sudah bisa digunakan untuk rame-rame. Menyewa hotel dengan rame-rame tentu lebih murah ketimbang harus menyewa hotel sendiri-sendiri. Selain itu, kamu juga harus menyewa hotel yang paling dekat dengan tempat wisata yang kamu tuju. Agar  supaya kamu tidak membutuhkan transportasi tambahan untuk menuju tempat wisata. Sehingga, bisa lebih menghemat ongkos, tenaga dan waktu.

Itulah beberapa hal yang bisa kami berikan tentang traveling di kota Bandung dengan cara backpacker. cara ini tentu tidak diminati banyak orang. Karena caranya yang sulit, membutuhkan banyak pengorbanan dan jauh dari kesan mewah. Namun, bagi kamu para traveler sejati tentu malah menyukai cara-cara seperti ini. Karena, cara liburan yang seperti ini akan membuat para traveler mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekedar traveling biasa dengan menjelajah tempat tempat mewah. Yang terpenting dari liburan adalah merefresh otak agar kembali bersemangat saat keaktifitas bukan? Jika ada cara yang lebih murah kenapa tidak dicoba. Toh, cara ini juga malah akan mendatangkan banyak pengalaman baru. Anda harus cerdas dalam memilah dan memilih hotel backpacker Bandung sehingga akan tetap hemat.

You might also like
Comments
Loading...