Hotel Murah di Bandung Dekat Dengan Tempat Wisata

8 Hotel Murah di Bandung Dekat Tempat Wisata Bandung

Berbicara tentang hotel murah di Bandung, kita akan berbicara tentang romantisnya kota Bandung yang menarik banyak orang untuk datang ke kota kembang ini. Kota metropolit setelah Jakarta ini memiliki alam yang sangat indah. Sampai-sampai para wisatawan ingin datang lagi-dan lagi ke kota ini. Apalagi di kota ini kita bisa menikmati sederet jajanan khas Bandung yang bisa melengkapi liburanmu. Di Bandung, kamu juga tidak perlu khawatir dengan berbagai fasilitanya. Karena, di sini kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas umum. Mulai dari pusat perbelanjaan, restaurant, tempat wisata dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Kalau kamu ingin menikmati semuanya untuk berlama lama dibandung, kamu juga bisa menggunakan bobobox dengan harga yang terjangkau dan nyaman. Sehingga kamu bisa mengalokasikan budget ke tempat yang lain untuk berlibur selama di bandung.

Kamu juga bisa memilih tempat wisata seperti apa yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Kamu bisa memilih wisata edukasi untuk kamu kunjungi atau wisata alam untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Untuk penginapan atau hotel di Bandung, kamu tidak perlu khawatir bakal kehabisan tempat menginap. Karena di kota ini kamu bisa menemukan hotel dengan beragam fasilitas hotel dan harga. Mulai dari harga hotel murah di Bandung, sampai hotel yang paling mahal. Semua bisa ditemukan di Bandung. Nah, untuk rekomendasi hotel murah, kami memiliki beberapa list hotel di Bandung bisa kamu singgahi saat berada di Bandung baik untuk liburan atau keperluan lainnya.

Hotel di Bandung yang Recommended

Ada ratusan hotel yang ada di Bandung. Tentu dengan berbagai penawaran dan fasilitas pelengkap. Jika kamu ingin datang ke Bandung untuk menghabiskan liburan, berikut kami memiliki beberapa list hotel di Bandung yang bisa kamu gunakan untuk tempat bersinggah saat liburan.

1. The Green Forest Resort

Jika kamu berada di Bandung, kamu bisa mampir ke The Green Forest Resort. Resort ini berjarak sekitar 10 menit dari Kampung Gajah Wonderland. Resort ini memiliki ruang kamar yang nyaman, kamar mandi yang lengkap, wifi gratis, restaurant yang fasilitas pelengkap lainnya yang bisa memanjakan kamu di Lembang Bandung.

2. Dinar Hotel Bandung

Untuk kamu yang sedang berada di sekitar TRANS Studio, kamu bisa menginap di Dinar Hotel murah di  Bandung. Hotel ini terdiri dari dua lantai yang terletak di Jalan Kerang Nomor 3 & 5, Buah batu, Bandung. Memiliki jarak sekitar 1,8 km dari Trans Studio Bandung, membuat tempat ini sering dikunjungi oleh para pengunjung TRANS Studio. Kamar ini memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu. untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi dari hotel ini dan menghubungi nomer yang tersedia untuk pemesanan.

3. Padma Hotel Bandung

Jika kamu berada di Bandung, kamu bisa menginap di hotel bintang lima ini. Padma Hotel Bandung yang memiliki fasilitas kamar sangat lengkap ini akan membuatmu nyaman bermalam di kota Kembang Bandung. Selain kamar yang nyaman, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym, restaurant, dan ruang outbound yang menyenangkan. untuk pemesananmu bisa menggunakan situs booking hotel atau datang langsung ke alamat hotel.

4. Hotel Benua Bandung

satu lagi hotel memiliki lokasi dekat dengan TRANS Studio Bandung. Yakni Hotel Benua yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 111, Bandung. Lokasi hotel ini berjarak sekitar 1,3 km dari Trans Studio Bandung. Hotel yang memiliki berbagai fasilitas kamar ini sangat recomended untuk disinggahi saat berada di Bandung. lengkap dengan kolam renang, restaurant dan berbagai fasilitas lain yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Hotel ini termasuk memiliki harga hotel murah di Bandung. sehingga kamu tetap bisa nyaman tinggal beberapa saat di hotel ini tanpa takut kantongmu jebol.

5. Royal Grand Panghegar

Hotel lain yang juga dekat dengan tempat wisata adalah hotel Royal Grand Penghegar. Hotel ini memiliki ruang kamar yang sangat nayaman. Lengkap dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan failitas lengkap, pendingin ruangan, serta wifi full acsess. selain fasilitas kamar yang lengkap, masih ada fasilitas lainnya yang menambah kenyamananmu di hotel ini seperti spa, gym, jacuzzi, resto, kedai kopi, hiburan malam dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resminya atau datang langsung ke alamat hotel.

6. Arya Duta Bandung

Hotel bintang 5 yang memiliki fasilitas lengkap dan dekat dengan berbagai temoat wisata ini, Selain memiliki kamar-kamar mewah dengan berbagai type, hotel ini juga memiliki ballroom multi fungsi, ruang meeting, serta berbagai resto dan lounge. Selain itu, Masih banyak fasilitas mewah lainnya, seperti sauna, jacuzzi, gym, kolam renang outdoor, serta area parkir yang luas. info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari Arya Duta Bandung atau datang langsung ke alamat hotel.

7. Prama Grand Preanger Bandung

Hotel lainnya yang juga berlokasi dengan tempat wisata adalah Prama Grand Preanger Bandung. hotel murah di bandung ini memberikan penawaran ruang kamar yang super duper nyaman lengkap dengan kamar mandi yang akan memanjakanmu. selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas tambahan yang sangat lengkap. Seperti gym, resto, spa, outbond, kolam renang, meeting room, dan fasilitas menarik lainnya. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Prama Grand Preanger Bandung atau datang langsung ke alamat hotel.

8. Marbella Suites Bandung

Untuk kamu yang lagi di Bandung, hotel yang satu ini juga sangat recomended untuk digunakan untuk tempat singgah. Hotel murah di bandung yang memiliki beberapa tipe kamar ini bisa kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan bujetmu. Hotel berbintang ini merupakan salah satu hotel yang banyak dirujuk di kota kembang Bandung. karena selain memiliki ruang kamar yang nyaman, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas penunjang yang lengkap. Seperti kolam renang, spa, gym, yoga , kedai kopi, meeting room, hall room dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Dan istimewanya lagi, hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata.

9. Bobobox

hotel murah di bandung

Jika kamu seorang solo traveller, lebih baik pesan hotel kapsul Bobobox, jadi, kamu bisa menghemat biaya. Hotel kapsul Bobobox ini sangat menarik karena dilengkapi dengan teknologi yang terintegrasi dengan internet (IoT). Untuk lihat serunya vibe di dalam pod (kamar) Bobobox, kamu bisa lihat video-video berikut ini. Dengan harga mulai dari 99-ribuan aja, dijamin kamu enggak akan nyesel, deh!

Demikian informasi tentang list hotel Bandung yang dekat dengan tempat wisata lengkap dengan harga hotel murah di Bandung. Semoga bisa membantu liburan kamu, ya!

Book now bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles