hotel murah di bandung

Hotel di Bandung dekat dengan Tempat Wisata

Bandung masih menjadi tujuan wisata baik untuk wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Banyak wisatawan yang mengaku ketagihan datang ke Bandung untuk liburan. Hal ini memang karena Bandung memiliki segudang tempat-tempat menarik yang bisa Anda jadikan tujuan liburan Anda. Baik wisata alam maupun wisata belanja dan wahana permainan. Bandung tetap memiliki stok untuk Anda kunjungi. Jadi, tidak heran jika Bandung tetap dipenuhi setiap akhir pekan dan liburan panjang. Kebanyakan wisatawan berasal dari Ibu kota. Umunya mereka datang ke Bandung untuk mendapatkan suasana yang berbeda dari ruwetnya Ibu Kota.

Yang di tujupun juga berbeda-beda. Ada beberapa yang memilih wisata alam Lembang Bandung. adapula yang memilih bermain-main di TRANS Studio Bandung. Tapi, Bandung tetap menjadi tujuan menarik untuk liburan. Apalagi, kuliner di kota Bandung sangat menggoda. Jadi, banyak orang yang mengaku ketagihan untuk mengulangi liburannya ke Bandung lagi dan lagi. Malah banyak diantara mereka yang berlangganan pergi ke Bandung setiap bulan maupun setiap minggunya.

Menjamurnya hotel di Bandung

hotel-murah-di-bandung-2

 

Bandung selain memiliki segudang tempat wisata, juga memiliki sederet hotel-hotel mewah yang sangat recomeded untuk Anda jadikan sebagai tempat menginap saat liburan di Bandung. Tempat-tempat yang tidak hanya memiliki tempat yang nyaman untuk istirahat, namun juga memiliki berbagai fasilitas yang menarik untuk dinikmati sambil merefresh otak saat liburan.

Saran dari saya, Jika Anda ingin liburan Anda lebih berkesan dan tidak mendapatkan halangan, lebih baik Anda memilih tempat menginapan tau hotel dari jauh-jauh hari sebelum liburan tiba. gunanaya apa? Agar Anda mampu mendapatkan penginapan terbaik dengan harga terbaik untuk Anda dan keluarga. Selain itu, jika Anda beruntung saat membuka traveloka atau situs online ainnya, Anda bisa mendapatkan diskon sewa penginapan. Menarik bukan? Jadi, akan mendapatkan banyak keuntungan jika Anda melakukan pemesanan hotel dari jauh-jauh hari.

Malah ketika Anda memesan hotel Murah di Bandung pas sudah sampai di Hari H, belum tentu proses pemesanan Anda bakal lancar. Karena, kita tidak bisa memilih hotel mana yang terbaik dan fasilitas apa yang diberikan jika kita tidak memesan kamarnya terlebih dulu. Belum lagi jika hotel yang Abda ingin tuju ternyata sudah full. Anda akan terpontang-panting sana sini setelah jauh perjalanan. Tidak mengasikkan bukan? So, saran saya yang bisa Anda guankan adalah, pesan tiket perjalanan dan boking hotel jauh-jauh hari sebelum moment liburan tiba. ingat! Bandung merupakan salah satu tujuan wisata yang pasti akan ramai saat hari libur tiba. Anda harus selalu mengingatnya dari jauh-jauh hari.

Ketika Anda memilih hotel, upayakan memilih hotel murah di bandung yang dekat dengan tempat wisata yang Anda tuju. Karena, letak hotel yang jauh dari tempat wisata akan membuat Anda kesusahan sendiri saat hendak menuju tempat wisata yang diinginkan.

Keuntungan memiliki hotel dekat dengan tempat wisata

Jika hotel Anda dekat dengan tujuan wisata, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti;

  1. Lebih cepat meuju tempat wisata

Jika hotel Anda memiliki tempat yang dekat dengan tempat wisata, akses Anda menuju tempat wisata yang Anda tuju akan semakin mudah dan cepat. Jadi, Anda bisa memiliki waktu lebih banyak untuk bermain bersama keluarga.

  1. Menghemat transport

Memiliki hotel yang dekat dengan tempat wisata juga akan menghemat uang taransport. Baik Anda yang membawa mobil pribadi maupun tidak, memiliki hotel yang dekat dengan tempat wisata sangat-sangat  hemat di ongkos.

  1. Menghemat energy

Posisi hotel yang dekat dengan tempat wisata, sudah pasti akan sangat menghemat energy Anda. Karena, sehabis lelah bermain di tempat wisata Anda bisa langsung balik ke hotel dengan cepat dan langsung istirahat lebih cepat.

Dari uraian di atas, jika Anda juag tertarik ingin memiliki hotel yang dekat dengan tempat wisata yang Anda tuju berikut kami memiliki beberapa list tempat hotel yang dekat dengan tempat wisata.

  1. Dinar Hotel Bandung

Untuk Anda yang sedang berada di sekitar TRANS Studio Anda bisa menginap di Dinar Hotel Bandung. Hotel ini terdiri dari dua lantai yang terletak di Jalan Kerang Nomor 3 & 5, Buahbatu, Bandung. memiliki jarak sekitar 1,8 km dari Trans Studio Bandung, membuat tempat ini sering dikunjungi oleh para pengunjung TRANS Studio. Penginapan ini memiliki beberapa tipe kamar yang bisa anda pilih sesuai selera Anda. fasilitas dari hotel ini juga cukup lengkap. Sehingga sangat cocok untuk Anda. untuk info lebih lanjut Anda bisa cek langsung di situs resmi Dinar Hotel Bandung.

  1. Hotel Benua Bandung

satu lagi hotel memiliki lokasi dekat dengan TRANS Studio Bandung. Yakni  Hotel Benua yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 111, Bandung. Lokasi hotel ini berjarak sekitar 1,3 km dari Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar yan

https://www.instagram.com/p/B1U4wTNHdNg/

g bisa Anda pilih.  Selain terletak tak jauh dari Trans Studio Bandung, hotel ini juga memiliki ruang kamar yang sangat nyaman dengan berbagai penawaran fasilotas yang sangat banyak. Hotel ini dilengkapi dengan wifi, restaurant, tempat berolahraga dan masih banyak lagi lainnya.

  1. The green Forest Resort

Jika Anda berada di Lembang Bandung Anda bisa memilih hotel ini untuk beristirahat. Berjarak sekitar 10 menit dari Kampung Gajah Wonderland. Memiliki ruanga kamar yang menarik lengkap dengan wifi dan berbagai fasilitas kainnya.

  1. Villa Puri Teras

Anda pernah dengar pasar terapung Teras? Jika Anda memiliki tujuan Pasar Apung Teras, villa ini bisa menjadi tujuan penginapan Anda.

Itu dia sedikit ulasan tentang hotel yang memiliki akses dekat dengan tempat-tempat wisata yang terkenal di kota Bandung. Pesan untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung lebih baik Anda melakukan pembokingan kamar hotel sejak jauh-jauh hari. Agar mampu mendapatkan kamar hotel di Bandung yang sesuai dihararapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Untuk selanjutnya jika Kamu ingin yang lebih murah atau nyaman, bersih dan aman tapi harga terjangkau cobain deh bobobox hotel kapsul pertama di Indonesia, yang terintegrasi dengan smartphone sehingga kamu bisa booking dan buka kunci hanya dengan smartphone sehingga mudah dan aman untuk kamu bertravelling.

Berikut gambarnya :

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles