Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Berbintang

Hotel Backpacker Bandung yang Recommended Untuk Liburan

Apakah Anda merupakan salah satu orang yang mempunyai rencana untuk mencari hotel backpacker Bandung yang murah? Lalu, sudah berapa jauh persiapan Anda untuk berlibur di kota dingin ini? Sudahkah menentukan tujuan utama selama berlibur ke Bandung? Tiga pertanyaan tersebut memang sangat penting ketika seseorang akan melakukan liburan ala backpacker ke Bandung. Apalagi kota Bandung menyimpan banyak tempat indah yang harus dikunjungi.

Maka dari itu, siapkan semua kebutuhan berlibur ke Bandung jauh-jauh hari agar semuanya siap. Selain itu, juga tentukan tempat wisata mana yang akan Anda tuju ketika berada di Bandung. Karena memilih tujuan utama adalah hal pertama yang harus dilakukan. karena, dengan tujuan utama inilah yang menentukan keperluan apa yang harus disiapkan. Keperluan-keperluan ini seperti tiket, transportasi, biaya akomodasi hingga hotel yang akan digunakan selama berlibur di Bandung. Nah, dalam artikel ini, akan dibahas mengenai hotel backpacker bandung yang paling recommended. Maka dari itu, simak terus ulasan artikel ini.

Persiapan yang Matang Sebelum Berlibur Ala Backpacker

Hotel-Backpacker-Bandung-yang-Recommended-Untuk-Liburan-Memilih

Jika Anda memutuskan untuk berlibur ke Bandung dengan cara backpackeran, bukan berarti Anda tidak menyiapkan berbagai hal dengan matang. ya, walaupun backpacker lebih terkenal dengan liburan ala kadarnya. Malah, Anda harus menyiapkan beberapa hal. Misalnya saja tiket perjalanan, ataupun hotel backpacker Bandung, hingga tujuan wisata apa aja yang akan Anda tuju. Karena, jika Anda tidak menyiapkannya jauh-jauh hari, maka Anda akan mendapatkan semua keperluan melebihi budget.

Nah, jauh-jauh hari sebelum berlibur ke Bandung, apalagi Anda berlibur dengan cara backpacker, Anda harus mencari rekomendasi hotel-hotel murah di Bandung. Setelah mendapatkan list dari hotel-hotel murah tersebut, selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah melacak ke situs-situs resmi hotel. Hal ini bertujuan untuk menanyakan berbagai hal mengenai hotel. Mulai dari alamat lengkap, jalan yang mudah ditempuh, fasilitas dan detail harga. Setelah itu, baru Anda bisa melakukan pemesanan kamar hotel.

Hal-hal yang Harus Dilakukan Ketika Memesan Hotel Backpacker di Bandung

Hotel-Backpacker-Bandung-yang-Recommended-Untuk-Liburan-Persiapan

Memilih hotel yang mempunyai fasilitas lengkap dengan harga yang murah di Bandung memang bukan hal yang mudah. Karena di bandung terdapat beberapa hotel yang tidak memberikan fasilitas lengkap dan nyaman seperti yang tertera dalam profil. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini…

  1. Detail fasilitas ketika melakukan pemesanan hotel

Meminta detail fasilitas apa saja yang ada pada sebuah hotel sebelum melakukan pemesanan hotel, merupakan hal yang harus Anda lakukan. Fasilitas-fasilitas ini seperti adanya tv, AC dan juga kasur yang nyaman. karena fasilitas ini fasilitas-fasilitas dasar yang memang harus ada pada setiap kamar hotel.

  1. Lihat detail lokasi

Detail lokasi ini bisa Anda dapatkan di situs resmi sebuah hotel. Untuk lebih detailnya mengenai lokasi ini Anda bisa melihatnya melalui google maps. Pastikan hotel yang akan Anda pilih tersebut benar-benar hotel yang mempunyai akses yang sangat mudah untuk dikunjungi. Karena hotel akan terasa menyenangkan jika hotel tersebut dekat dengan jalan umum atau dekat dengan fasilitas-fasilitas umum.

  1. Hindari memilih hotel yang jauh dari tempat wisata

Sangat disarankan untuk memilih hotel yang tidak jauh dari tempat wisata. Karena, hotel yang jauh dari tempat wisata atau fasilitas umum lainnya akan membutuhkan biaya tambahan dan banyak waktu ketika menuju pulang pergi tempat wisata. Belum lagi jika adanya macet.

  1. Lihat kelayakan hotel

Meskipun Anda mencari hotel yang murah, Anda tetap harus memastikan kelayakan hotel tersebut. Kelayakan hotel bisa dilihat dari tempat. Maka dari itu, pilihlah hotel yang mempunyai harga yang terjangkau, tetapi tetap memberikan fasilitas yang layak dan lengkap.

Hotel Backpacker Bandung Paling Recommended

Hotel-Backpacker-Bandung-yang-Recommended-Untuk-Liburan-Memilih

Setelah Anda mengetahui hal-hal yang harus dilakukan ketika memilih sebuah hotel backpacker Bandung murah yang cocok untuk para backpacker. berikut ini, terdapat beberapa rekomendasi hotel backpacker paling recommended di Bandung:

  1. Chez Bon Hostel

Hotel di Bandung yang satu ini mempunyai konsep yang klasik. Hotel ini berada di Jl. Braga No.45, Bandung. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan penginapan yang klasik dan bertujuan untuk berlibur ke tempat-tempat sejarah, penginapan ini sangat cocok bagi Anda. nilai plus dari penginapan ini yaitu tersedianya buku-buku bacaan dan wifi yang full akses.

  1. Pinisi Backpacker

Hotel yang berada di Jl. Halmahera No.2, Gedung Halmahera – Bandung ini merupakan hotel yang sangat cocok bagi para backpacker. Mengapa demikian? karena hotel ini dekat dengan pusat kuliner khas bandung. Selain itu, yang menjadi kelebihan dari hotel ini adalah ruangannya yang bersih dan nyaman untuk beristirahat selama liburan di Bandung.

  1. Gado Gadu Hostels

Hostel yang berada di Jl. Belakang Pasar No.111 ini mempunyai nama yang mudah diingat. Penginapan ini menjadi pilihan banyak backpacker karena mempunyai lokasi yang sangat strategis dan mempunyai ruangan-ruangan yang sangat bersih dan nyaman. Meskipun penginapan ini berada di tengah kota dan memiliki tempat yang strategis, tetapi penginapan ini tetap mempunyai harganya yang sangat terjangkau.

  1. Bantal Guling Alun-Alun Bandung

Hotel yang juga berada di pusat kota atau lebih tepatnya berada di Jl. Moh. Toha No. 42, Bandung ini bernama Bantal guling Hotel. Nama yang sangat unik. Dibalik nama yang unik ini, hotel ini memberikan kenyamanan. Selain itu, hotel lokasinya juga sangat strategis, karena berada di dekat alun-alun kota sehingga sangat mudah untuk dijangkau, apalagi bagi para backpacker. Bahkan, banyak sekali pengunjung yang membuktikan kenyamanannya di hotel ini, pelanggan selalu puas dengan keramahan dari fasilitas hotel ini.

  1. D’River Guest House

Bagi Anda yang suka berbelanja, sebuah hotel yang berada di D’River Guest House Jl. Cihampelas No.294 bisa menjadi pilihan karena mempunyai minimarket di dalamnya. Selain itu, hotel ini juga mempunyai akses yang sangat mudah untuk menuju pusat perbelanjaan. Hotel ini mengusung konsep elegan. Meskipun begitu, hotel ini tetap dipatok dengan harga yang terjangkau.

Demikian ulasan tentang hotel backpacker Bandung yang recommended. Beberapa rekomendasi hotel tersebut sangat cocok untuk para backpacker untuk menikmati Bandung dengan budget minim. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles