Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hotel Backpacker Bandung Berfasilitas Paling Nyaman

Ingin backpacker ke Bandung? Kenapa tidak? Bandung merupakan kota dingin dengan sejuta keindahan wisata alam. Hal inilah yang membuat Bandung banyak disinggahi oleh para backpacker. Selain itu, alasan banyaknya backpacker memilih menghabiskan liburan ke Bandung yaitu banyak tempat-tempat wisata, restoran dan hotel yang murah. Nah, yang akan dibahas kali ini adalah hotel backpacker bandung dengan fasilitas ternyaman. Hotel merupakan rumah kedua selama berlibur ke luar kota atau bahkan keluar negeri. Maka dari itu, kenyamanan sebuah hotel sangat perlu diperhatikan agar liburan semakin menyenangkan. Untuk lebih jelasnya mengenai rekomendasi hotel backpacker Bandung, mari simak ulasannya dibawah ini.

Trik Memilih Hotel Murah dan Nyaman untuk Liburan

Memilih hotel menjadi hal yang harus diperhatikan ketika akan merencanakan liburan. Namun, memilih dengan adanya situs online, kini lebih mudah untuk mencari informasi mengenai hotel. Meskipun sudah semakin mudah, tetapi Anda harus tetap teliti dalam memilih hotel selama berlibur. Nah, berikut ini beberapa tips terbaik dalam memilih hotel yang nyaman, enak dan harga terjangkau:

  1. Buat perencanaan

Membuat perencanaan merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan sebelum memilih dan memesan hotel. Perencanaan ini mulai dari berapa jumlah orang yang bergabung dalam perjalanan backpacker Anda.  Setelah menentukan jumlah orang, cari kesepakatan bersama rombongan tentang jenis hotel yang akan ditinggal. Buang kebiasaan menunda-nunda dalam memilih hotel. Karena, bisa jadi hotel yang Anda inginkan sudah habis dipesan orang lain ketika Anda masih menunda-nunda.

  1. Bandingkan dengan website lain

Setelah Anda mendapat satu hotel idaman, jangan terburu-buru untuk memesannya. Bandingkan harga hotel tersebut dengan hotel lainnya. Siapa tahu, Anda bisa mendapatkan hotel yang jauh lebih murah. Karena yang namanya backpacker, sudah pasti mencari sesuatu dengan harga yang terjangkau.

  1. Hitung jumlah pengeluaran

Hitung jumlah keseluruhan hotel yang Anda pesan. Hitung mulai harga per malam dikalikan dengan jumlah kamar pesanan dan juga lamanya Anda menginap.

Banyak orang yang terjebak dengan harga kamar yang dianggap murah. Padahal jika dikalikan, hasilnya bisa membuat gigit jari. Jika Anda rombongan, mungkin bisa memilih penginapan yang khusus untuk keluarga, sehingga bisa lebih menghemat.

  1. Lihat tinjauan

Dalam memilih hotel, jangan lupa untuk melihat tinjauan dari orang lain. Karena sangat banyak orang yang tertipu dengan foto-foto yang ditampilkan di website. Tetapi, pada kenyataannya tidak sesuai dengan kenyataan. Agar tak terlalu kecewa, Anda juga harus mencari banyak informasi. Informasi ini bisa Anda dapatkan dari orang lain yang sebelumnya pernah menginap di hotel tersebut.

  1. Pilih dekat sarana transportasi

hal yang paling penting dalam memilih hotel yaitu memerhatikan lokasi hotel tersebut. Jika Anda belum familiar dengan kota tempat Anda berlibur dan Anda tidak mempunyai transportasi pribadi, maka sebaiknya Anda memilih hotel yang dekat dengan sarana transportasi umum.


Baca Juga: Anda Bingung Mencari Penginapan Murah Di Bandung? Simak Ulasan Berikut!


Karena, memilih hotel yang dekat dengan alat transportasi, semakin memudahkan Anda dalam menyusuri wisata-wisata di kota tersebut. Selain itu, dengan dekat dengan alat transportasi bisa menghemat pengeluaran Anda selama berlibur. Pasalnya, jika dekat dengan transportasi umum, maka Anda jadi tidak perlu mengeluarkan ongkos taksi yang super mahal karena lokasi hotel Anda yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan umum.

Rekomendasi Hotel Backpacker Bandung Ternyaman

Setelah mengetahui apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih hotel backpacker Bandung, berikut ini beberapa rekomendasi hotel backpacker Bandung ternyaman:

  1. Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Bantal Guling Guesthouse Gatsu merupakan penginapan yang sangat cocok untuk para backpacker. Selain nyaman, kamar tidur pada hotel ini juga  bersih, rapi, serta dilengkapi dengan TV dan kamar mandi pribadi. Penginapan ini sangatlah strategis, lebih tepatnya berada di jalan Gatot Subroto 194, bahkan, hanya membutuhkan jarak 7  Km untuk menuju Bandara Husein Sastranegara. Meski dilengkapi dengan fasilitas yang sangat membuat nyaman, tetapi hotel ini tetap memberikan harga yang sangat terjangkau.

  1. Mitra Mutiara Inn

Mitra Mutiara Inn berada di lokasi yang sangat strategis. Bahkan, hanya membutuhkan jarak 6,54 km ke Bandara Husein Sastranegara, 1,67 km dari Trans Studio Bandung, dan 2,13 km dari ITV Kebon Kalapa. Penginapan ini lebih tepatnya berada di jalan Pelajar Pejuang 45 No. 102 B, Turangga, Lengkong. Penginapan ini menawarkan fasilitas yang bisa membuat Anda merasa di rumah sendiri. Mulai dari peralatan mandi, TV, AC, layanan kebersihan, dan lain sebagainya. Harga penginapan ini per malamnya sangat terjangkau.

  1. Reddoorz Cibogo Bawah

Di jalan Cibogo Bawah 23-25 terdapat sebuah penginapan yang nyaman seperti di rumah sendiri yaitu Reddoorz Cibogo Bawah. penginapan ini dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, dan ruang merokok. Anda bisa menginap di penginapan ini mulai harga yang sangat terjangkau untuk per malamnya.

  1. Bantal Guling Pasar Baru

Bantal Guling Pasar Baru tidak kalah nyaman dengan hotel backpacker yang lainnya. meskipun penginapan ini sangat sederhana, tetapi sangat nyaman dan bersih ketika ditempati. penginapan ini terletak di jalan Ence Aziz no. 23. Selain itu, Bantal Guling Pasar Baru terletak di lokasi yang sangat strategis untuk menuju pusat perbelanjaan yang terkenal di Bandung seperti Paskal Hyper Square (400 m), Kings Shopping center 1 & 2 (700-800 m), Braga City Walk (1 km), dan Riau Junction (2 km). sedangkan, untuk menuju Bandara Husein Sastranegara cuku dekat, hanya membutuhkan jarak sekitar 2 km saja.

  1. Elenor’s Home

Elenor’s Home berada di lokasi yang sangat strategis yaitu hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara dari factory outlet Rumah Mode dan hanya membutuhkan 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk. Penginapan ini menawarkan kamar yang sangat nyaman, bahkan untuk setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, peralatan kamar, Wi-Fi gratis, dan TV. Dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang diberikan, penginapan ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Demikian ulasan tentang hotel backpacker Bandung berfasilitas paling nyaman. jika Anda ingin mendapatkan hotel yang nyaman, maka sebaiknya carilah jauh-jauh hari. bahkan, dengan mencari hotel jauh-jauh hari, Anda bisa mendapatkan hotel dengan harga yang sangat terjangkau. semoga apa yang ada pada artikel ini bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya. Semoga liburan Anda menyenangkan.

You might also like
Comments
Loading...