hotel terdekat yang murah di Bandung

DAFTAR HOTEL TERDEKAT DENGAN TEMPAT WISATA  YANG MURAH DI BANDUNG

Hotel terdekat yang murah di Bandung. Bandung atau yang dikenal juga kota Paris Van Java menjadi salah satu kota dengan pendapatan terbesar daerah adalah dari pariwisata nya. Nah tidak di pungkiri kemudian kebutuhan rumah penginapan dan hotel pun menjadi peluang bisnis di kota Bandung. Tentu jika Kamu berlibur ke kota-kota atau daerah pariwisata dan berniat menginap sekedar merileksasikan diri maka hotel pun menjadi salah satu kebutuhan utama Kamu saat berlibur.

Untuk menginap pada praktisnya tidak perlu yang mahal, dengan harga terjangkau asal nyaman pun sudah cukup loh untuk memenuhi kebutuhan menginap jika berlibur. Namun selain murah, Kamu juga harus memperhatikan jarak lokasi penginapan atau hotel dengan lokasi pariwisata. Jarak pun juga menentukan, percuma murah tapi jika jarak hotel dan tempat wisata jauh karena tentu sama saja akan menghabiskan biaya setara dengan menginap di hotel mahal namun jaraknya dekat. Hotel terdekat yang murah di Bandung pun paling diincar oleh para wisatawan.

PILIHAN HOTEL TERDEKAT DAN MURAH DI BANDUNG

Nah maka dari itu, Kamu haruslah mempertimbangkan jarak hotel dengan tempat wisata agar tidak mengeluarkan biaya berlebih. Berikut ini rekomendasi hotel terdekat yang murah di Bandung untuk Kamu.

 

hotel terdekat yang murah di Bandung

BUMINANIENIE FAMILY GUEST HOUSE

Yang pertama adalah Bumunanienie Family Guest House. Hotel yang berada di kawasan Riau, kota Bandung ini merupakan penginapan berbasis kamar keluar berkelas bintang 1 dan yang paling favorit pilihan wisatawan. Soal fasilitas pun tidak perlu dipertanyakan lagi, dengan hanya kamu membayar mulai dari Rp. 150.000,- an kamu akan mendapat kamar dengan kasur king size lengap dengan berbagai fasilitas lainnya, televisi, wifi, pengatur suhu, kamar mandi bershower, dan juga sarapan. Juga Bumunanienie Family Guest House ini di fasilitasi fasilitas pijat, spa dan taman untuk bersantai.

Hotel yang bertempat di jalan Wira Angun  Nomor 15, Riau, Bandung, Jawa Barat cukup dekat dengan tempat tujuan para wisatawan seperti ketika ingin berjalan-jalan di factory outlet jalan Riau yang hanya ditempuh dengan waktu 5 menit dengan berjalan kaki. Adapun jika bosan, kamu dapat mengunjungi Bandung Indah Plaza yang hanya berjarak 1 km dari hotel. Nah jadi tunggu apalagi masukkan Bumunanienie Family Guest House ke daftar calon tempat menginapmu jika ke Bandung.

PINISI BACKPACKER HOSTEL

Selanjutnya ada Pinisi Backpacker Hostel sebagai rekomendasi hotel berikutnya. Soal harga dan kenyamanan jangan ditanyakan lagi, Pinisi Backpacker merupakan pilihan cerdas untuk kamu yang berlibur namun juga tidak ingin menghabiskan biaya terlalu banyak.

Akses untuk menuju ke hotel ini pun cukup mudah, karena lokasinya yang strategis yaitu berada di pusat kota, tepatnya berlokasi di Jalan Pasir Kaliki. Jadi kamu pun bisa dengan mudah menuju ke hotel ini dari stasiun Kota Bandung dan terminal hanya dengan jarak 5 menit saja. Lokasi yang strategis juga memudahkan kamu menuju ke tempat wisata pusat kota Bandung.

Memilih menginap di sini tentu  tidak akan menguras uang saku liburan mu bahkan kamu bisa menginap beberapa hari ke depannya tanpa perlu khawatir anggaran biaya berlibur mu membengkak. Karena hotel dengan konsep dorm ini bisa kamu inapi hanya dengan membayar kisaran harga mulai dari Rp. 100.000,- untuk per malam. Kamar berfasilitas lengkap, termasuk kamar mandi dan tentu wifi gratis di seluruh area. Suasannya cukup nyaman untuk tidur dengan kamar ber-AC beserta menu sarapan yang disajikan secara gratis.


Baca Juga : Hotel dekat Stasiun Bandung harga 100ribuan


THE SALIS HOTEL SETIABUDI

Kemudian ada The Salis Hotel Setia budi yang bertempat di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 272, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya berada tepat di daerah pusat kota, sekitar 20 menit saja untuk sampai dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Selain itu juga hotel ini strategis dekat dengan Paris Van Java dan Cihampelas Walk yang merupakan tempat wisata paling ramai dan cukup ditempuh selama 10 menit dengan kendaraan bermotor dari hotel. Dengan membayar kisaran harga mulai dari Rp. 125.000,- an kamu akan mendapatkan akomodasi berkualitas berupa kamar besar lengkap dengan televisi, AC, lemari, dan kamar mandi beserta perlengkapan mandinya yang gratis.

Adapun fasilitas hotel lainnya yang menjadikannya salah satu hotel favorit wisatawan adalah pijat, spa, salon, parking area yang luas, kedai kopi, restoran dan wifi gratis di seluruh area. Tidak hanya sampai disitu, untuk pelayanan kamarnya 24 jam.

BANDUNG HOUSE

Selanjutnya Bandung House yang tidak kalah murah meriah, yakni harganya mulai Rp. 80.000 per malamnya. Berlokasi di Jalan H. Akbar No. 19, Pasir Kaliki, Cicendo, dan cukup dekat dengan pusat belanja oleh-oleh Kartika Sari dan beberapa destinasi pusat kota sehingga sangat mudah dijangkau baik dengan jalan kaki maupun dengan kendaraan bermotor. Tentu dengan memilih penginapan ini kamu pun dapat menghemat anggaran biaya liburanmu, khususnya transportasi. Sama halnya dengan hotel lainnya, Bandung House memberikan kamar dengan fasilitas lengkap dan beberapa fasilitas hotel seperti wifi, cafe, resto, dan sebagainya .

HOTEL HARAPAN INDAH

Selanjutnya ada Hotel Harapan Indah yang juga dapat kamu masukkan dalam daftar pilihan penginapan murah meriah. Dengan kisaran harga mulai Rp. 150.000,- an per malam kamu sudah bisa memperoleh kamar dengan fasilitas AC, televisi, dan layanan kamar 24 jam. Fasilitas hotel lainnya yang juga dapat kamu dapatkan yaitu wifi gratis, juga ada resto and cafe, dan lain sebagainya. Hotel Harapan Indah pun selain murah, juga berlokasi strategis dan dekat dengan lokasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan seperti Braga City Walk dan Bandung Supermall. Apalagi lokasinya yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 45 B, Lengkong, akan sangat mudah diakses dari pusat kota.

PENUTUP

Berlibur adalah aktivitas yang perlu dilakukan dalam sekali atau dua kali waktu guna mengistirahatkan diri dari rutinitas yang cukup melelahkan. Semua orang pasti sangat senang jika waktu liburan datang. Berlibur pun tidak harus menghabiskan anggaran biaya mahal.  Setidaknya dengan pilihan cerdas kita memilih hotel murah namun dekat langsung dengan tempat wisata secara bersamaan dapat menekan biaya lebih dan kamu pun bisa saving selama liburan terutama dari biaya transport yang lebih kecil. Demikianlah ulasan singkat kali ini tentang hotel terdekat yang murah di Bandung semoga dapat membantu kamu cerdas dalam merencanakan liburan kamu. Selamat berlibur!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles