Hotel di Bandung yang Murah

Daftar Hotel di Bandung yang Murah

Hotel di Bandung yang Murah Tapi Ga Murahan

Hai kamu yang memiliki rencana untuk ke Bandung dengan bagpacker, sudah tau hotel mana saja yang akan Anda tuju? Anda tentu tahu liburan dengan cara bagpacker bukan perkara yang mudah. Malah banyak yang harus kita siapkan untuk memulai bagpacker.

Jika Anda ingin lancar saat liburan dengan cara bagpacker, bukan berarti Anda tidak menyiapkan apapun. Jika seperti itu, banyak hal yang akan berantakan jika Anda langsung berangkat tanpa mengkalkulasi segala hal saat berada di tempat tujuan. Anda tetap harus mengkalkulasi semuanya dengan rinci saat Anda hendak memulai perjalanan bagpacker Anda.

Hal penting yang harus di perhatikan jika ingin liburan murah di Bandung

Berikut saya akan memberikan beberapa hal yang harus Anda siapkan saat ingin melakukan perjalanan ala bagpacker ke Bandung.

  1. Tentukan tujuan Anda

Pertama yang harus Anda tentukan adalah tujuan wisata mana yang akan Anda tuju. Bandung memiliki tempat menarik yang bisa Anda tuju. Anda bisa memilih berlibur di kota yakni di Trans Srudio dan tempat wisata lainnya, atau memilih untuk mengarahkan tujuan ke Lembang Bandung. semua memiliki kalkulasinya masing-masing.

  1. Cari tiket dengan harga termurah

Setelah Anda menentukan tujuan Anda, segera cari tiket untuk pergi ke Bandung. Pilih ticket dengan tawaran yang paling murah. Jika Anda sering stalking traveloka tau situs tiket online lainnya Anda bisa mendapatkan tiket dengan tawaran harga yang paling menarik. Pilih tujuan mendarat yang paling dekat denga tujuan wisata. Agar tidak terlalu banyak ongkos tambahan yang dikeluarkan untuk mencapai tempat tujuan.

  1. Pilih transportasi yang akan digunakan di sana

Anda juga harus mengkalkulasi transportasi apa yang akan Anda gunakan saat berada di Bandung nanti. Ini menjadi perlu agar Anda tidak bingung lagi saat sampai di Bandung. jika Anda ingin naik kendaraan umum, Anda harus tau kendaraan umum apa yang harus Anda naiki. Jika Anda menggunakan mobil sewaan tentu Anda harus tahu berapa ongkos sewa dan jalan yang Anda tuju.

  1. Kalkulasi jumlah uang yang Anda butuhkan perhari

Uang untuk makan dan kebutuhan taktis harus Anda siapkan juga. Seperti kebutuhan makan dan transport setiap hari dan berbagai kebutuhan lain yang tidak terkira. Anda akan bingung sendiri jika saat berada di kota orang malah kehabisan uang.

  1. Pilih tempat menginap

Ini yang terpenting, dimana tempat menginap Anda. jika Anda memiliki saudara yang berada di Bandung mungkin enak saat Anda berlibur ke Bandung. Anda tidk perlu memikirkan lagi bakal tinggal di mana. Namun, saat Anda tidak memiliki saudara di Bandung, tentu mencari hotel  yang harus Anda lakukan. So, lebih baik Anda mencari hotel dari jauh-jauh hari. Seperti yang Anda lakukan saat mencari tiket untuk ke Bandung. mencari hotel untuk menginap harus disertai dengan perhitungan yang matang. Anda harus tau hotel mana yang dekat dengan tempat tujuan Anda dan hotel mana yang layak tapi memiliki harga yang murah. Hotel juga harus Anda pesan dari jauh-jauh hari. Tentu saja dengan berburu diskon yang ditawarakan di situs online.

Hotel di Bandung dengan harga sangat terjangkau

Hotel di Bandung yang Murah 2

Jika Anda belun juga mendapatkan hotel di Bandung yang layak dan memiliki harga murah, berikut kami memiliki list tentang hotel yang murah dan recomended untuk Anda kunjungi.

  1. Cassadua Hotel

Salahsatu hotel murah yang recomended untuk Anda yakni Cassadua Hotel. Cassadua hotel berada di tengah kota sehingga mudah untuk diakses. Terlebih jika Anda mengaksesnya melaui stasiun. Hotel ini memiliki jarak yang tidak jauh dari stasiun.

  1. Unieque Guest House

List hotel murah selanjutnya yang juga memiliki harga murah, memiliki akses yang mudah serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap adalah hotel unieque guest house. Dengan harga yang murah Anda bisa mendapatkan fasilitas room yang nyaman serta berbagai fasilitas tambahan lainnya. Jadi, untuk Anda yang Ingin mendapatkan hotel yang nyaman dengan harga yang tidak terlalu tinggi kamar ini bisa Anda jadikan pilihan.

  1. Setra Priangan Guest House

Hotel yang juga memiliki fasilitas lengkap dan berada di pusat kota tapi tetap memiliki harga yang terjangkau adalah hotel Satra Priangn Guest House. Hotel ini dekat jika Anda akses dari stasiun. Jadi, hotel ini bisa Anda jadikan tujuan saat Anda datang ke Bandung dengan menggunakan jalur kereta api.

  1. Bantal Guling Pasar Baru

Hotel yang juga recomended untuk Anda gunakan penginapan yakni hotel Bantal Guling Pasar Baru. Namanya memang unik, seperti penjual bantal dan juga guling. Namun, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. berada di pusat kota dan dekat berbagai fasilitas umum. Istimewanya lagi hotel ini berada di pusat kota sehingga mudah diakses. Untuk more info Anda bisa langsung emngunjungi situs resmi Bantal Guling Pasar Baru.

  1. Amellia Pateur Hotel

Satu lagi hotel yang juga memiliki harga sewa terjangkau namun tetap memiliki fasilitas yang lengkap. Untuk Anda yang tidak mau ribet mencari hotel setelah turun dari kereta, Anda bisa langsung datang ke hotel Amelia Pateur Hotel. Meskipun memiliki fasilitas harga yang terjangkau, Anda tetap bisa menikmati fasilitas yang lengkap dari Amellia Pateur Hotel. Untuk more info Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Amellia Pateur Hotel.

Itulah beberapa uraian tentang hotel murah di Bandung. Anda yang ingin datang ke Bandung lebih baik Anda memesan hotel dari jauh-jauh hari. Tujuannya agar Anda tidak kesusahan lagi untuk cari hotel saat berada di Bandung. menyusahkan bukan jika sudah lelah-lelah sampai di Bandung tapi malah masih sibuk cari hotel. So, sedia payung sebelum hujan atau memesan hotel terlebih dulu sebelum berangkat menjadii solusi jitu agar segera bisa istirahat nyaman setelah sampai di Bandung. Demikian sedikit info dari kami. semoga bermanfaat.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles