Backpacker-ke Bandung-Murah-Meriah-1200-New

Daftar Hotel Backpacker Bandung Dengan Harga 100 Ribuan

Hotel backpacker Bandung tentu ini yang pertama dicari digoogle sebelum anda berlibur. Apakah Anda berencana untuk berlibur?, berlibur seperti apa yang Anda inginkan?. Untuk beberapa orang memang lebih baik berlibur seperti biasanya dimana menggunakan mobil pribadi bersama dengan teman maupun keluarga. Namun, bagaimana jika kita berlibur ala backpacker?, tentu saja hal ini akan memberikan tantangan tersendiri bagi Anda. Jika berlibur ala backpacker itu memang jauh lebih menghemat biaya dari masalah anggaran penginapan hingga ke biaya lainnya.

Nah, untuk Anda yang memang ingin berlibur seperti halnya backpacker maka Anda bisa berkunjung ke Bandung. Mengingat Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang sangat indah. Berikut ini ada beberapa daftar rekomendasi dari hotel backpacker Bandung dengan harga 100 ribuan saja. Meskipun sudah memiliki harga yang murah meriah, Anda pun masih bisa mendapatkan fasilitas nyaman, bersih dengan lokasi yang strategis.

bobobox

Bobobox
Bobobox adalah hotel baru yang berkonsep smartpod, sehingga anda bisa memesan dan mengatur jadwal penginapan langsung di dalam smartphone anda. Serta kunci dan pengaturan lampu lainnya juga bisa diatur dengan smartphone anda. Apakah harganya mahal ? tentu itu asumsi yang salah hotel smartpod ini bisa menjual dengan tarif per malam 178K belum lagi ditambah promo Go-Pay serta promo lainnya bisa mencapai 128K per malam.

Hotel Bali indah Bandung

Untuk rekomendasi hotel yang pertama ini ialah hotel Bali indah yang mana hotel ini mempunyai banyak sekali fasilitasnya. Fasilitasnya ada wifi, TV, AC, peralatan mandi dan masih banyak lagi. Hotel Bali indah ini berada di Jl. BKR no.76, lingkar selatan Bandung. Hotel ini menyediakan 45 kamar yang mana masih- masing kamar akan mendapatkan fasilitas yang sudah di sebutkan tadi.

Manzila guest house

Untuk penginapan yang selanjutnya ada manzila guest house, dimana memiliki lokasi di Jl. Cijaruwa Girang II no.27-28, Sekajati, Bandung. Hotel ini bisa di katakana memiliki fasilitas yang lengkap, dimana adanya tempat tidur yang nyaman, adanya ruang santai, ruang makan, adanya layanan kamar, peralatan mandi lengkap pada setiap kamar dan area parkir yang memadai. Hotel di Bandung ini sangat dekat dengan Bandara Husein Sastranegara jadi mudah untuk di jangkau. Tentu saja dengan harga 100 ribuan saja Anda  akan mendapatkan banyak kelebihan jika menginap di hotel manzila ini.

Penginapan MESS 888

Berikutnya adalah hotel mess 888 dimana hotel ini berada di Jl. Ciparay pertokoan nuansa indah no.R11. fasilitas yang di berikan oleh hotel ini adalah ruang tamu, TV, peralatan mandi yang lengkap, tempat tidur nyaman. Karena ini sangat mirip dengan homestay maka bisa dipastikan  jika Anda akan merasa  seperti di rumah sendiri. Untuk penginapan yang satu memang kerap menjadi penginapan yang sering di pilih oleh para wisatawan. Karena hotel ini dapat memberikan fasilitas yang lengkap dengan harga yang sangat terjangkau.

Hotel Chez Bon

Untuk yang selanjutnya adalah hotel chez bon dimana hotel di Bandung ini adalah milik dari Bondan Winarno yang merupakan pelopor kuliner yang ada di Indonesia. Hotel ini berada di Jl. Braga no.45, dimana hotel ini menawarkan kamar yang ber- AC, wifi gratis, adanya lampu baca dan juga loker. Untuk kamar mandi berada di luar, namun jika Anda memilih kamar large room maka kamar mandi berada di dalam kamar. Menginap di hotel ini, Anda bisa mendapatkan makanan gratis yang bisa di nikmati pada café rooftop.

Hotel Araya Huis

Selanjuntnya ada hotel araya huis dimana hotel ini juga memiliki fasilitas yang tak jauh beda dengan hotel lainnya. pada setiap kamar akan di sediakan wifi gratis, tv, AC dan juga peralatan mandi yang baru. Kelebihan dari hotel ini adalah lahan parkir yang cukup luas sehingga mudah memarkirkan kendaraan. Jadi tak heran jika banyak yang memilih hotel ini selama liburan di Bandung.

Unique guest house

Hotel ini adalah hotel yang sangat dekat dengan pasar baru dan juga stasium kereta api Bandung. Hotel ini merupakan penginapan yang cukup nyaman dengan adanya berbagai macam fasilitas seperti AC, TV, ruang tamu, dapur dan masih banyak lagi. Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga bisa di jangkau dengan mudah oleh para wisatawan.

Hotel harapan indah

Untuk yang selanjutnya adalah hotel harapan indah, hotel berada di Jl. Gatot Subroto no 45B, Lengkong. Hotel yang satu ini memang cukup strategis dan menjadi salah satu hotel favorit para wisatawan. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Bandara internasional Husein Sastranegara, Bandung supermall dan juga braga City walk. Fasilitas yang di berikan ada layanan kamar, wifi, tv dan juga pendingin ruangan.

Hotel reddoorz near maranatha University

Untuk hotel backpacker Bandung selanjutnya adalah hotel reddoorz dimana hotel ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan tol Pasteur. Penginapan yang satu ini berada di Jl. Babakan jeruk no 76 yang menyediakan berbagai macam fasilitas yang cukup memuaskan. fasilitas yang di berikan adalah adanya AC, TV, layanan kamar dan juga peralatan mandi lengkap. Hotel ini sendiri juga menyediakan resto dan juga café sehingga Anda tidak perlu bingung mencari tempat makan di luar hotel.

Hotel bantal guling pasar baru

Untuk yang selanjutnya adalah hotel bantal guling pasar baru, nama yang cukup unik untuk sebuah penginapan bukan. Penginapan yang satu ini termasuk penginapan yang cukup mewah, apalagi jika melihat biaya sewa yang hanya 100 ribuan saja. walaupun penginapan ini terlihat sederhana namun kebersihan dan hotel dan kamar penginapan adalah hal yang selalu di perhatikan. Tak hanya itu saja, penginapan yang satu ini juga memberikan fasilitas yang cukup mewah yakni dengan adanya kamar mandi di dalam kamar, adanya ruang makan, adanya dapur, adanya fasilitas layanan kamar dan masih banyak lagi.

Hotel  CT 195

Untuk hotel murah harga 100 ribuan berikutnya ini merupakan CT 195 dimana penginapan berada di Jl. Cipedes Tengah nomer 195. Hotel ini juga memberikan fasilitas yang nyaman untuk tamu yang akan menginap, yakni fasilitas tv, AC, layanan kamar, tempat tidur yang nyaman dan masih banyak lagi. dengan harga ratusan ribu Anda sudah mendapatkan layanan kamar yang memuaskan.

Demikianlah sekilas info mengenai hotel backpacker Bandung untuk Anda, dan semoga dengan adanya sedikit ulasan ini akan bisa membantu dan juga bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles