bobobox

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Untuk Para Backpacker 

Berlibur ala ransel atau ala backpacker tentu menjadi pilihan menyenangkan karena kamu bisa menghemat budget menginap dan dana bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain. Mengetahui Daftar Harga Hotel Murah di Bandung untuk para backpacker penting dilakukan sebelum memutuskan untuk menyewanya sebagai tempat tinggal sementara. Meskipun harga yang ditawarkan murah, kamu tetap bisa menginap di tempat yang bersih, nyaman dan strategis lho. Berikut uraiannya.

 

Hotel Murah di Bandung Untuk Para Backpacker 

Berikut ini merupakan beberapa Daftar Harga Hotel Murah di Bandung untuk para backpacker, diantaranya:

bobobox

  1. Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Bantal Guling Guesthouse Gatsu berlokasi di Jalan Gatot Subroto 194 yang sangat strategis. Sehingga kamu bisa jalan-jalan sekaligus berbelanja ke Bandung Supermall yang hanya berjarak sekitar 300meter dari Bantal Guling Guesthouse Gatsu. Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara hanya berjarak kurang dari 7 km.  Selain nyaman, hotel ini memiliki kamar tidur yang bersih, rapi, dilengkapi dengan TV dan kamar mandi pribadi. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 105,433 – Rp 277,685 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.

  1. Nur Alam Hotel Lembang

Jika kamu berencana liburan di daerah Lembang, kamu bisa memilih Nur Alam Hotel Lembang untuk dijadikan tempat menginap. Nur Alam Hotel Lembang merupakan salah satu hotel yang masuk ke dalam Daftar Harga Hotel Murah di Bandung untuk para backpacker. Hotel ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu no. 67 A dan terletak dekat dengan beberapa tempat wisata. Kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata menarik seperti Tangkuban Perahu, Farm House Susu Lembang, Floating Market Lembang dan lain-lain. Suasana alam yang asri dan udara yang sejuk akan membuat pikiran kamu segar kembali. Nikmati juga beragam fasilitas hotel yang cukup lengkap disana, seperti kolam renang, kedai kopi, restoran dan WiFi. Ruang kamar di hotel ini juga nyaman dan disertai dengan kamar mandi pribadi. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 163,636 – Rp 413,223 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.

  1. Sm Residence & Guest House Pasteur

SM Residence & Guest House Pasteur lokasinya cukup strategis yaitu terletak di dekat gerbang Tol Pasteur, tepatnya di jalan Bababakan Jeruk Indah I no. 11. Selain itu, SM Residence & Guest House Pasteur sangat dekat dengan mall, seperti Setrasari Plaza (500 m), BTC Fashion Mall (800 m), Cihampelas Walk (1.4 km), Paris Van Java (1.5 km) dan Flamboyant Center (1.6 km). Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara pun dapat ditempuh dengan jarak 1.8 km saja. Kamar tidur disini ditata dengan rapi agar kamu bisa beristirahat dengan nyaman. Terdapat juga berbagai fasilitas di tiap kamar seperti AC, TV, kamar mandi beserta perlengkapan mandi yang lengkap. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 143,719 – Rp 347,107 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.


Baca juga : 10 Hotel Dekat Stasiun Bandung


  1. Manzila Guest House

Untuk kamu yang bosan menginap di hotel-hotel pada umumnya, kamu bisa coba bermalam di Manzila Guest House. Berbentuk rumah sederhana akan membuat tamu Manzila Guest House nyaman seperti berada di rumah sendiri. Manzila Guest House terdiri dari 14 kamar yang memiliki fasilitas seperti TV kabel, Wi-Fi serta perlengkapan mandi. Hotel ini juga cukup strategis karena berada di daerah Soekarno Hatta, tepatnya di jalan Cijawura Girang II no. 27-28, Sekejati. Kamu bisa mengunjungi Metro Indah Mall yang hanya berjarak 300 m dari Manzila Guest House. Jika kamu ingin berlibur ala backpacker memang cocok di tempat ini karena harga yang ditawarkan ekonomis. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 74,380 – Rp 173,554 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.

  1. Buminanienie Family Guest House

Untuk kamu yang ingin backpackeran bersama keluarga, kamu bisa menginap di Buminanienie Family Guset House, yang berada di Jalan Wira Angun no. 15. Buminanienie Family Guest House hanya berjarak 400 m menuju Riau Junction dan 500 m menuju Plaza Dago. Jarak menuju Bandara Husein Sastranegara pun hanya dengan jarak kurang dari 4 km. Kamar tidur di tempat ini sangat nyaman, rapi dan bersih. Setiap kamar terdapat berbagai fasilitas seperti AC, Wi-Fi, TV kabel, serta kamar mandi pribadi. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 214,876 – Rp 289,256 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.

  1. D River Guest House

D River Guest House terletak di Jalan Cihampelas 294. Hanya berjarak kurang dari 1 km untuk menuju tempat terkenal di Bandung seperti Cihampelas Walk atau Paris Van Java dari tempat ini. Ruang kamarnya pun nyaman dan sangat bersih. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 160.000 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.

  1. Bantal Guling Pasar Baru

Meskipun sederhana, penginapan yang terletak di jalan Ence Aziz no. 23 ini sangat mengutamakan kebersihan. Selain itu, Bantal Guling Pasar Baru berlokasi cukup strategis untuk menuju pusat perbelanjaan, seperti Paskal Hyper Square (400 m), Kings Shopping center 1 & 2 (700-800 m), Braga City Walk (1 km) dan Riau Junction (2 km). Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara juga cukup dekat, hanya dengan jarak sekitar 2 km. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 136,674 – Rp 260,330 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.

  1. Orange Homes Syariah

Buat kamu ingin berkunjung ke kota Bandung dengan budget murah, kamu bisa coba menginap di Orange Homes Syariah. Kamar yang didesain nyaman ditempati dengan berbagai fasilitas diantaranya pendingin ruangan (AC), TV, internet dan kamar mandi pribadi. Orange Homes Syariah berada di Jalan Babakan Jeruk 1 no. 76, Pasteur, yaitu sekitar 1,5 km dari Bandara Husein Sastranegara. Beragam pusat perbelanjaan pun seperti BTC Fashion Mall, Setrasari Plaza, Cihampelas Walk, Paris Van Java dan Flamboyant Center sangat dekat dari penginapan ini.  Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 152,892 – Rp 454,545 per malam untuk dapat menginap di hotel ini.

 

Diatas merupakan penjelasan mengenai beberapa Daftar Harga Hotel Murah di Bandung untuk para backpacker. Semoga penjelasan tersebut bermanfaat dan bisa dijadikan referensi dalam memilih hotel yang kamu inginkan sebelum memutuskan untuk memesannya.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles