Bobobox-Paskal-Bandung-Hotel-Kapsul-Terbaru-di-Indonesia-blog-bobobox

Bobobox Paskal Bandung Hotel Kapsul Terbaru di Indonesia

Bagi orang yang suka bepergian, tentu saja masalah akomodasi merupakan hal yang sangat penting sehingga tidak bisa dinomorduakan. Dan berbicara masalah akomodasi, perlu Anda ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali penawaran penginapan yang menawarkan kenyamanan tinggi di berbagai tempat dan wilayah. Bahkan, penginanapan-penginapa tersebut hadir dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah hotel. Namun, perlu di ketahui bahwa saat ini sudah ada hotel menarik yang hadir dalam bentuk kapsul sehingga semakin keren untuk di jadikan pilihan penginapan. Hotel kapsul pun sudah banyak hadir baru-baru ini di Indonesia. Akan tetapi, ada yang terbaru dan sangat recommended yang akan di bahas kali ini, yakni Bobobox Paskal Bandung. Hotel kapsul yang satu ini merupakan hotel yang terletak di bandung dengan berbagai fasilitasn lengkap dan menarik sebagaimana hotel kapsul pada umumnya. Nah, mengingat betapa recommendednya hotel ini, maka Anda perlu mengenalnya lebih jauh lagi di sini.

A post shared by @elvianjulianty on

Sebelum beranjak pada pembahasan mengenai Bobobox Paskal Anda perlu mengenal beberapa hal yang berkaitan dengan hotel kapsul secara umum. Hotel kapsul ini merupakan hotel yang mungkin terinspirasi dengan bentuk kapsul luar angkasa yang begitu menarik. Bentuknya pun sangat mirip dengan penawaran kenyamanan yang begitu tinggi pula. Nah, bagi seorang backpaker, tentu saja menginap di hotel kapsul adalah pilihan paling tepat ketika Anda sedang kebingungan masalah akomodasi. Namun, perlu di ketahui bahwasanya dalam hotel kapsul ini hanya tersedia satu tempat tidur saja. Bahkan kapsulnya pun seolah hanya berisi tempat tidur. Jadi, jangan kaget ketika Anda memasuki kapsul dan ternyata ruangannya tidak luas. Sedangkan barang-barang bawaan Anda akan bisa di letakkan pada lemari yang pada umumnya sudah di sediakan oleh pengelola hotel kapsul. Meski demikian, jangan khawatir karena ada banyak fasilitas penting untuk memenuhi kebutuhan Anda di dalam kamar yang setiap hotel mungkin juga akan berbeda. Dengan begitu Anda bisa beristirahat secara lebih nyaman.

Kalau di Bobobox Paskal, Anda tidak perlu khawatir karena di sini sudah jelas menyediakan banyak sekali fasilitas lengkap, baik di dalam kamar maupun di luar kamar. Dan yang pertama akan di bahas mengenai bagaimana fasilitas dan pelayanan untuk setiap penghuni kapsul ini. Di dalam kapsul yang mungkin memang cukup sempit, Anda tidak perlu khawatir kepanasan. Terutama jika habis perjalanan jauh yang tentunya membutuhkan udara sejuk. Hal ini karena di dalam kapsul sudah di sediakan AC yang akan menemani Anda seharian penuh. AC ini tentunya tidak seperti AC ruangan yang besar, namun lebih mirip dengan AC mobil. Dan ini sangatlah cocok untuk Anda mengingat kamar tersebut ukurannya cukup kecil dan terbatas. Selain itu, di dalam kapsul juga tersedia penerangan yang sangat cukup. Dengan begitu, jika Anda takut gelap, tidak perlu khawatir. Bahkan, Anda juga bisa melakukan aktivitas biasa. Katakan saja seperti mengaplikasikan laptop, menulis atau bahkan membaca. Di dalam kapsul juga sudah di sediakan colokan listrik untuk mengisi daya ponsel maupun laptop Anda. Jadi, jangan bingung ketika kehabisan baterai.

Itulah beberapa fasilitas kapsul secara khusus yang di sediakan di hotel ini. Dan untuk fasilitas secara umum sama saja dengan hotel-hotel biasa pada umumnya. Nah, lalu bagaimana dengan fasilitas di luar kamar yang di berikan? Tentu saja ini tidak kalah menarik karena ada banyak sekali hal yang bisa Anda dapatkan. Dari luar sudah bisa di lihat adanya area parkir gratis yang sangat memenuhi untuk seluruh tamu yang ada. Selain itu, tentu saja tidak dapat di pungkiri jika zaman ini sudah di kuasai teknologi dan mayoritas orang tidak akan bisa lepas dari yang namanya internet. Nah, untuk menunjang kebutuhan tersebut, jangan khawatir karena di seluruh area hotel Anda juga bisa mengakses wifi secara gratis. Jadi, tidak perlu khawatir akan kehabisan akses ke jaringan internet. Perlu di ketahui juga bahwa di sini menyediakan area lounge / TV bersama yang bisa Anda manfaatkan pula. layanan kamar dan kebersihan pun bisa di dapatkan selama Anda menginap di hotel ini.

Di cermin @bobobox_id aku terlihat imut, terimakasih hehehe?

A post shared by RaniOktavianiAlvionella (@ranialvionella) on

Lebih jauh lagi tentang Bobobox Paskal, hotel kapsul ini juga menyediakan layanan resepsionis 24 jam. Dengan begini, jika Anda ingin keluar masuk hotel sewaktu-waktu akan semakin mudah saja tanpa harus bingung. Dan hotel tersebut merupakan pilihan terbaik dengan lokasi yang begitu strategis. Mulai dari Bandara, Stasiun, hingga pusat perbelanjaan memiliki jarak yang begitu dekat dengannya. Bahkan, stasiun dan pusat perbelanjaan ini jaraknya tidak sampai satu kilometer dari hotel. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat singgah terdekat, atau sedang menunggu jadwal keberangkatan, akan sangat pas jika memilihnya.

Namun, tentu saja ada beberapa aturan penting yang sudah menjadi ketetapan hotel yang juga perlu menjadi perhatian khusus bagi Anda sebagai pelanggan. Diantaranya adalah, mengingat hotel ini memiliki kebersihan yang sangat terjaga, khususnya pada kapsulnya, tentu saja hewan peliharaan di sini tidak di perbolehkan. Selain itu, masih ada aturan lain di mana setiap penghuni kapsul jelas tidak boleh merokok di dalam ruangan. Hal ini tentu sangat wajar. Dalam teori kesehatan, di dalam kapsul yang kedap suara, jika Anda merokok tentu saja akan menjadikannya penuh asap dan tidak sehat untuk paru-paru Anda sendiri karena akan menjadi perokok aktif dan pasif. Merokok di dalamnya juga bisa berakibat pada kebakaran sehingga benar-benar di larang.

Itulah berbagai informasi yang perlu Anda ketahui tentang Bobobox Paskal yang merupakan hotek kapsul terbaru di Indonesia dengan penawaran menariknya. Sampai di sini, masih ada satu hal lagi yang perlu Anda ketahui tentang hotel kapsul tersebut, Yakni masalah harga. harga hotel ini membuatnya kian di gemari karena bisa di sewa dengan sangat terjangkau. Dengan fasilitas lengkap, kapsul yang nyaman dan lokasi yang strategis, harga termurah ini membuatnya semakin menarik. Belum lagi mengingat desainnya yang menarik sehingga Anda bisa puas berfoto di sana.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles