Bobobox bandung tarif permalam

Tarif Menginap Per Malam di Bobobox Bandung (lebih hemat dengan diskon s/d 25k)

Bobobox Bandung adalah hotel terbaik dan termurah di kawasan Bandung. Tidak perlu kebingungan karena saat ini sudah ada banyak hotel di setiap daerah yang bisa dijadikan sebagai pilihan dan acuan. Namun, kamu harus benar-benar selektif di dalam memilih hotel karena tidak semua hotel yang ditawarkan benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. Padahal Anda yang mungkin sehabis melakukan perjalanan jauh tentu ingin mendapatkan akses hotel yang nyaman dan membuat istirahat menjadi lebih berkualitas.

Bandung memang menjadi kota yang banyak dikunjungi tidak hanya oleh wisatawan domestik, namun juga mancanegara. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak hotel dibangun di kawasan ini. Tahukah Anda bahwa di Bandung ada hotel khusus yang terbaru dan unik untuk menginap? Sebut saja hotel kapsul yang didirikan pertama di kawasan Bandung. Hotel ini dikatakan unik karena relatif berbeda dengan yang lainnya. Tentu Anda penasaran dengan rincian hotel unik satu ini bukan? Simak saja uraiannya berikut ini.

Rasakan Sensasi Baru di Hotel Bobobox Bandung

Bobobox Pods Paskal adalah salah satu hotel di kawasan Bandung yang lokasinya tidak begitu jauh dari stasiun dan juga bandara. Hotel ini tergolong hotel yang baru didirikan oleh enam orang pemuda yang kebetulan berjumpa di Bandung dan akhirnya menjadikan tempat ini sebagai lokasi pembangunan hotel ini. Bobobox Pods Paskal hotel ini didirikan dengan tujuan untuk membuat tempat yang nyaman untuk orang-orang yang suka melakukan perjalanan dan membuat mereka memperoleh pengalaman yang unik dari konsep hotel ini.

Bobobox Pods Paskal memang mempunyai konsep yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya. Hotel ini menggunakan konsep teknologi terbaru dan modern yang bisa dijadikan sebagai pengalaman terbaru untuk penyuka traveling. Sistem yang dimiliki oleh hotel kapsul satu ini adalah sistem yang terintegrasi. Dimana semua bisa diakses dan diproses secara cepat melalui aplikasi yang dinamakan Bobobox. Ini adalah aplikasi yang harus Anda download sebelum kemudian memesan kamar di hotel ini. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memesan atau check in, check out dan juga masuk keluar kamar dengan sangat mudah.

Hotel ini menawarkan konsep kamar yang relatif baru dan modern dimana pelanggan bisa memilih kamar dan modelnya. Adapun untuk kasurnya sendiri adalah kasur yang terbaru dengan ukuran king size. Memungkinkan Anda untuk membawa keluarga karena kasur ini muat untuk dua orang dewasa dan satu orang anak. Dan desain kamarnya pun sangat unik dan modern berbeda dengan yang ada pada umumnya.

Beragam Keunggulan dari Bobobox Bandung

Bobobox Bandung menawarkan berbagai keunggulan di dalamnya yang menjamin para pelanggannya semakin puas menempati kamar yang ada. Keunggulan pertama dari Bobobox Pods Paskal adalah ia dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk setiap malamnya. Tidak sampai 300 ribu rupiah Anda sudah bisa mendapatkan kamar terbaik dengan konsep unik dan menarik. Sehingga sekalipun harganya cukup jauh dengan hotel berbintang, namun secara kekinian dan kualitasnya tetap saja unggul.

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh Bobobox Pods Paskal adalah ia dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik mulai dari kamar, hanger, kaca, sandal, handuk, alat mandi, air mineral dan beberapa jenis fasilitas pokok lain. Di sini Anda memang tidak mendapatkan jatah kopi dan juga sarapan. Namun lokasi hotelnya yang strategis sangat dekat dengan wisata kuliner dan pusat perbelanjaan.

Adapun toiletnya sendiri ada di luar yang bisa digunakan untuk semua pelanggan secara bersama. Masing-masing toilet dilengkapi dengan fasilitas modern seperti shower dan lain sebagainya. Ada juga tempat terbuka yang bersih dan terawat untuk Anda bersantai selama menginap di Bobobox Pods Paskal.

Keunggulan selanjutnya adalah prosesnya yang praktis dan cepat. Jika secara umum Anda harus mendaftar secara manual, maka tidak untuk di sini. Anda hanya perlu mendaftar secara online yang cepat dan mudah, kemudian bisa langsung memasuki kamar yang bersangkutan. Yang tidak kalah unggul di dalam Bobobox Pods Paskal ini adalah mengenai keamanan dan juga kenyamanannya. Anda tidak perlu khawatir kamarnya dimasuki orang karena hanya Anda yang memiliki kode barcodenya. Dan untuk kenyamanan sudah tidak perlu diragukan lagi karena semua sudah diatur untuk kepuasan pelanggan.

Hal Unik yang Ada di Bobobox Bandung

Hal menarik lain dari Bobobox Bandung adalah ia melakukan kerja sama khusus dengan komunitas dan juga lembaga setempat sehingga para tamu yang menginap di sini bisa mendapatkan akses guide untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata dan lain sebagainya yang terdapat di Bandung. Jika Anda adalah orang yang tidak tahu menahu tentang Bandung dan ingin mengunjungi berbagai wisatanya, maka sebaiknya gunakan saja Bobobox Pods Paskal ini yang mudah, aman dan terpercaya.

Hingga saat ini, pengguna Bobobox Pods Paskal sudah sangat banyak meskipun di beberapa kota besar jumlah hotel kapsulnya belum banyak. Ini menujukkan bahwa masyarakat di sekitar adalah kalangan yang menyukai hal praktis, mudah dan juga murah. Dengan demikian, tidak perlu sulit menemukan lokasi menginap dan sebagainya.

Sisi lain yang juga sangat diperhatikan oleh pengelola Bobobox Pods Paskal adalah kesehatan. Kondisi kamar yang sehat dan terjaga dari berbagai polusi memungkinkan kondisi tubuh Anda tetap fit dan segar hingga hari terakhir di Bandung. Lokasi sekitar hotel yang sangat bersih dan rapi akan membuat Anda merasa semakin segar.

Dan tidak kalah menarik lagi adalah dari sisi desain kamar. Kamar di Bobobox Pods Paskal didesain dengan sangat unik bahkan Anda bisa menentukan warna lampu yang Anda pilih beserta tingkat pencahayaannya. Tentu saja ini nanti bisa menjadi ajang berfoto yang sangat menarik. Buruan segera coba sensasi menginap di hotel kapsul terbaik.

Itu tadi ulasan tentang Bobobox Pods Paskal yang menjadi hotel terbaik terbaru di Bandung yang recommended untuk dijadikan pilihan dan acuan saat kebetulan Anda berkunjung ke Bandung. Aksesnya yang sangat cepat, mudah dan murah akan membuat Anda merasa nyaman dan puas di dalamnya. Belum lagi dengan berbagai kelebihan lainnya yang ditawarkan. Buruan pesan Bobobox Pods Paskal hotel kami dan dapatkan harga terbaik dan termurah di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles