Bobobox Bandung Penginapan Murah Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol

Bobobox Bandung Penginapan Murah, Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol!

Perkembangan zaman memang menuntut semua serba praktis, mudah dan cepat seperti halnya bobobox bandung salah satu hotel kapsul yang sedang ngetren saat ini. Kebutuhan akan sesuatu hal seolah menjadi hal yang mudah didapatkan di era sekarang. Mulai dari pembelian tiket, makanan delivery order, pesawat, kereta api, hotel dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbicara tentang hotel saat ini seolah menjadi kebutuhan mutlak tidak hanya bagi para orang dengan keadaan ekonomi menengah ke atas, namun juga orang dengan kondisi ekonomi pas-pasan bahkan menengah ke bawah.

Hotel jaman sekarang relatif berbeda dengan jaman dahulu. Saat ini, yang paling banyak dicari orang adalah kualitas dan fasilitasnya karena beberapa faktor tersebut sangat berpengaruh kepada kenyamanan. Tahukah saya bahwa saat ini sudah ada konsep hotel terbaru yang dikenal dengan hotel kapsul? Dari namanya saja mungkin saya akan mengira bahwa hotel ini hotel yang aneh. Namun nyata adanya. Salah satu yang mendirikan hotel dengan konsep baru dan unik ini adalah Bobobox Pods Paskal yang berlokasi di kawasan Bandung. saya pastinya penasaran bukan dengan hotel yang satu ini? Simak uraian lengkapnya berikut ini.

Bobobox Bandung Hotel Terbaru dengan Lokasi Strategis

Bobobox Pods Paskal merupakan salah satu hotel terbaru yang terletak di lokasi strategis kawasan Bandung. Hotel ini berlokasi tidak begitu jauh dari Stasiun Bandung serta Bsayara Husein Sastranegara. Lokasinya yang sangat strategis membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan fasilitasnya karena akses yang mudah dan cepat. Hotel satu ini tergolong berbeda dengan hotel-hotel yang ada pada umumnya. Hampir semua akses dan pelayanannya serba digital.

Bobobox Bandung sangat cocok dicoba khususnya untuk saya yang mempunyai hobi traveling karena beberapa founder yang mendirikan hotel ini kebetulan memiliki hobi traveling saat masih menjalani masa kuliah di Bandung. Sehingga tidak mengherankan jika Bandung menjadi alasan pendirian hotel dengan tipe kapsul yang pertama.


Baca juga: Tarif Menginap Per Malam Di Bobobox Bandung (Lebih Hemat Dengan Diskon S/D 25k)


Bobobox Bandung sendiri mempunyai 62 pod yang terbagi menjadi dua jenis kamar khusus. Baik itu jenis kamar earth atau jenis kamar sky. Untuk ukuran kamarnya sendiri adalah sekitar empat M2. Tiap-tiap kasurnya dilengkapi dengan kasur dengan tipe king size. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya seperti air mineral, meja, kursi, AC, alat mandi, hanger, dan juga kaca. Namun yang menarik dari Bobobox Pods Paskal ini adalah saya bisa serasa berada di luar angkasa karena semuanya serba praktis dan digital.

Fasilitas Menarik Dari Bobobox Bandung

Perlu diketahui bahwa masing-masing pod terdiri dari dua orang dewasa dan satu anak. Sehingga ini akan memudahkan saya yang sudah berkeluarga untuk menginap bersama di tempat yang nyaman. Akan tetapi, apabila saya menginap lebih dari satu orang di dalamnya untuk satu kamar, maka masing-masing akan dimintai tambahan uang 25 ribu rupiah. Sementara untuk toilet nya, semua tamu dapat menggunakan fasilitas tersebut secara bersamaan. Dan masing-masing toilet nya, baik itu untuk laki-laki ataupun untuk perempuan dilengkapi dengan fasilitas shower di dalamnya.

Kelebihan dari Bobobox Pods Paskal ini adalah konsep di dalamnya yang sangat terintegrasi. saya yang ingin mengakses fasilitas hotel unik ini cukup mengunduh aplikasi Bobobox di smartphone saya, baik yang tipenya Android atau IOS kemudian melakukan check in di sana. Selain bisa dipakai check in atau resgitrasi, aplikasi tersebut juga bisa dipakai untuk semuanya mulai dari proses pembayaran hingga proses check out tanpa harus ribet ke resepsionis sebagaimana hotel yang ada pada umumnya. Selain itu, di dalam kamar saya juga dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk pengaturan warna lampu yang sesuai dengan selera.

Bobobox Pods Paskal memungkinkan bagi para pelanggannya untuk memilih satu atau beberapa dari warna lampu kamar yang sesuai dengan selera karena di sini tersedia sekitar 15 jenis warna yang bisa dipilih. Di samping itu, untuk keterangan dan redupnya cahaya juga bisa ditentukan dengan menggunakan aplikasi yang sudah saya miliki. Dan tidak kalah menarik lagi adalah untuk masuk dan keluar dari pintu kamar tidak perlu repot-repot membawa kunci kamar karena saya hanya cukup melakukan proses scan barcode yang ada pada smartphone saya saat mendaftar. Begitu pula dengan membuka kuncinya.

Konsep Hotel Kapsul yang Menjadi Daya Tarik Tersendiri

 

Saat ini, Bobobox Bandung banyak diminati oleh para pelanggan, khususnya bagi kalangan muda yang menyukai traveling. Alasan mereka menggunakan Bobobox Pods Paskal tidak hanya untuk mendapatkan istirahat yang tenang, namun juga untuk menikmati konsep baru hotel kapsul unik di dalamnya beserta fasilitas menariknya. Dan tentu saja ada alasan selanjutnya mengapa hotel unik satu ini banyak diminati, yaitu karena hargannya yang relatif terjangkau dan murah. saya bisa membandingkan dengan hotel kain, khususnya di kawasan Bandung tentu harga Bobobox Pods Paskal ini lebih murah. Bahkan, tidak sampai mengeluarkan Rp. 300 ribu untuk masing-masing kamarnya.

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Bobobox Pods Paskal ini adalah ruangan kamarnya yang sangat bersih dan higienis. Tentu dengan kamar yang bersih, terawat dan higienis saya akan terjaga kesehatanya. Terlebih jika sesudah perjalanan jauh ke Bandung. Istirahat saya di Bobobox Pods Paskal akan sangat nyaman dan berkesan karena berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Dengan menggunakan fasilitas hotel unik kami, tentu saya tidak perlu mengeluarkan banyak uang namun tetap memperoleh fasilitas terbaik di dalamnya. Dan tidak perlu repot karena semua serba praktis dan mudah. Dan saya juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata di sekitarnya karena lokasi Bobobox Pods Paskal ini sangat dekat dengan wisata dan juga pusat perbelanjaan. Sungguh mudah dan praktis bukan? Hanya dengan uang sedikit bisa menikmati fasilitas terbaru dan menarik dari Bobobox Pods Paskal.

Itulah tadi ulasan tentang Bobobox Pods Paskal di kawasan Bandung yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk saya yang sedang mencari hotel untuk menginap. Bobobox Pods Paskal hotel ini tidak hanya akan membuat istirahat saya menjadi nyaman, namun juga akan menjadikan liburan serta kunjungan saya berkesan karena konsep terbarunya yang ditawarkan bersama teknologi modern dan kekinian ini. Buruan segera pesan di Bobobox Pods Paskal dan dapatkan harga yang paling murah dengan paket hemat dari kami.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles