Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

BINGUNG MENCARI HOTEL BACKPACKER BANDUNG YANG TEPAT?, YUK, SIMAK DAFTAR HOTEL MURAH BERIKUT INI!

HOTEL BACKPAKER BANDUNG yang akan kita bahas, karena, liburan akan segera tiba, iya masa liburan akan segera tiba. Akhir tahun merupakan waktu-waktu yang paling sering dan umum digunakan kebanyakan orang untuk berlibur. Sudahkah kamu menentukan akan berlibur kemana? Belum? Yuk ke kota Bandung saja. Jangan salah Bandung kini merupakan salah satu kota wisata terbaik. Tidak hanya wisatawan lokal yang ramai berkunjung, wisatawan manca negara pun sering mlipir  ke kota Bandung.

HOTEL BACKPAKER BANDUNG MURAH

Ketika berlibur, hal paling penting menjadi pertimbangan adalah soal hotel, tentu ini berlaku jika kamu berlibur ke Bandung. Hontel dinilai penting karena merupakan kebutuhan utama untuk mengistirahatkan diri sehabis berkeliling ke berbagai tempat wisata. Hotel yang banyak dicari pun tidak selalu harus mahal, malah yang terjangkau adalah yang menjadi favorit. Hotel murah atau yang biasa dikenal sebagai hotel backpaker adalah yang paling diincar kebanyakan orang.

Nah ketika di Bandung bingung mencari hotel backpacker Bandung yang tepat?, Yuk, simak daftar hotel murah berikut ini! Jangan sampai terlewatkan.

Bobobox adalh hotel smartpod yang bisa anda pesan melalui online tanpa perlu antri dan yang pastinya murah hanya 100rb-an hotel dekat dengan stasiun bandung

bobobox-indonesia-banner3

  1. BANDUNG HOUSE

Bandung House juga salah satu hotel backpaker Bandung yang dapat dikatakan paling murah meriah dibanding penginapan lainnya, tari menginap mulai Rp. 80.000 per malamnya. Beralamat di Jalan H. Akbar No. 19, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung.

Lokasi nya dekat dengan pusat belanja oleh-oleh Kartika Sari dan beberapa tempat wisata pusat kota sehingga sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan jalan kaki maupun dengan kendaraan bermotor. Adapun fasilitas yang didapat saat menginap, Bandung House memberikan kamar dengan perlengkapannya dan beberapa fasilitas umum hotel seperti free wifi, cafe, resto, dan lainnya .

Bandung House

  1. THE SALIS HOTEL SETIABUDI

Rekomendasi hotel backpacker Bandung selanjutnya adalah The Salis Hotel Setia budi yang beralamat di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 272, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya tepat di tengah pusat kota, membutuhkan jarak tempuh 20 menit untuk dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Lokasi hotel ini dinilai cukup strategis karena lumayan dekat dengan Paris Van Java dan Cihampelas Walk. Kedua tempat wisata ini merupakan yang paling ramai dan populer. Hanya cukup ditempuh selama 10 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor dari hotel. Untuk menginap per malamnya harga mulai dari Rp. 125.000,- an.

HOTEL BACKPAKER BANDUNG

Memilih menginap di sini kamu akan mendapatkan kamar besar lengkap dengan televisi, AC, lemari, dan kamar mandi beserta perlengkapan mandi gratis.  Sedangkan fasilitas umum hotel lainnya yang menjadikannya salah satu penginapan paling favorit bagi wisatawan adalah jasa pijat, spa, salon, juga parking area yang luas, serta kedai kopi, restoran dan wifi gratis. Pelayanan kamarnya pun 24 jam.

  1. THE CHERRY HOMES HOTEL & RESIDENCE

The Cherry Homes Hotel & Residence adalah salah satu hotel backpaker Bandung murah yang memiliki desain bangunan modern dan berkelas. Kendati demikian, soal tarif per malamnya cukup terjangkau. Bahkan sangat murah, yaitu berkisar mulai dari harga Rp. 125.000, an saja. Wow! Lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, jaraknya kira-kira hanya 3 km dari bandara dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit saja.

THE CHERRY HOMES HOTEL & RESIDENCE

Hotel ini beralamat di jalan Babakan Jeruk IV Nomor 37-39, Bandung, Jawa Barat (40163). Dengan tarif menginap per malamnya yang cukup terjangkau, Anda tetap akan mendapatkan fasilitas lengkap yaitu berupa kamar tidur dengan kasur queen size yang dilengkapi dengan televisi, wifi gratis, dan kamar mandi. Selain itu fasilitas umum lainnya adalah tersedianya ruang pertemuan, cafe, resto dan sebagainya.


Baca Juga : Harga Hotel 100rb di Bandung


  1. HOTEL HARAPAN INDAH

Kemudian Hotel Harapan Indah yang juga dapat kamu masukkan dalam daftar pilihan hotel backpaker Bandung yang rekomended. Tarif menginap per malam sungguh murah, berkisar mulai Rp. 150.000,- an. Dengan harga segitu kamu sudah bisa memperoleh kamar dengan fasilitas AC, televisi, dan layanan kamar 24 jam.

Hotel Harapan Indah berlokasi cukup strategis dan dekat dengan lokasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan seperti Braga City Walk dan Bandung Supermall. Bangunan hotel ini beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 45 B, Lengkong, yang tentunya akan sangat mudah diakses dari pusat kota.

  1. UNIQUE GUEST HOUSE BANDUNG

Unique Guesthouse Bandung berada dekat dengan berbagai objek wisata Bandung yang populer seperti Pasar Baru Trade Center. Lokasinya berada di jalan Ence Ajis No.34, Gardujati, Andir, Bandung, Jawa Barat. Guest house hostel sendiri memiliki sekitar total 14 kamar. Soal harga sudah pasti terjangkau dan murah bagi kamu backpaker si wisatawan minim budget, hanya berkisar antara Rp. 85.000, sampai Rp. 150.000, an saja. Saat memutuskan untuk bermalam di sini kamu akan mendapatkan beragam fasilitas yang tersedia di Guest House. Adapun fasilitas yang didapat termasuk  di dalamnya pelayanan hotel selama 24 jam dan free wifi yang tersedia di seluruh area penginapan.

  1. VIO PASTEUR BANDUNG

Hotel backpaker selanjutnya adalah Vio Pasteur Bandung yang berada di jalan Dr. Junjungan Nomor 154, Pasteur, Bandung. Hotel ini terkenal dan populer memiliki pelayanan kamar eksklusif hingga 24 jam. Hotel ini bergaya arsitektur modern, yang diengkapi lift. Kamar yang disediakan terbagi ke dalam 2 kategori, single bed dan twin bed. Tiap kamarnya juga dilengkapi dengan televisi, lemari, meja, kursi, dan kamar mandi beserta perlengkapan mandinya.

Berkisar Rp. 180.000,- an untuk menginap per malamnya, itupun sudah termasuk gratis sarapan dan camilan. Fasilitas lainnya adalah free wifi, restoran dan area parkir luas. Jarak dari Bandara Husein Sastra Negara dapat ditempuh kira-kira sekitar 20 menit.

Nah, itulah tadi beberapa contoh hotel backpaker Bandung murah yang bisa kamu jadikan rujukan saat akan berlibur ke Bandung. Kini kamu pun tak perlu bingung mencari hotel murah jika berlibur di Bandung. Namun satu yang paling penting, tetap hati-hati menentukan pilhan menginap. Karena tidak selalu yang murah akan membuat nyaman terutama soal tidur atau menginap. Jadi ada baiknya jika kamu pun mempertimbangkan banyak hal seperti fasilitas, lingkungan dan lain-lain selain karena harga murah. Sekian dan selamat berlibur!

You might also like
Comments
Loading...