Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bingung Hotel Kapsul di Bandung Dekat Stasiun? Mampir ke Bobobox Saja Yuk!

Kamu sedang berlibur ke Bandung dengan naik kereta api? Kemudian kamu bingung setelah sampai di stasiun kamu akan menginap dimana? Sekarang kamu gak perlu lagi bingung masalah penginapan yang dekat dengan stasiun di Bandung, sebab sekarang sudah ada yang namanya hotel kapsul di Bandung dekat stasiun. Dengan kamu menginap di sana kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak juga loh sebab di hotel kapsul harganya sangat terjangkau.

Nah untuk kamu yang  masih berencana, sebaiknya memperhatikan beberapa tips liburan murah yang bisa kamu praktekkan. Apa saja tips nya, yuk disimak.

bobobox.co.id

Mempersiapkan Semuanya Dari Jauh-Jauh Hari

Selain memiliki tabungan yang cukup dipakai saat di Bandung, kamu juga perlu mempersiapkan segalanya dari jauh-jauh hari. Mulailah mendata dari wisata apa saja yang akan dikunjungi selama di Bandung hingga transportasi apa yang akan kamu pakai ke kota Bandung. Untuk transportasi sebaiknya segera kamu selesaikan, untuk mengantisipasi kehabisan tiket.

Ada beberapa alternatif transportasi yang dapat kamu pakai untuk pergi ke Bandung. Mulai dari kereta api, pesawat dan juga bus. So, setelah menemukan tempat, cari stasiun pemberhentian (baik kereta, bis, ataupun pesawat) yang paling dekat dengan tujuanmu. Setelah itu, barulah kamu  bisa menentukan transportasi apa yang akan kamu pakai untuk menuju Bandung. Jangan lupa untuk memilih transportasi harus kamu sesuaikan juga dengan budget. Ya tentu saja supaya kamu tidak bangkrut setelah pulang liburan nanti.

Selain itu, kamu juga perlu tau mengenai kendaraan apa yang akan menemani mu liburan saat berada di Bandung. Untuk itu, lebih baik kamu memilih dengan yang sesuai kebutuhan kamu. Jika, memang kamu bersama dengan kelurga, menyewa mobil mungkin harus kamu lakukan. Hal tersebut sepertinya memang akan lebih baik, daripada kamu harus mencari mobil online, atau dengan menaiki kendaraan umum lainnya. Dengan mobil  sewaan, kamu akan lebih nyaman dan juga akan lebih cepat sampai tujuan.

Tips keren untuk tips liburan murah

Selain uraian tips di atas, masih ada beberapa tips bagi kamu yang ingin liburan di kota Bandung dengan lebih nyaman serta murah. Jadi, kamu dapat tetap tenang berlibur di Bandung dengan fasilitas yang cukup lengkap tetapi dengan budget seada  nya. Penasaran apa saja tips liburan di Bandung selanjutnya? Berikut ini akan diuraikan mengenai beberapa tips nya untuk kamu:

tips liburan murah bandung

Buat grand plan

Pertama-tama yang harus kamu lakukan ketika hendak melakukan liburan yaitu menentukan grand paln. Grand plan yaitu berisi tentang tujuan wisata mana saja yang akan kamu tuju. Kamu tentu tahu ada beberapa tempat menarik di Bandung yang menyuguhkan bermacam-macam fasilitas menarik dengan alam yang indah? Untuk lebih jelasnya lagi, lebih baik kamu mulai membuat list tempat wisata mana saja yang akan kamu dituju saat berada di Bandung.

Pilih transportasi murah

Setelah menentukan grand plan, selanjutnya kamu juga harus mulai untuk mencari informasi mengenai transportasi apa saja yang tersedia di dekat tempat-tempat yang akan kamu tuju tersebut. Cari tahu dengan lengkap tentang rute serta lama perjalanan. Jika perlu, kamu juga harus akses peta online untuk mempersiapkan perjalanan kamu saat di Bandung.

Cari tempat belanja murah

Untuk kamu yang menginginkan belanja dengan harga-harga yang terjangkau, Bandung adalah termasuk gudangnya. Di Bandung juga ada banyak tersedia pasar atau pusat perbelanjaan yang menyediakan barang-barang dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, jika kamu mempunyai uang terbatas namun tetap ingin berbelanja di Bandung, jangan khawatir karena Bandung tetap mempunyai alternatif untuk hobi shopping kamu itu.

Jangan lupa tetap berkuliner

Saat berlibur ke Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak merasakan kuliner khas di Bandung. Bandung memang terkenal dengan maknannya yang enak dan pastinya berfariatif. Terlebih untuk kamu yang suka dengan makanan pedas. Bandung mempunyai variasi makanan dengan menu pedas yang sangat banyak. Sehingga, untuk kamu yang berlibur ke Bandung jangan pulang sebelum merasakan kuliner Bandung. Ada beberapa tempat legendaris di Bandung yang akan menawarkan bermacam menu khas Bandung degan harga yang sangat terjangkau. Jadi kamu tidak perlu lagi khawatir jika uang kamu terbatas ketika liburan, kamu masih tetap bisa menikmati berbagai menu lezat khas Bandung tersebut.

Pilih penginapan murah

Masalah penginapan pastinya Bandung mempunyai sederet pilihan penginapan yang dapat kamu pesan. Bandung juga mempunyai sederet hotel yang menawarkan sewa kamar dengan harga yang sangat-sangat terjangkau. Untuk kamu yang bingung untuk menemukan hotel murah di Bandung, kamu bisa loh mengakses pemesanan hotel online atau dengan mengunjungi situs-situs yang membahas mengenai hotel-hotel murah di Bandung. Setelah itu, lakukanlah pemesanan jauh-jauh hari. Karena, apabila kamu memesannya tidak jauh-jauh hari amaka kesempatan untuk mendapatkan kamar yang murah degan fasilitas lengkap akan sangat sedikit sekali. Namun ada salah satu hotel yang sangat rekomended untuk kamu. Jika kamu misalnya menggunakan kendaraan umum seperti kereta api, di sana kamu tidak lagi bingung sebab ada hotel kapsul di Bandung dekat stasiun yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Harganya juga sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat canggih dan juga nyaman untuk kamu singgahi atau hanya sekedar untuk bermalam. Tidak hanya itu saja, dengan kamu menginap di hotel kapsul, maka kamu akan mendapatkan pengalaman menginap di tempat tidur seperti di Jepang yang di dalamnya menggunakan teknologi canggih. Apalagi untuk kamu yang suka berfoto, maka hotel kapsul tersebut bisa kamu jadikan sebagai latar belakang foto kamu loh karena memang sangat istagamable.

Nah, itulah tadi beberapa tips berlibur ke Bnadung namun tetap murah. Tips-tips di atas juga bisa kamu pakai untuk merencanakan liburan selanjutnya di Bandung. Terlebih jika kamu hanya berdua dengan pasangan atau dengan teman kamu, kamu bisa menggunakan kereta api untuk sampai ke Bandung. Jika kamu naik kereta api maka kamu tidak perlu lagi dibingungkan dengan penginapan, seperti yang sudah di sampaikan di atas bahwa ada hotel kapsul di Bandung dekat stasiun yang sangat rekomended untukmu yang ingin  menginap di hotel mewah namun tetap bersahabat dengan tarif. Selamat mencoba.

You might also like
Comments
Loading...