bobobox bandung

Anda Bingung Cari Hotel Kapsul Di Bandung Murah?, Yuk! Simak Info Lengkapnya Ini

Dewasa ini, jumlah hotel di Indonesia semakin menjamur, layaknya jamur di musim hujan. Sehingga tidak heran jika semakin berjalannya waktu, mulai bermunculan model hotel yang sangat inovatif. Salah satunya model hotel yang paling unik dan paling recommended saat ini yaitu model hotel kapsul di Bandung murah. Hotel kapsul ini merupakan hotel yang terkesan minimalis dengan dilengkapi tekhnologi yang canggih. Adanya tekhnologi ini, pengunjung bisa mendapat kenyamanan fasilitas, khususnya bagi para traveller. Selain itu, tekhnologi yang diberikan ini, juga bisa memberikan kemudahan kemudahan bagi para pengunjung. Untuk lebih jelasnya mengenai hotel kapsul, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Hotel-Backpacker-Bandung-yang-Murah-dan-Stylish-Banget

Keunggulan Hotel Kapsul Bandung

Kenapa saat ini hotel kapsul di Bandung murah semakin banyak peminat? Hal ini dikarenakan hotel kapsul mempunyai banyak keunggulan. Ya, salah satunya menyatukan konsep hotel yang unik dengan teknologi yang sudah terintegrasi. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya scan barcode di pintu masuk kamar. Selain itu, pengunjung yang menginap di hotel ini juga bisa mengatur warna lampu sesuai dengan keinginan dengan satu aplikasi. Ketika membayangkan hotel ini dari namanya, mungkin kebanyakan orang berfikir bahwa kamarnya sangat sempit dan membosankan. Tapi, jangan salah, meskipun kamarnya sangat minimalis, namun Anda tidak akan pernah bosen berada di dalamnya. mengapa demikian? karena, pengunjung bisa menggunakan bluetooth untuk menyalakan musik. Keunggulan lainnya dari hotel ini yaitu adanya fitur dimana traveller bisa terkoneksi dengan traveller lain yang sama-sama menginap di hotel kapsul lainnya.

Ketika Anda memutuskan untuk traveler ke Bandung sendirian, Anda tak perlu khawatir, karena jika Anda menginap di hotel ini, perjalanan Anda akan semakin mudah. Hotel ini telah bekerja sama dengan organisasi setempat, sehingga untuk melakukan perjalanan traveler ada yang mendampingi, dengan kata lain menjadi guide. Tak hanya itu, organisasi ini juga bisa menjadi rekanan untuk memberikan informasi tentang budaya setempat, mengantar ke tempat wisata, dan membantu semua kebutuhan selama traveller.

Keuntungan Menginap di Hotel Kapsul Bandung

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Hotel kapsul kini sepertinya sudah semakin populer di Indonesia. Awalnya, hotel ini hanya terkenal di Jepang. Namun, seiring berjalannya waktu, hotel kapsul ini mulai merambah ke kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta dan Bandung. Namun, tahukah Anda seperti apa hotel kapsul itu? Apa berbentuk kapsul? Dikatakan hotel “kapsul” karena mempunyai bentuk yang menyerupai kapsul dengan kamar hanya sebatas kasur. Hotel kapsul ini menyediakan kamar-kamar kecil dengan jumlah yang sangat banyak. Ternyata, akomodasi yang cukup standar ini, banyak disukai oleh para backpacker hingga pekerja kantoran yang pulang larut malam dan terlalu lelah untuk pulang ke rumah.

Pilihan Hotel Kapsul di Indonesia Buat Para Backpacker Bobobox Pods Interior

Nah, setelah mengetahui seperti apa hotel kapsul di Bandung murah, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas keuntungan menginap di hotel kapsul. Nah, berikut ini keuntungan-keuntungannya:

  • Harga Terjangkau

Jika Anda ingin menginap di hotel yang unik dan paling recommended dengan low-budget, maka hotel kapsul bisa menjadi pilihan terbaiknya. Hotel kapsul sangat berbeda dengan hotel berbintang yang mempunyai ukuran kamar dan kasur yang besar. Namun, di hotel ini Anda cukup tidur sendiri dan beristirahat dengan lebih tenang dan nyaman. Dengan fasilitas yang tak semewah hotel jenis lain, hotel kapsul cukup murah bagi para backpacker dan tentunya kamar di hotel ini sangat nyaman.

  • Lebih Privasi

Hotel kapsul bisa menjadi pilihan terbaik, jika Anda menginginkan privasi dengan ruangan yang tak terlalu luas. Hotel kapsul tetap mempunyai area yang lebih privasi dimana Anda bisa melakukan aktivitas seperti menggunakan laptop di atas kasur, bahkan untuk menonton televisi. Sehingga tidak heran jika hotel kapsul ini sering dipilih oleh pekerja kantor yang pulang larut malam dan malas untuk kembali ke rumah ketika malam hari dan untuk mendapatkan ketenangan.

  • Masih bisa Berinteraksi

Setiap kamar yang ada di hotel kapsul ini masih berdampingan dengan kamar lainnya dengan jarak yang saling menempel. Sehingga, Anda masih bisa berinteraksi dengan orang di sebelah atau lewat depan kamar Anda. Nah, jika Anda ingin lebih tenang dan tak ingin terganggu dengan interaksi luar, cukup masuk ke dalam “kapsul” tersebut.

  • Minum Gratis

Di beberapa hotel kapsul Bandung menyediakan teh, kopi dan air minum secara gratis kepada pengunjungnya. Meskipun hal ini sangat sederhana, namun hal ini sangat dibutuhkan untuk para backpacker. Minuman gratis ini tak hanya diberikan untuk tamu yang memesan kamar deluxe atau sejenisnya, karena hotel kapsul yang saat ini paling recommended juga menyediakannya.

  • Handuk

Di hotel kapsul ini, Anda juga bisa menggunakan handuk yang telah disediakan. Kebijakan hotel kapsul yang ada di Bandung memang berbeda. Ada yang menyertakan handuk dalam satu paket menginap, ada juga yang tidak menyediakannya. Sehingga tamu harus mengeluarkan biaya tambahan jika membutuhkan handuk.

  • Kebersihan

Untuk masalah kebersihan di hotel kapsul ini, Anda tidak perlu khawatir, meskipun kamar mandi di hotel ini sistemnya digunakan bersama, namun kebersihannya tetap terjaga. Karena, kebanyakan hotel kapsul selalu memperhatikan kebersihan dan selalu terawat. Sehingga, siapa saja yang menginap di hotel ini akan selalu merasa nyaman, meskipun hotelnya sangat sederhana.

  • Fasilitas Tambahan

Memilih hotel kapsul sebagai tempat menginap, bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan fasilitas yang memadai. Jangan khawatir, karena di hotel kapsul ini juga tersedia fasilitas free wifi. Adanya fasilitas ini dalam sebuah penginapan memang sangat penting. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang menginap adalah pekerja yang membutuhkan akses internet 24 jam, khususnya di kota besar seperti Bandung.

  • Loker Penyimpanan

Meskipun tidak di semua hotel kapsul Bandung mempunyai loker, namun setiap kamarnya pasti mempunyai tempat penyimpanan. Ada yang menyediakan loker dengan kunci khusus dan rak penyimpanan dekat kasur.

Sekian ulasan tentang info lengkap hotel kapsul di Bandung murah. Bagaimana, saat ini Anda tertarik dengan hotel yang satu ini? Jika benar, Anda bisa menghubungi alamat kami yang tercantum atau langsung booking kamar. Di hotel kapsul ini, Anda akan mendapatkan kenyamanan yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles