Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Catat! Ini 8 Tips Liburan Murah di Bandung Hanya Sehari Saja!

Ini dia liburan murah di Bandung bagi yang sedang mencari tempat berkreasi atau sedang jenuh dengan kerjaan di kantor.  Apalagi saat liburan telah tiba. Bandung selalu menjadi tempat menarik untuk diintip wisata nya. Karena di Bandung tak hanya ada wisata alam saja melainkan juga memiliki sederet wisata-wisata di pusat kota yang bisa Anda kunjungi. Jadi, jika Anda merasa kejauhan mengarahkan kendaraan Anda untuk menuju Lembang. Masih banyak wisata lain di Bandung kota yang bisa Anda akses dengan mudah.  Apalagi untuk Anda yang hanya memiliki waktu sebentar untuk berada di Bandung. Beberapa tempat di pusat kota bisa Anda manfaatkan untuk melepas penat barang satu hari saja.

Bandung, meskipun dinyatakan sebagai kota metropolitan, namun tetap asyik lo untuk dibuat berlibur. So, untuk kamu yang berada di Ibu Kota dan hanya memiliki sedikit waktu untuk liburan murah di Bandung dengan bebas, Anda bisa langsung meluncur ke Bandung untuk merefresh otak Anda barang sebentar saja. Karena Bandung memiliki sederet tempat-tempat yang menarik menunggu untuk Anda kunjungi.

Baca juga: Tips Jalan-Jalan Ke Bandung Yang Asyik Dan Menyenangkan

Salah satu tempat di Bandung yang bisa Anda jadikan tempat liburan adalah TRANS Studio Bandung. TRANS Studio Bandung adalah salahsatu ikon di Bandung yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tak hanya wisatawan dalam negeri saja. Banyak wisatawan dari luar negeri yang juga tertarik untuk datang ke TRANS Studio.

Tempat liburan murah di Bandung yang patut dikunjungi

Buat kamu yang ingin liburan di Bandung dengan biaya yang terjangkau, ada beberapa opsi tempat wisata yang bisa Anda pilih. Apalagi buat kamu yang hanya memiliki waktu sehari di Bandung, Anda harus bisa memilih tepat terbaik untuk Anda kunjungi. Jika memang wisata yang berada dipusat kota memiliki harga yang terlalu mahal Anda bisa mengubah tujuan Anda ke pinggiran kota Bandung yang menawarkan berabagai tempat wisata yang murah dan indah. Jangan khawatir, Bandung memiliki deretan wisata alam yang murah dan indah. Iya sih Anda harus mengarahkan tujuan Anda ke pinggiran kota Bandung. karena di sanalah tempat deretan wisata murah dan indah di Bandung.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir, saya akan memberikan beberapa tips untuk Anda yang ingin berwisata di Lembang Bandung dengan waktu yang singkat. Beberapa tips berikut bisa Anda pelajari dan Anda terapkan saat berada di Bandung untuk berwisata cepat.

Tips wisata murah dalam waktu cepat di Lembang Bandung

Dari pusat kota untuk menuju pinggiran Bandung yang memiliki tempat-tempat indah, memang Anda harus menyisihkan waktu beberapa jam untuk perjalanan. Banyak orang yang mengaku banyak menghabiskan waktunya di jalan saat hendak liburan di Lembang Bandung. Terlebih jika sedang liburan. Volume kendaraan menuju Lembang Bandung akan meningkat sangat drastis. Untuk menghindarinya, berikut kami memiliki beberapa tips jitu untuk Anda.

  1. Fokuskan hanya mengunjungi beberapa tempat wisata saja

Sebelum berangkat sebaiknya Anda menyadari bahwa Anda hanya memiliki waktu yang terbatas untuk menikmati liburan di Bandung. so, Anda juga harus memfokuskan pada beberapa tempat wisata saja. Pilih tempat-tempat wisata yang memiliki arah yang sama. Agar, Anda tidak terlalu jauh saat berjalan.

  1. Sewa kendaraan untuk perjalanan Anda

Jika Anda hanya melakukan wisata cepat di Bandung, sebaiknya Anda memilih untuk sewa kendaraan. Sewa kendaraan akan memudahkan Anda untuk berjalan-jalan tanpa berdesak-desakan di dalam angkutan umum, atau menunggu angkutan umun datang. Menyewa mobil juga terhitung lebih murah dibanding Anda harus bolak-bolak memesan kendaraan online.

  1. Gunakan peta online

Jika Anda masih pertama kali datang ke kota Bandung, untuk lebih aman nya Anda bisa mengakses peta online. Peta online ini akan membantu Anda untuk menemukan tujuan wisata Anda. Iya sih terkadang peta online ini kurang akurat. Tapi, untuk sekedar memberikan gambaran umum tentang peta tujuan, mungkin peta oinline ini bisa menjadi alternatif.

  1. Bawa barang secukupnya

Karena Cuma sehari, jangan bawa barang banyak-banyak ya. Barang yang banyak pasti akan menyusahkan Anda sendiri. Belum lagi jika Anda terlalu banyak berbelanja. Pasti barang yang akan Anda bawa aka semakin banyak. Jadi, lebih baik batasi barang bawaan Anda karena Cuma sehari dan tidak terlalu banyak barang yang dibutuhkan.

  1. Pilih hotel yang bisa disewa harian

Sekarang sudah banyak hotel yang bisa disewa harian. Untuk kamu yang Cuma memiliki kesempatan seh ari saja di Bandung, Anda bisa menyewa hotel harian ini.

  1. Boleh wisata kuliner, tapi

Ke Bandung tentu tidak lengkap rasanya jika tidak melakukan wisata kuliner. Tapi, ingat Anda Cuma memiliki waktu sehari saja di Bandung. jadi, segera pilih kuliner apa yang paling Anda inginkan dan cari tempat yang searah dengan tujuan wisata.

  1. Bawa uang tunai secukupnya

Agar tidak kesusahan saat bertransaksi, lebih baik Anda membawa uang tunai secukupnya. Karena, membawa uang tunai  terlaku banyak sangat berbahaya untuk Anda. Terlebih saat musim liburan, akan sangat banyak kesempatan kriminalitas yang terjadi. Jadi, sedia payung sebelum hujan itu memang lebih baik.

  1. Wisata belanja boleh tapi,

Siapa sih yang tidak tertarik dengan pusat-pusat perbelanjaan yang ada di kota Bandung. dimana di dalamnya terdapat berbagai benda yang bagus dan di tawar kan dengan harga yang murah. Tapi, sekali lagi Anda hanya memiliki waktu sehari saja untuk berada di Bandung. jadi, lebih baik Anda membeli hal-hal yang diperlukan, jangan sampai tergoda untuk berada di dalam pusat perbelanjaan, cari pusat perbelanjaan yang searah dengan rute kita.

Itulah beberapa Tips Liburan Murah menarik saat Anda melakukan wisata sehari saja di Bandung. Tetap ingat waktu dan gunakan waktu yang ada degan sebaik-baik mungkin. Tetap jaga keamanan Anda dan keluarga. Semoga tips di atas bermanfaat untuk Anda yang sedang berencana liburan murah di Bandung.

You might also like
Comments
Loading...