Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

8 Tempat Liburan Murah di Bandung yang Cocok di Kunjungi Saat Lebaran

Liburan Murah di Bandung yang cocok saat puasa dan lebaran. Sudah seberapa siapakan kamu untuk menemui bulan ramadhan dan lebaran kembali. Satu bulan besar ini memang harus dihadapi dengan hati, tubuh dan pikiran yang kuat. Karena, di satu bulan ini kesabaran dan keimanan kita benar-benar diuji. Mulai dari puasa, yang mana kita haris menahan nafsu lapar dan haus saat siang hari. Serta lebaran yang mengharuskan kita untuk mengakui kesalahan kita di depat orang yang telah kita lukai. Tapi, tidak lupa liburan saat lebaran selalu menjadi moment spesial. Pasalnya, pada hari tersebut kita bisa berkumpul bersama keluarga besar. Moment langka yang jarang ditemukan pada keluarga-keluarga yang anggota keluarga saling berjauhan.

Saat lebaran, selain berkumpul tidak sedikit pula para kelurga yang memilih untuk mencari tujuan wisata untuk menghabiskan Quality time bersama keluarga besar. Tak heran jika pada hari-hari liburan lebaran jalan-jalan macet dan berbagai tempat wisata sesak penuh.

Kalau kamu, lebaran tahun kemaren mengambil tempat wisata mana yang kamu kunjungi? Sudah mencoba liburan murah di Bandung saat lebaran?

Baca juga: Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Murah Dan Asik

Buat kamu yang  memiliki saudara di Bandung, tidak ada salahnya dong jika sekalian bersilaturrahmi juga menghabiskan liburan di Bandung. Bandung tidak hanya sesak saat libur panjang sekolah saja. Namun, juga sangat ramai saat musim libur lebaran juga. Hal tersebut karena memang, Bandung memiliki sederet temoat wisata yang sangat menarik. membuat sapa saja penasaran dan ingin datang lagi dan lagi. Buat kamu yang sudah mempunyai rencana untuk liburan ke Bandung, buruan atur waktu untuk liburan murah di Bandung dan tentukan tujuan wisata kamu dan keluarga.

Wisata liburan murah di Bandung yang cocok dikunjungi saat lebaran nanti

Buat kamu yang belum pernah menghabiskan liburan lebaran di Bandung, berikut kami memiliki tempat-tempat menarik untuk kamu kunjungi saat lebaran bersama keluarga:

  1. TRANS Studio Bandung

Kamu tentu tahu dengan pusar wahana bermain TRANS Studio Bandung. TRANS Studio Bandung ini memiliki banyak wahana menarik yang bisa kamu coba. Cocok buat kamu yang ingin mnegajak keluarga besar untuk liburan saat lebaran. Namun, kamu dan rombongan harus bersabar ketika ingin mengunjungi tempat ini saat liburan lebaran. Karena, pasti tempat ini juga akan penuh dengan pengunjung lain yang juga ingin berlibur di TRANS Studio Bandung.

  1. Taman Hutan Raya IR H Juanda

Untuk kamu yang ingin datang ke wisata alam dengan pemandangan indah, kamu bisa datang ke Taman Hutan Raya IR H Juanda. Kawasan konservasi yag kaya akan tanaman dan satwa liar ini bisa kamu kunjungi bersama keluarga saat liburan lebaran tiba. Di tempat ini kamu juga bisa berwisata sejarah dengan mengunjungi  Gua jepang dan gua belanda. Meskipun terkesan mistis, namun kedua tempat tersebut sangat sayang untuk dilewatkan. Jika kamu dan keluarga belum puas  Megahnya curug omas dari jembatan yang tingginya 30 meter juga bisa kamu nikmati. Selain itu, Adapula curug Dago dan Patahan Lembang. Alamat Taman Hutan Raya Ir H Juanda, Lembang Bandung tahuradjuanda.jabarprov.go.id

  1. Saung Angklung

Jika kamu ingin menikmati pertunjukan  Kerendari permainan angklung oleh anak-anak kamu bisa datang ke Saung Angklung di Bandung ini. Setiap pukul 15.30  terdapat permainan bambu pantang yang atraktif.  Saung Angklung ini berada di Alamat Jl. Padasuka No. 118, Bandung. wisata ini cocok buat kamu dan keluarga untuk mendapatkan wisata edukatif yang menyenangkan. untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung mengakses www. Angklung-udjo.co.id

  1. Dusun Banbu Leisure Park

Jika kamu ingin berwisata yang lebih menyenangkan dengan suasana yang lebih tenang, kamu bisa mengajak keluargamu ke Dusun Banbu Leusure Park. Kawasan wisata ini memiliki udara yang sangat segar, memiliki bilik bilik saung yang keren cocok untuk berwista bersama keluarga. Dusun Saung ini berada di kaki gunung Burangrang, perkemahan premium di Eagle Camp.

  1. Kawah Putih Ciwiday

Wisata yang tidak kalah serunya untuk kamu kunjungi bersama keluarga adalah Kawah Putih Ciwiday. Kawah putih ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Meskipun memiliki cerita mistis tang sangat kental, namun tempat ini bisa menjadi recomendasi wisata lebaran yang menyenangkan.

  1. Formhouse Lembang

Di Bandung utara tersedia gembok cinta. Tempat wisata ini mengambil konsep perkebunan Eropa yang sangat indah. Dilengkapi dengan kampung kurcaci lengkap dengan peternakan nya.  Sehingga berada di temat ini seakan berada di negeri dongeng yang indah. Kawasan ini terkenal semenjak terkenalnya Terdapat the hobbit sejak 2015. Kawasan wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga saat lebaran tiba.

  1. Sadu Soreang

Untuk kawasan yang lebih tenang lagi untuk reunian kelaurga kamun bisa mengambil tempat di Sadu Soereang. Sadu Soreang memiliki udara yang sangat sejuk karena Berada di perbukitan yang masih asri. Kamu juga bisa memanfaatkan tempat ini sebagai tempat untuk reunian bersama teman atau kelauraga. Karena pada dasarnya tempat ini merupakan villa atau cafe.

  1. Paris van java mall

Saat liburan lebaran tiba, tida ada salahnya dong jika mengajak keluarga besar untk berwisata di Paris Van Java mall. Mall yang sangat terkenal ini juga menawarkan bebagai barang-barang yang unik dengan harga-harga yang sangat kompetitif. Jadi kamu bisa memilih belanjaan yang sesuai dengan kantong. Di mall ini juga terdapat wahana bermain khas pusat perbelanjaan. Anak-anak bisa bebas bermain di pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di kota Bandug ini.

Itulah beberapa tempat liburan murah di Bandung yang cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman saat libur lebaran tiba. Tapi, sebelum berangkat liburan, jangan lupa selesaikan aktivitas silaturrahmi ke rumah saudara atu tetangga dulu ya. Karena, inti dari lebaran Iedul Fitri silaturrahmi dan maaf-maafan bukan. Demikian sedikit info tempat wisata recomended untuk dikunjungi saat lebaran tiba.

You might also like
Comments
Loading...