Amoory Vinice

8 Rekomendasi Penginapan di Bandung dengan Harga Murah

Dari dulu hingga sekarang Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki destinasi wisata terbaik. Bahkan ada yang mengatakan Bandung adalah surganya para wisatawan. Berbagai tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata buatan tersedia. Wisata di Bandung apa saja yang Anda ketahui? Mungkin beberapa Anda sudah tahu, karena beberapa wisata di Bandung memang cukup populer.

Wisata Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, De Ranch, dan taman-taman cantik yang tersebar di Bandung merupakan beberapa wisata populer di Bandung. Anda akan sangat dimanjakan dengan suasana dan pemandangan wisata yang ada di kota ini. Jika Anda seorang traveller, tetapi belum pernah travelling ke Bandung, Anda belum bisa dikatakan treveller sejati. Untuk yang sudah pernah ke Bandung, Anda pasti ingin pergi ke sana lagi. Lagian sekarang di Bandung juga banyak dibuka wisata baru yang tidak kalah keren. Ada banyak alasan kenapa Anda harus ke Bandung, salah satunya karena di Bandung Anda bisa melakukan liburan hemat.

Di kota ini harga-harga sangat murah, mulai dari harga kuliner souvenir, hingga harga sewa penginapan. Berbicara mengenai penginapan, biasanya harga sewa penginapan yang mahal menjadi salah satu alasan seseorang malas untuk melakukan perjalanan ke luar kota. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, jika liburan ke Bandung Anda bisa menemukan penginapan yang harga sewanya murah.

Nah guys, kalian tidak perlu bingung penginapan mana yang murah di Bandung, kami akan memberikan beberapa Rekomendasi Penginapan di Bandung dengan harga sewa murah. Berikut beberapa rekomendasi penginapan murah yang bisa Anda gunakan ketika liburan di Bandung.

Cleo Guest House

Untuk yang suka tempat-tempat cantik yang bisa digunakan untuk selfie, Anda bisa menginap di sini. Di penginapan ini ada spot foto cantik yang bisa Anda gunakan untuk selfie. Penginapan ini terletak di Jl. Cemara No. 51, Pasteur, Bandung. Jika Anda datang dari stasiun kereta atau bandara, Anda bisa menginap disi, karena penginapan ini hanya terletak sekitar 20 menit berkendara saja.

Penginapan ini letaknya sangat strategis, sangat dekat dengan   berbagai tempat populer yang ada di Kota Bandung. Jika menginap di sini Anda bisa dengan mudah mengakses beberapa tempat tersebut. Fasilitas  yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari tv kabel, wifi full area, ranjang tidur nyaman, kamar mandi, perlengkapan mandi, dan fasilitas kamar lainnya.

Cleo Guest House

Rumah Nenekoe House

Jika Anda mencari penginapan yang terletak di dekat Trans Studio Bandung, penginapan ini bisa Anda jadikan pilihan. Letaknya cukup dekat dengan Trans Studio bandung, hanya 1,8 km saja. Lokasinya sendiri berada di Jl. Kerang No. 3 & 5, Bandung, letaknya cukup strategis, cukup dekat dengan pusat kota dan beberapa tempat wisata yang ada di Bandung. Untuk fasilitas dan pelayanan hotelnya tidak bisa diragukan, karena pihak hotel menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik untuk pengunjung.

Cleo Guest House

Nur Alam Hotel Lembang

Mendengar dari namanya Anda pasti akan langsung tau, kalau rekomendasi penginapan di Bandung yang satu ini terletak di daerah Lembang. Tepatnya berada di Jl. Tangkuban Perahu No. 67A, Lembang, Bandung. Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di Lembang, Anda bisa menginap di sini. Penginapan ini tergolong salah satu penginapan murah di daerah lembang. Mengenai fasilitas dan pelayanan yang diberikan tidak bisa diragukan, karena fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik akan didapatkan oleh pengunjung hotel.

Nur Alam Hotel Lembang

Amoory Vinice

Penginapan yang satu ini terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 26, Lembang, Bandung. Salah satu penginapan yang sangat cocok untuk Anda para backpacker yang ingin menimati wisata di daerah Lembang. Tarif sewa per malam di penginapan ini sangat terjangkau, sangat cocok untuk kantong para backpacker. Meskipun harganya tergolong murah, tetapi faslitas dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan.

Amoory Vinice


Baca juga : 10 Hotel yang dekat dengan stasun bandung


Dago Highland Resort

Dari nama belakangnya Anda pasti sudah tahu kalau penginapan ini pasti terletak di daerah pegunungan. Penginapan yang terletak di daerah pegunungan atau pantai menjadi penginpan yang banyak dimintai oleh pengunjung. Pasalnya tamu yang menginap akan dimanjakan dengan pemandangan hutan dan pengunungan yang sangat cantik. Suasana tenang dan asri juga bisa dirasakan oleh pengunjung. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan pelayanan lengkap di hotel ini. Restoran dan layanan binatu juga menjadi fasilitas pelengkap, selain fasilitas yang ada di kamar.

Amoory Vinice

Subwow Hostel

Rekomendasi Penginapan di Bandung selanjutnya yaitu Subwow Hostel. Penginapan ini menjadi salah satu penginapan murah yang cukup populer di Bandung. Itu karena penginapan ini sangat nyaman dan bersih, sehingga banyak pengunjung yang suka menginap di sini. Desain kamar dan hotelnya juga sangat bagus, jadi cocok untuk Anda yang suka selfie di tempat-tempat keren.

Fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung juga cukup lengkap, seperti fasilitas kamar yang sangat bersih, tv kabel, wifi full area, AC, kasur empuk, kamar mandi dalam beserta perlengkapan mandinya, dan lainnya. pelayanan yang diberikan juga tidak kalah dengan pelayanan hotel berbintang. Itulah kenapa hotel ioni menjadi salah satu favorit di Kota Bandung.

Amoory Vinice

Hotel Harapan Indah

Jika melihat namanya, bisa dikatakan nama hotel ini cukup keren dan bermakna positif. Tidak tahu apa yang dibayangkan oleh pemilik hotel ketika memberi nama hotel ini, bisa jadi mereka memang berharap pengunjung mendapatkan kenangan yang indah jika penginap di hotel mereka, atau bisa jadi bermakna yang lain, entahlah mungkin Anda bisa menanyakan sendiri ke pemilik atau resepsionis nya jika Anda menginap di tempat ini.

Penginapan ini terletak di Jl. Gatot Subroto No. 45B, Lengkong, Bandung. Harga sewa per malam di hotel ini juga cukup murah, yang pasti Anda tidak akan merogoh kocek terlalu dalam jika menginap di sini. Meskipun murah fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga tidak main-main, karena pengunjung atau tamu hotel dapat menikmati fasilitas, seperti kamar nyaman, bersih, tv kabel, wifi full area, AC, kamar mandi dalam, peralatan mandi, dan fasilitas lainnya.

Hotel Harapan Indah

Araya Huis Homestay

Nah, kalau nama penginapan ini kira-kira terinspirasi dari apaan ya guys? Kalau untuk para gamer, Anda pasti akan langsung membayangkan salah satu game hantu-hantu yang cukup populer, game “Araya”. Tapi tenang guys, penginapan ini tidak memiliki desain seperti rumah hantu kok, malahan desain nya cukup bagus dan menarik, tidak ada seram-seramnya sama sekali. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini juga cukup lengkap, Anda bisa menikmati fasilitas dan pelayan seperti hotel berbintang di tempat ini.

Hotel Harapan Indah

Itu dia beberapa Rekomendasi Penginapan di Bandung yang bisa Anda gunakan ketika liburan ke Bandung. Terutama untuk Anda yang sedang mencari penginapan murah dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Selamat liburan dan semoga artikel ini dapat membantu.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles