tempat liburan bandung

7 Tempat Liburan Bandung yang Lagi Hits Banget

Tak terasa waktu bergulir dengan cepatnya, pasti dipikiran kita sudah terbayang-bayang tempat liburan bandung yang bikin kangen. Hingga kini masa liburan sudah tiba lagi setelah sekian lama disibukkan dengan pekerjaan yang menumpuk. Bekerja setiap saat tentu saja terkadang membuat diri ini merasa jenuh dan bosan. Memanfaatkan waktu untuk liburan rasanya kurang mantap tanpa melakukan liburan di Bandung. Berwisata ke Kota Bandung kini tidak perlu takut akan membuat pengeluaran Anda menjadi jebol. Hal ini karena kini tempat wisata Bandung yang terjangkau namun tetap eksotis masih banyak adanya. Dengan begitu maka Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa terbebani biaya pengeluaran untuk melakukan wisata.

Apabila Anda adalah orang yang berasal dari luar kota atau luar pulau dan memiliki tujuan ke Jawa Barat rasanya kurang lengkap kiranya jika hanya mengunjungi Ibu Kota. Kota Bandung juga masih satu provinsi dengan ibu kota, jadi ketika Anda sedang memiliki tujuan perjalanan ke jakarta setidaknya sempatkanlah sebentar untuk melakukan kunjungan wisata ke kota Bandung ini. Tempat liburan Bandung ini banyak menyediakan tempat – tempat wisata yang bisa Anda datangi. Setelah Anda sekali liburan di Bandung, maka dijamin Anda akan merasa ingin menikmatinya lagi – dan lagi saking eksotisnya.

Baca juga: Ingin Tetap Hemat Saat Liburan Ke Bandung? Anda Harus Pandai Cari Hotel Backpacker Bandung!

Melakukan perjalanan wisata akan terasa lengkap tanpa adanya keluarga. Maka dari itu, ajaklah seluruh anggota keluarga untuk melakukan liburan ke kota Bandung, Anda tak perlu cemas mengenai wahana wisata yang ada, ada banyak tempat wisata keluarga yang bisa dikunjungi di Bandung ini. Untuk anak – aak disesiakan tempat wisata edukatif yang sangat mendidik untuk anak – anak. Mulai dari ilmu pengetahuan hingga sejarah – sejarah mengenai sesuatu bisa dipelajari di kota Bandung ini.

Tempat Liburan Bandung Paling Hits

Kini maraknya social media membuat banyak tempat wisata menjadi hits, seperti halnya tempat wisata di Bandung ini. Di Bandung ada beberapa tempat wisata baru yang bisa dibilang masih perawan dan masih jarang pengunjung, namun karena pesatnya perkembangan tekhnologi membuat rating yang cukup cepat untuk para pengunjung.  Sehingga beberapa tempat wisata yang kurang terkenal mudah sekali menjadi tempat kunjungan yang menjadi hits. Di Kota Bandung ini jangan khawatir akan tujuan wisata yang dipilih. Hal ini karena Anda akan mempunyai banyak tujuan wisata yang bisa dipilih langsung di tempat ini.

Macam – macam wisata hits di Bandung ini cukup lengkap, dimana ada wahana edukatif, alam, kuliner dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa menyesuaikan pilihan tempat wisata sesuai dengan keinginan. Pastinya liburan jika hanya satu atau dua hari di Kota Bandung akan sangat kurang, hal ini karena banyaknya tempat yang menakjubkan dan eksotis yang bisa di kunjungi.

7 Tempat Wisata Bandung yang Instagrammable

Berikut ini adalah beberapa tempat liburan Bandung yang hits banget, dan wajib dikunjungi Anda yang selalu up to date dengan tempat wisata Baru.

  • Tempat wisata Bandung yang hits banget, Indonesia Wisata Permata. Tempat wisata ini cukup asyik dan menarik untuk dikunjungi sewaktu liburan. Disini adalah tempat edukasi yang sangat bermanfaat untuk Anda para pecinta batu permata. Tempat ini diklaim sebagai tempat wisata berlian yang baru pertama ada di Asian.
  • Tempat wisata Bandung yang hits banget, tebing keraton. Tebing keraton ini memiliki istilah lain yaitu tebih instagram. Tebing ini dijuluki sebagai tebing instagram karena saking banyaknya para pengunjung yang melakuka perjalanan ke tempat ini kemudian mengunggahnya ke media social instagram. Disini para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang cukup eksotis dari atas melihat hamparan gunung – gunung yang gagah disekelilingnya.
  • Tempat liburan Bandung yang hits banget, Sanghyang Heuleut. Tempat ini masih sangat jarang pengunjungnya karena memang masih baru dibuka, Saghyang Heuleut ini adalah suatu danau yang dikelilingi oleh bebatuan berbukit yang membuat seakan – akan tempat ini adalah tempat yang tersembunyi. Karena masih tergolong baru, di tempat ini masih minim sekali fasilitas, meskipun begitu sudah cukup banyak para anak muda yang mengunggah fotonya di tempat ini ke media social.
  • Tempat wisata Bandung yang hits banget, Upside Down World Bandung. Kini tempat wisata dengan model ruangan terbalik mulai umum dan banyak ditemukan di beberapa daerah. Tempat wisata ini sekarang sudah cukup berkembang karena memiliki wahana berfoto yakni satu rumah penuh serba terbalik. Di tempat ini Anda tidak akan merasa kesulitan bergaya untuk foto, karena Anda akan mendapat panduan dari satu orang pemandu yang kemudian menjadi photographer Anda selama berada di dalam rumah terbalik tersebut.
  • Tempat wisata Bandung yang hits banget, The Lodge Maribaya Lembang. Tempat wisata ini adalah wisata alam yang sangat eksotis karena Anda akan bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Di tempat ini Anda bisa menemukan spot – spot foto yang angat keren dan sayang sekali untuk dilewatkan.
  • Tempat wisata Bandung yang hits banget, Farm House Lembang. Tempat ini tak kalah menjadi tempat wisata yang cukup nge – hits di Bandung. Di tempat ini Anda akan bisa menikmati suasana kebun peternakan ala – ala Eropa, perkebunan hingga desa para kurcaci. Disini nuansa Eropa klasik cukup kental, dimana para pengunjung bisa menyewa pakaian khas Eropa dan berada ke jembatan cinta untuk berfoto. Tempat ini sangatlah cocok untuk dijadikan tujuan wisata bersama anak dan keluarga di saat liburan tiba.
  • Tempat wisata Bandung yang hits banget, The Lodge Maribaya Lembang. Disini Anda bisa menikmatai kerennya wisata alam terbuka yang cukup menakjubkan dan membuat Anda terpukau. Disini Anda akan menemui spot – spot foto yang sangat keren dan instagramamble.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai 7 tempat liburan yang lagi hits banget. Bagi Anda yang akan berwisata jangan lewatkan untuk menjadikan Bandung sebagai tempat tujuan berlibur, karena dipastikan akan sangat menyenangkan.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles