Hotel Villa Chocolate Lembang

7 HOTEL TERDEKAT LEMBANG YANG MURAH DI BANDUNG

Sedang atau merencanakan liburan ke Kota Bandung? Tidak afdal rasanya jika belum berlibur ke kawasan wisata Lembang Bandung. Ingin menikmati liburan panjang dengan menginap di hotel? Penginapan merupakan kebutuhan utama ketika kita sedang liburan. Bingung menentukan pilihan hotel? Cari hotel terdekat yang nyaman dan berfasilitas baik, namun juga ingin yang harganya terjangkau? Tak perlu khawatir lagi, berikut ulasan hotel terdekat yang murah di Bandung yang bisa Anda jadikan rujukan saat sedang liburan kesini terutama hotel terdekat dengan kawasan wisata Lembang.

HOTEL TERDEKAT DAN MURAH LEMBANG

Lembang merupakan wilayah paling utara dari pusat kota Bandung. Lembang adalah daerah ataukawasan wisata paling populer bagi para wisatawan. Hal ini dikarenakan Lembang yang memang dikenal memiliki udara yang sejuk dan dingin sehingga cocok sekali bagi Anda yang ingin istirahat dari kesibukan dan panasnya kota-kota besar. Kawasan Lembang juga banyak terdapat perkebunan dan hutan yang jaraknya cukup dekat juga dengan gunung Tangkuban Perahu.

Hotel terdekat dan lumayan terjangkau di daerah Lembang tentunya ada banyak dengan harga yang disesuaikan dengan kualitas dan pelayanan yang disediakan. Mulai dari hotel berbintang 1, 2 dan 3 pun tersedia di Lembang dengan tarif untuk per malamnya pun berbeda mulai dari Rp. 150.000,- sampai dengan Rp. 300.000,- an.

Nah bagi Anda yang sedang atau berencana ke kawasan wisata Lembang Bandung dan membutuhkan hotel terdekat yang murah di Bandung, berikut beberapa hotel yang direkomendasikan selain dekat dan murah juga karena fasilitas dan pelayanannya pun baik.

  1. Pondok Panorama Lembang

Yang pertama adalah Pondok Panorama Lembang yang merupakan salah satu hotel terdekat yang murah di Bandung dengan fasilitas dan pelayanan yang bersahabat. Pondok Panorama Lembang juga merupakan salah satu hotel paling nyaman dan bersih yang direkomendasikan untuk Anda para pembaca sekalian. Berlokasi di daerah palinh strategis yaitu tepat berada di pusat kota Lembang, hotel ini dikelilingi oleh berbagai macam ruangan area kuliner jajanan khas Bandung seperti, Floating Market, The Ranch, Tahu Lembang, Tahu Tauhid dan masih banyak lagi. Sungguh jadi surganya para pecinta kuliner.

1.	Pondok Panorama Lembang

Beralamat di jalan Tangkuban Perahu No. 22, Lembang, Bandung, Jawa Barat, dan hanya dengan membayar tarif hotel mulai dari Rp. 120.000, – an Anda akan mendapatkan kamar tidur beserta fasilitas penunjang nya, termasuk sarapan dan camilan.

  1. Penginapan Dayang Sumbi Lembang

Selanjutnya penginapan Dayang Sumbi Lembang yaitu hotel dengan konsep berupa pondok-pondok penginapan. Pondok penginapan ini dirancang begitu apik sehingga mampu menciptakan rasa nyaman dan betah bagi siapa saja yang menginap. Lokasinya berada di jalan Raya Lembang No. 44 Lembang, dan cukup strategis karena posisinya berdekatan dengan berbagai objek wisata di kawasan Lembang. Tarif per malamnya mulai dari Rp. 130.000, – an.

dayang sumbi lembang

  1. Hotel Villa Chocolate Lembang

Hotel yang satu ini mengenalkan desain hotel yang dipadukan dengan tempat wisata berupa taman dan pemandangan alam yang begitu menyegarkan mata. Bertempat di jalan Sersan Bajuri No. 55 Chideung Lembang, Bandung, sangat strategis dan akses menuju objek wisata lainnya cukup mudah. Harga sewa kamar permalamnya adalah dimulai dari Rp. 100.000,- an saja. Sangat terjangkau sekali apalagi fasilitas dan pelayanannya pun menjanjikan.

Hotel Villa Chocolate Lembang


Baca juga : Hotel Backpaker Bandung di daerah lembang


  1. Penginapan Cemara Asri

Berlokasi di jalan Raya Grand Hotel No. 35 A Lembang, Bandung. Tarif menyewa kamar mulai dari Rp. 150.000, -an saja Anda akan mendapatkan kamar tidur dengan kasur queen size beserta fasilitas penunjangnya seperti televisi, meja, kursi, air mineral kemasan botol, dan kamar mandi yang juga dilengkapi peralatan mandinya. Selain itu adapula fasilitas umumnya berupa wifi gratis seluruh area dan restoran.

Memilih menginap disini tentunya Anda akan mendapakan sensasi menikmati pemandangan jejeran poho cemara yang menyejukkan dan meyegarkan mata. Sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan waktu sejenak dari hiruk pikuk kota yang sumpek.

Penginapan Cemara Asri

  1. Hotel Giri Elok Setiabudi

Sama halnya dengan hotel-hotel lain yang berada di kawasan Lembang, Hotel Giri elok Setiabudi juga merupakan hotel terdekat berfasilitas terbaik dengan harga terjangkau. Hotel yang terletak di jalan Setiabudi No. 430, Lembang, Bandung ini menyuguhkan suasana ramai namun tetap nyaman.

Untuk fasilitas yang didapat berupa kamar tidur luas dengan kasur queen size, televisi, wifi dan kamar mandi. Soal harga, cukup dengan membacar tari berkisar antara Rp. 150.000,- sampai dengan Rp. 250.000,-.

Hotel Giri Elok Setiabudi

  1. Grand Hani Hotel

Selanjutnya ada Grand Hani Hotel yang memberikan pelayanan mewah dan sejumlah fasilitas terbaiknya. Tentu salah satu hotel yang terletak di kawasan Lembang ini bisa menjadi tempat yang sempurna untuk acara menginap Anda. Lokasi hotel ini pun sangat strategis, tepatnya beralamat di jalan Raya Lembang KM. 12.1 No. 15, Lembang, Bandung memudahkan para wisatawan yang menginap mendapatkan akses mudah untuk menuju berbagai objek wisata terdekat seperti Kampung Gajah Wonderland, Observatorium Boscha dan De Ranch Lembang.

Hotel ini memiliki 50 kamar yang tersedia untuk disewakan. Kamar hotel pun dilengkapi sejumlah fasilitas yang meliputi bar mini, meja tulis, telepon, AC dan dengan televisi layar plasma. Sedangkan untuk fasilitas umum yang disediakan yaitu tempat parkir luas, ruang meeting, wifi gratis untuk seluruh area, kolam renang, restoran dan juga taman. Harga kamar mulai dari Rp. 300.000,- per malamnya.

Hotel Giri Elok Setiabudi

  1. Grand Paradise Hotel Lambang

Merupakan hotel bintang 3 di kawasan Lembang, dan merupakan pilihan paling populer menurut para pariwisatawan. Letaknya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke sejumlah destinasi wisata yang populer dan wajib dikunjungi jika ke Bandung. Hotel murah namun berfasilitas wah. Pealayanan kamar pun 24 jam. Lokasi nya berada di jalan Raya Tangkuban Perahu No. 50, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Adapun tarif menginap per malamnya cukup dengan harga mulai dari Rp. 350.000,-an saja.

Grand Paradise Hotel Lambang

Demikianlah ulasan beberapa hotel terdekat yang murah di Bandung yang dapat dijadikan rujukan jika Anda sedang atau berencana berlibur ke kawasan Lembang Bandung. Sekian dan selamat membaca. Semoga harimu menyenangkan.

Bisa juga anda menginap di dekat stasiun bandung ada hotel murah klik disini

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles