penginapan murah di bandung

6 Tempat Penginapan Murah di Bandung dengan Harga di Bawah 100 Ribu

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Kota Bandung, namun kebingungan mencari penginapan nyaman dengan harga terjangkau, kami memiliki referensi tempat penginapan murah di Bandung yang recommended untuk Anda yang ingin berlibur dengan Budged  terbatas. Walaupun harga yang ditawarkan murah, namun fasilitasnya yang ditawarkan tidak murahan. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan tempat-tempat pariwisata di Bandung. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang lainnya.

Hotel Murah Harga di Bawah Seratus Ribu

Berikut 6 Hotel murah harga kurang dari 100 ribu di Bandung yang sangat recommended,

  1. Mess 888
  2. Budi House & Food Station
  3. Pinisi Backpacker Hospel
  4. Araya Huis Home Stay
  5. Eleanor’s Home
  6. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru

Walaupun harga yang ditawarkan sangat murah, namun fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap. Fasilitas yang ditawarkan sangat nyaman untuk beristirahat setelah seharian berjalan-jalan memutari kota yang sering disebut Kota Kembang ini. Berikut fasilitas yang ditawarkan di tempat penginapan tersebut.

  1. Mess 888 (tarif mulai Rp 55.785 – 96.694 per malam)

Penginapan murah di Bandung ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur di Kota Bandung. Terletak di Jl. Ciparay Terusan Buah Batu Bandung, Pertokoan Nuansa Indah Ruko R11, Kujangsari, Bandung, Jawa Barat. Sekitar 3,85 km dari Stasiun Kiaracondong dan berjarak sekitar 5,40 km dengan Terminal Leuwi Panjang.

Fasilitas yang ditawarkan di penginapan ini, yaitu tempat parkir mobil, super market dan dapur bersama.

  1. Budi House & Food Station (tarif mulai Rp 74.380 – 239.670 per malam)

Penginapan ini terletak di Jl. Budhi, Bandara Bandung, Bandung, Jawa Barat. Dapat ditempuh sekitar 20 menitan dari Bandara. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap untuk ukuran penginapan dengan harga yang sangat murah. Fasilitas yang tersedia di penginapan ini, yaitu tempat parkir mobil, wifi di seluruh area penginapan, smoking area, layanan kamar, ATM, restoran, kedai kopi, layanan antar jemput bandara, dan layanan pemesanan tiket.

  1. Pinisi Backpacker Hospel (tarif mulai Rp 74.380 – 92.975 per malam)

Penginapan ini terletak di Jl. Pasarkaliki Belakang 84 Gg. Musaen No. 92/6A, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi Anda yang berencana liburan bersama keluarga atau teman-teman, penginapan ini sangat recommended, karena penginapan ini menyediakan kamar dengan kapasitas besar. Walaupun menawarkan harga yang murah, namun Pinisi Backpacker Hospel menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti wifi di seluruh area penginapan, perpustakaan, smoking area, kotak penyimpanan, layanan laundry, layanan penitipan barang, dan layanan taksi. Terdapat 3 tipe kamar yang ditawarkan di penginapan ini,

  1. Araya Huis Home Stay (tarif mulai Rp 80.166 – 120.248 per malam)

Penginapan murah ini terletak di pusat Kota Bandung, Jl Belakang Pasar No. 110, Pusat Kota Bandung, Jawa Barat. Letaknya sangat stategis, penginapan ini hanya berjarak 0.65 km dari Stasiun Kereta Bandung. Jika dari Bandara Husein Sastranegara Anda hanya perlu berkendara sekitar 15 menit. Selain itu, penginapan ini letaknya juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti King Shopping Center 2, Hyper Square, dan Braga City Walk.

  1. Eleanor’s Home (tarif mulai Rp 92.975 – 111.570 per malam)

Penginapan murah dengan pelayanan berkelas ini terdapat di Jl. Boscha II No. 105, Cipaganti, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Letaknya sangat strategis, dekat dengan tempat-tempat populer di Bandung, seperti Paris Van Java Mall, Cihampelas, Mode Factory Outlet, dan sangat dekat dengan Rumah Sakit Sentosa. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan lengkap, yaitu tempat parkir mobil, wifi gratis di seluruh area penginapan, layanan kamar, persewaan mobil, penitipan barang, smoking area, dan taman untuk Andai bersantai. Di Elenanor’s Home menawarkan dua tipe kamar,

  • Kamar Single

Kamar ini memiliki kapastitas 1 orang, dengan fasilitas ranjang single, kipas angin, meja tulis, televisi, dan air minum dalam kemasan (gratis). Ditawarkan hanya dengan harga Rp 92.975 per malam, sudah termasuk sarapan pagi.

  • Kamar Deluxe

Kamar ini memiliki kapastitas 2 orang, dengan fasilitas ranjang King, kipas angin, meja tulis, televisi, dan air minum dalam kemasan (gratis). Ditawarkan hanya dengan harga Rp 111.570 per malam, sudah termasuk sarapan pagi.

  1. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru (tarif mulai Rp 89.256 – 173.554 per malam)

Penginapan ini terletak di pusat Kota Bandung, yaitu di Jl. Ence Ajis No. 34, Kota Bandung, Bandung, Jawa Barat. Museum Asia Afrika dapat Anda jangkau dengan 15 menit berkendara. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi pusat penjualan pakaian tradisional dapat Anda tempuh hanya dengan 10 menit berjalan kaki.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, seperti tempat parkir mobil, free wifi di seluruh area penginapan, salon, toko serbaguna, smoking area, dan dilengkapi dengan taman. Terdapat beberapa tipe yang ditawarkan di Unique Guesthouse 1 Pasar Baru, yaitu

  • Kamar Single Fan Shared Bathroom

Kamar ini memiliki kapasitas 1 orang (luas 20 m2), dengan fasilitas 1 ranjang single, kipas angin, dan kamar mandi bersama. Tarif mulai dari Rp 89.256 per malam, sudah termasuk sarapan pagi.

  • Kamar Standart Fan Shared Bathroom

Kamar ini memiliki kapasitas 2 orang (luas 20 m2), dengan fasilitas 2 ranjang single atau 1 ranjang double dan kamar mandi bersama.

  • Kamar Standart (AC)

Kamar ini memiliki kapasitas 2 orang (luas 20 m2), dengan fasilitas 1 ranjang double, AC, dan kamar mandi bersama.

  • Kamar Ranjang Susun (AC)

Kamar ini memiliki kapasitas 2 orang (luas 20 m2), dengan fasilitas 1 ranjang susun, AC, televisi dan kamar mandi bersama.

Itulah 6 tempat penginapan murah di Bandung dengan harga 100 ribuan yang bisa dijadikan pilihan tepat. Selamat berlibur!

Jangan lupa booking hotel kapsulnya hanya di bobobox.co.id sehingga anda bisa merasakan perbedaan dengan yang lainnya

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles