Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

6 HOTEL BACKPAKER BANDUNG DAERAH LEMBANG

Hotel Backpaker Bandung Hay hay sobat sobat setia pembaca. Liburan sudah mulai dekat nih,  kira kira sudah tahu mau berlibur kemana?  Ke luar negri atau cukup di dalam negri saja? Dalam negri yaa karena bugdet lagi menipis. Ya sudah lah tidak perlu bersedih hati kalau cuma bisa berlibur di dalam negri saja. Liburan di dalam negri pasti tidak bakalan kalah asyik dan seru loo. Gag percaya? Nih ya penulis kasih tau daerah wisata paling Rekomended yaitu Lembang, Bandung.

Bandung, khususnya daerah Lembang, merupakan salah satu daerah wisata andalan Bandung yang paling banyak dan tujuan utama para wisatawan baik pelancong untuk berlibur. Daerahnya yang asri, segar, dengan deretan pepohonan rindang nan memanjakan mata siapapun yang datang ke tempat ini. Tentu akan membuat liburan kita lebih menyenangkan.

Ketika berlibur termasuk ke Bandung, hal paling penting dan utama yang harus kita siapkan matang-matang adalah soal penginapan. Apalagi saat kita memutuskan berlibur demi merileksasikan diri sehabis rutinitas kita akan lebih memilih tinggal sementara di suatu tempat. Saat ini di Bandung, terutama daerah Lembang sudah banyak sekali penginapan maupun hotel yang berkembang. Malah perkembangannya cukup pesat dan banyak, salah satu faktornya adalah kebutuhan penginapan dan hotel yang meningkat. Apalagi yang paling populer adalah hotel backpaker Bandung.

HOTEL BACKPAKER BANDUNG

Hotel tidak melulu soal mewah, soal harga dan kenyamanan adalah yang menjadi pertimbangan utama. Kemudian adakah hotel murah atau yg biasa kita kenal sebagai hotel backpaker di Bandung, khususnya daerah Lembang? Ya tentu ada dong, nah berikut ini 6 hotel backpaker Bandung daerah Lembang yang rekomended buat kamu saat berlibur kesini.

Lingga Guest House Jayagiri Lembang

Lingga Guest House Jayagiri Lembang

Hotel dengan lokasi cukup strategis dan memiliki akses mudah ini beralamat di Jalan Jayagiri no. 50 Lembang, Bandung. Nah, untuk Kamu yang ingin berlibur di daerah wisata Lembang dan ingin mendapatkan suasana nyaman, sejuk dan tentu romantis terkhusus yang liburan bersama kekasih, Kamu bisa memilih tempat ini sebagai pilihan terbaik tempat menginap.

Lingga Guest House ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap namun masih dengan harga terjangkau. Fasilitasnya meliputi AC, televisi, kamar mandi serta free peralatan mandi, parking area dan fasilitas umum lainnya yang dapat Kamu nikmati. Salah satu penginapan di Lembang ini termasuk akomodasi paling nyaman dengan harga khas backpaker, yaitu mulai dari 125.000 rupiah an per malam. Pengalaman yang pasti Kamu dapat adalah sensasi seperti tengah berada di rumah sendiri jika menginap di Lingga Guest House Jayagiri Lembang.

Imah Seuri Syariah

Imah Seuri Syariah

Untuk rekomendasi hotel backpaker Bandung yang kedua adalah Hotel Iman Seuri Syariah, berada dekat dengan objek wisata Tangkuban Perahu. Akses jalannya pun cukup mudah untuk ke berbagai tempat wisata di kawasan Tangkuban Perahu. Imah Seuri Syariah ini beralamat di Jalan Tangkuban Perahu No. 67 A. Lembang, Bandung. Penginapan ini berada di daerah perkampungan Peneungteung Desa Cianjuang Rahayu, Porongpong Bandung.

Hotel ini memiliki desain interior yang asri dan hikau, tentunya dengan menginap di tempat ini akan membuat kamu nyaman untuk beristirahat. Selain desain interior yang unik dan artsy yang ditawarkan, Imah Seuri menawarkan penginapan dengan fasilitas memadai, seperti kamar tidur dan peralatan mandi. Hotel ini pun ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 140.000 rupiah saja untuk per malamnya.

Saung Balibu Hotel dan Resto

saung balibu

Saung Balibu Hotel dan Resto, salah satu penginapan di Lembang yang didesain dengan resto menjadi satu bagian bangunan. Penginapan ini cukup dikenal dengan yang  menunya cukup beragam. Hotel Saung Balibu Hotel dan Resto berada di Jalan Tangkuban Perahu no 168 Lembang, Bandung.

Saung Balibu Hotel dan Resto menawarkan penginapan khas saung ala Jawa Barat yang masih asri dan romantis. Cocok buat kamu yang berlibur atau backpackeran bersama pasangan terkasih mu. Untuk menginap tarifnya hanya berkisar antara  150.000 sampai 190.000 an rupiah permalam. Cukup terjangkau kan bagi Kamu yang backpaker.


Baca juga : hotel dekat stasiun bandung harga 100rb an


Nur Alam Hotel Lembang

Nur Alam Hotel Lembang

Nur Alam Hotel Lembag cuku dekat dengan daerah wisata Gunung Tangkuban Perahu. Adapun tempat wisata yang juga dapat Kamu kunjungi adalah area wisata Air Panas Ciater yang hanya ditempuh 15 menit dengan berkendara. Hotel lokasinya berada di jalan Tangkuban Perahu No. 67 A, Lembang Bandung. Hotel ini memiliki lingkungan bersih, pemandangan perbukitan hijau, serta udara yang segar. Sehingga akan membuat siapun betah untuk menginap di hotel ini.

Fasilitas yang didapatkan ketika menginap antara lain berupa free peralatan mandi lengkap, TV, dan fasilitas umum seperti kolam renang outdoor, resto, kedai kopi, BBQ, taman, ruangan meeting, layanan laundry, dan lainnya. Tari menginap di Nur Alam Hotel Lembang harganya mulai dari 150.000 rupiah per malam.

Villa Bantal Guling Lembang

Villa Bantal Guling Lembang

Salah satu penginaman rekomended ini bisa dikatakan cukup sederhana dibanding yang lainnya, namun kelebihannya adalah pemandangan hijau alami yang didapat dan bisa dinikmati. Penginapan ini didesain dengan kamar-kamar berdinding bata dan tersedianya taman indah yang rimbun. Lokasi Villa Bantal Guling berada di jalan Kolonel Matsuri Kampung Kramat No. 1, Lembang, Bandung. Hotel jenis ini cocok dengan para backapaker karena kenyamanan dan fasilitas yang didapat hanya dengan harga mulai dari 150.000 an rupiah untuk per malam.

Seruni Guest House Bandung

Seruni Guest House Bandung

Seruni Guest House ini memiliki lokasi strategis, yaitu berada  di jalan utama Maribaya No. 12, Lembang, Bandung. Bahkan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dengan jalan kaki menuju Wisata Keluarga De Ranch, Tahu Tauhid, dan Koperasi Susu Bandung Utara. Selain itu, dapat ditempuh 10 menit jalan kaki juga menuju Floating Market serta tempat makan lainnya. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap, seperti tempat tidur nyaman, Wi-Fi gratis, TV, ruangan bebas rokok, dan lain sebagainya. Dan hanya dengan membayar mulai 170.000 an rupiah untuk per malamnya, kamu akan bisa menikmati kenyaman pelayanan serta fasilitas dari Seruni Guest House Bandung ini.

PENUTUP

Demikianlah beberapa hotel backpaker Bandung yang cukup direkomendasikan buat kamu yang akan atau sedang berlibur di Bandung. Jangan lewatkan mencoba menginap di beberapa hotel backpaker Bandung tersebut. Selamat menikmati masa berliburmu. Semoga harimu menyenangkan!

You might also like
Comments
Loading...