hotel backpacker bandung bobobox

5 Hotel Backpacker Bandung Paling Rekomended

Bingung Memilih Hotel Backpacker Bandung?

Hai kamu yang memiliki rencana ke mencari hotel backpacker bandung yang murah, sudah berapa jauh persiapan kamu untuk melakukan liburan di kota kembang ini. Sudah menentukan tujuan utama saat liburan ke Bandung karena bingung terlalu banyak tempat indah yang harus dikunjungi? Jika belum cepat tentukan pilihanmu. Ingin tempat wisata mana yang akan kamu tuju saat berada di Bandung. Memilih tujuan traveling memang seharusnya hal pertama yang harus dilakukan. karena, tujuan utama inilah yang akan membawa kita untuk mempersiapkan hal-hal serba-serbi liburan lainnya. Seperti tiket, transportasi, biaya akomodasi sampai hotel yang akan digunakan untuk beristirahat di Bandung.

Jika kamu ingin melakukan liburan dengan backpackeran bukan berarti kamu tidak menyiapkan berbagai hal di atas tadi. Malah, kamu harus menyiapakan hal-hal di atas dari jauh-jauh hari. Karena, jika tidak kamu tidak akan mendapatkan harga tiket maupun hotel yang murah. Jadi, setelah kamu menentukan tujuan dan waktu liburan sebaiknya kamu mulai intens untuk membuka situs tiket online seperti traveloka dan situs-situs lainnya.

Meskipun tidak sering namun, tetap ada kesempatan buat kamu untuk mendapatkan tiket serta hotel dengan harga yang terjangkau. Jika kamu tidak kunjung menemukan harga tiket dan hotel murah, kamu bisa langsung mengunjungi situs-situs lainnya yang memuat informasi tentang harga-harga tiket serta hotel murah di Bandung. Anda bisa mulai melacaknya dari sini.

Setelah mendapatakan list dari hotel-hotel murah tersebut, kamu bisa melanjutkan pelacakanmu ke situs-situs resmi hotel yang kamu tuju untuk menanyakan berbagai hal tentang detail hotel. Mulai dari alamat lengkap, rute yang mudah ditempuh, sampai detail harga dan fasilitas. Kemudian kamu baru bisa melakukan pemesanan kamar hotel.

Hal-hal yang perlu kamu hindari saat memesan hotel murah di Bandung

Memilih hotel mura yang memiliki fasilitas lengkap di Bandung memang bukan perkara yang mudah. pasalnya ada beberapa hotel yang tidak memberikan fasilitas selengkap seprti yang telah diuraikan di dalam iklan. So, sebisa mungkin kamu harus menghindari hal-hal berikut saat hendak memesan Hotel Backpacker Bandung dengan harga murah.

1. Minta detail fasilitas saat melakukan pomesanan hotel

Sebekum melakukan pemesanan hotel sudah seharusnya kamu meminta detail fasilitas apa saja yang ada di hotel tersebut. Kamu bisa memulainya dengan adakah ketersediaan tv, AC dan juga kasur yang nyaman. Fasilitas ini adalah fasilitas-fasilitas dasar yang memang seharusnya ada pada setiap kamar.

2. Lihat detail lokasi

Biasanya ada detail lokasi di alamat yang tertera di situs resmi sebuah hotel. Untuk lebih detailnya kamu bisa melihatnya di google maps. Pastikan hotel yang akan kamu pilih tersebut benar-bennar hotel dengan memiliki kases mudah untuk dikunjungi. Jadi, meskipun murah menyenangkan bukan jika hotel tersebut dekat dengan jalan protokol atau dekat dengan fasilitas-fasilitas umum.

3. Hindari memilih hotel yang jauh dari tempat wisata

Kamu harus sebisa mungkin menghindari memilih hotel yang jauh dari tempat wisata. Karena, hotel yang berlokasi jauh dari tempat wisata akan membutuhkan biaya tambahan saat menuju pulang pergi tempat wisata. Belum lagi jika macet melanda. Akan ada banyak waktu yang terbuang hanya untuk pulang pergi ke tempat wisata.

4. Lihat kelayakan hotel

Meskipun murah, Anda harus tetap memastikan kelayakan hotel. Kleayakan hotel terutanma tempat istirahat akan sangat mempengaruhi kualiras istirahat Anda. so, pilih hotel yang meskipun memiliki harga yang murah tapi tetap menawarkan fasilitas yang lemgkap dan layak.

Baca juga Backpacker Ke Bandung Tapi Hanya 1 Hari? Kunjungi 6 Tempat Wisata Ini!

Setelah kamu membaca hal-hal yang harus kamu hindari saat memilih sebuah hotel murah cocok untuk untuk para backpacker di atas, berikut ini saya kan memberikan beberapa list hotel yang recomended untuk kamu kunjungi saat berada di Bandung.

Hotel murah recomended di Bandung

1. Chez Bon Hostel @ Braga – Jl. Braga No.45, Bandung

Hotel dengan konsep klasik ini bisa kamu kunjungi saat berada di Bnadung. Hotel ini berada di salah satu temoat di kawasan bersejarah Braga. Jadi, jika kamu sedang wisata sejarah dan ingin tetap mendaoatkan penginapan yang klasik, hostel ini sangat cocok untuk Anda. selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan buku-buku bacaan dan wifi yang full aksess.

2. Pinisi Backpacker @ Riau – Jl. Halmahera No.2, Gedung Halmahera – Bandung

Jika kamu sedang menikmati kopi atau minuman-minuman khas bandung lainnya di kawasan Riau, kamu bisa juga menjatuhkan pilihan untuk menginap di hotel ini. hotel yang sering jadi tujuan para backpacker ini memiliki ruangan yang bersih dan nyaman untuk beristirahat.

3. Gado Gadu Hostels @ Pasirkaliki – Jl. Belakang Pasar No.111

Hostel yang memiliki nama mudah diingat ini berada di pusat kota Bandung. memiliki tempat yang strategis dan memiliki ruangan yang bersih dan nyaman. Meskipun berada di tengah kota dan memiliki tempat yang strategis, hostel ini tetap bertahan dengan harganya yang sangat terjangkau.

4. Bantal Guling Alun-Alun Bandung @ Pasar Baru – Jl. Moh. Toha No. 42, Bandung

Hotel yang juga berada di pusat kota adalah Bantal guling Hotel. Hotel ini berada di dekat alun-alun kota sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Menurut review pengunjung, pelanggan selalu puas dengan kenyamanndan keramahan dari fasilitas hotel ini.

5. D’River Guest House @ Cihampelas – Jl. Cihampelas No.294, Bandung

Buat kamu yang suka berbelanja ada satu hotel nyaman yang memiliki minimarker di dalam hotel. Slein itu, hotel ini juga memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan. Hotel tersebut adalah D’River Guest House. Hotel yang mengusung konsep elegan ini tetap dipatok dengan harga yang sangat terjangkau.
Itulah beberapa list Hotel Backpacker Bandung yang cocok buat kamu para backpacker untuk menikmati Bandung dcengan budget yang terbatas. Semoga list hotel di atas membantu kamu untuk menemukan hotel murah.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles