Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

14 Hotel Backpacker Bandung yang Murah dan Stylish Banget

Inilah dia hotel backpacker Bandung buat kalian para pecinta traveling! Tempat apa saja sudah yang kalian kunjungi hari ini? Bagi para traveler yang suka melancong kesana-kemari tentu tidak asing lagi dengan Kota Bandung yang memiliki sejuta destinasi wisata alam yang melimpah dan tentunya sangat eksotis.

Ingin Sewa Hotel Backpacker Bandung Tapi Uang Kritis? Bisa kok!

Untuk mengelilingi wilayah Bandung, tentunya tidak cukup jika satu hari saja. Lebih afdalnya, jika Kamu menghabiskan waktu beberapa hari di sana agar suasana traveling lebih terasa. Nah, yang menjadi permasalahan adalah di mana Kamu harus menginap selama perjalanan wisata Kamu di Bandung? Apakah Kamu akan tidur di kendaraan? Tentu tidak mungkin. Paling tidak Kamu harus menyewa hotel ataupun penginapan.

Tapi uang Kamu menipis? Kantong Kamu sedang kering? Jangan cemas dulu. Di Bandung sudah menyediakan hotel khusus untuk backpacker seperti Kamu kok. Nah, kami akan memberikan gambaran mengenai harga dan fasilitas yang bisa Kamu dapatkan di hotel yang akan kami ulas. Yuk simak ulasan berikut!

Hotel Backpacker Bandung yang Cocok Buat Kamu Para Pecinta Touring

Berikut adalah 14 hotel yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat singgah Kamu saat berwisata ke Bandung.

  1. Grand Sovia Hotel

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni di Jl. Kebon Kawung no. 16. Hanya berjarak 1.1 km dari pusat Kota Bandung, sehingga Kamu bisa dengan mudah menikmati tempat wisata yang menarik dengan waktu tempuh yang cepat. Kamu akan mendapatkan layanan kebersihan harian, WiFi, tempat tidur yang nyaman, penjagaan 24 jam oleh satpam dan fasilitas lainnya yang bisa Kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp 400.000 per malam.

  1. D’Riam Riverside Resort

D’Riam Riverside Resort menawarkan beberapa paket kamar untuk backpacker seperti Kamu, yakni Deluxe Room dan Deluxe Riverview yang bisa Kamu dapatkan dengan harga mulai dari 750.000 per hari. Kamu juga bisa menikmati kuliner khas Bandung di Resto and Café yang sudah disediakan. Fasilitas lainnya adalah kolam renang, tempat karaoke dan pemkamungan langsung kawasan Ciwidey.

  1. Chez Bon Hostel

Hotel yang memang dikhususkan untuk backpacker ini terletak di Jalan Braga tidak jauh dari pusat perbelanjaan Kota Bandung, seperti Riau Junction dan Braga City Walk. Dengan harga mulai Rp 120.000 saja Kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar full AC, free Wifi, desklamp dan loker.


Baca juga: 12 Hotel Backpacker Bandung Daerah Dago Harga Dibawah 400 Ribu


  1. Orange Homes Syariah

Hotel ini terletak sekitar 1,5 km dari Bkamura Husein Sastranegara tepatnya di Jalan Babakan Jeruk 1 nomor 76. Di sana Kamu akan mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti kamar yang nyaman, AC, TV, Wifi dan fasilitas lainnya. Dengan membayar harga mulai Rp 150.000 saja, Kamu akan mendapatnya semua fasilitasnya.

  1. Stevie G

Hanya dengan membayar harga mulai dari Rp 480.000 saja Kamu akan merasakan sensasi keunikan hotel ini. Bukan hanya namanya yang unik, namun fasilitas yang Kamu dapatkan juga tak kalah unik. Kamu akan menemukan gaya desain contemporary pop art di hotel ini. Menarik bukan? Selain itu, karena kawasannya dekat dengan perbukitan, akan memudahkan Kamu untuk mengakses banyak destinasi wisata.

  1. Sayana BnB

Hotel hits ini terletak di Jalan Buton No. 14. Kesan homey dan cosy akan membuat Kamu nyaman beristirahat di hotel ini. Dijamin, Kamu akan betah berlama-lama dan tidak ingin pulang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 470.000 per malam.

  1. Lotus Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Tubagus Ismail VIII No. 45. Dominasi warna putih dan aksen kayu serta kolam teratai pada setiap kamarnya akan membuat Kamu merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di sini. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 270.000.

  1. House Sangkuriang Dago

Hotel ini sengaja dibangun dengan suasana khas tahun 1980-an ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Sentuhan warna coklat pada interiornya akan menambah kesan mewah namun klasik. Dapatkan semua fasilitasnya denga harga mulai Rp 470.000 per malam.

  1. The 101 Bandung Dago

Hotel ini menyediakan banyak tipe kamar yang bisa Kamu sesuaikan dengan budget Kamu. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota akan mempermudah Kamu untuk melakukan wisata kuliner dan wisata souvenir. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 490.000.

  1. Triple Seven Bed and Breakfast

Dengan harga mulai Rp 300.000 saja, Kamu akan mendapatkan kenyamanan dalam beristirahat. Di sini, Kamu juga akan mendapatkan sajian kopi terbaik di Bandung. Kawasan yang dekat dengan bkamura akan memberikan dua suasana untuk Kamu, yakni kesunyian dan keramaian kota.

  1. Dago Highland Resort

Silakan Kamu menikmati sensasi dingin ketika berenang di infinity pool milik hotel ini. Desain kamar yang nyaman dengan fasilitas terbaik bisa Kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 400.000 saja.

  1. Cleo Guest Hotel

Bayangkan Kamu sedang sarapan sambil menghadap kiendahan alam Kota Bandung. Sungguh menarik, bukan? Nah, Kamu bisa mendapatkannya di Cleo Guest Hotel. Hanya dengan harga mulai Rp 300.000 saja, Kamu akan mendapatkan fasilitas yang sangat menggiurkan. Tidak hanya itu saja, Kamu juga akan mendapatkan layanan laundry secara gratis dari hotel ini.

  1. Chara Hotel Bandung

Mulai dari Rp 340.000 saja, Kamu bisa beristirahan dengan nyaman di hotel ini. Nuansa kayu warna-warni yang di tata dengan apik akan menambah kesan klasik. Penataan kamar dan koridornya juga dibuat agak remang agar suasana sunyi dan tenang bisa lebih terasa.

  1. Dulang Resort

Rasanya begitu menenangkan ketika Kamu meminum teh sambil memkamung kerindangan tumbuhan yang ada di sekitar Kamu. Apalagi sambil mendengarkan suara gemericik air yang menenangkan akan membuat Kamu semakin betah berlama-lama. Itu semua bisa Kamu dapatkan di Dulang Resort dengan harga mulai dari Rp 695.000 saja.

Itulah 14 hotel backpacker Bandung yang murah dan tentu akan memudahkan Kamu. Segera putuskan hotel pilihan Kamu dan selamat berwisata!


Thanks to @nabellafia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nabella Fia (@nabellafia) on


 

You might also like
Comments
Loading...