Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

12 Hotel Backpacker Bandung Daerah Dago Harga Dibawah 400 Ribu

Apakah Kamu kini sedang memiliki urusan bisnis penting di Bandung? ataukah hanya berlibur diBandung?. Memang Bandung merupakan salah satu kota dimana berbagai aktivitas dilakukan entah hanya untuk berlibur ataupun untuk urusan bisnis penting lainnya.

Nah jika Kamu ingin mencari penginapan di Bandung jangan khawatir. Di Bandung kini tersedia banyak sekali berbagai pilihan tempat hotel Backpacker bandung atau tempat peristirahatan untuk Kamu. Bahkan hotel backpacker Bandung hadir dengan harga yang sangat bervariasi. Mulai dari harga yang termurah hingga sampai yang fantastis. Sehingga Kamu tak perlu khawatir tak bisa mendapatkan penginapan di Bandung. Dengan harga yang bervariasi maka Kamu bisa menyesuaikan budegt yang Kamu miliki. Bahkan di era ini Kamu bisa mendapatkan Penginapan murah di Bandung dengan harga di bawah 400 ribu.

Daftar Hotel Backpacker Bandung Harga  Dibawah 400 ribu

Nah, berikut daftar hotel di daerah Dago yang ditawarkan dengan harga dibawah 400 ribu:

  1. Tuna Hotel Bandung Dago

Hotel pertama yang sangat recommeded adalah Tuna Hotel Bandung Dago. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain terjangkau hotel ini juga terletak sangat strategis. Jarak antara hotel ini dengan bkamura hanyalah 6 km. Sehingga jika Kamu ingin menuju bkamura tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Banyak orang yang memilih hotel ini karena hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat populer dan menarik yaitu Amnsia Club, Kebun binatang Bandung, Donatello Factory Outlet dan Cihampelas walk shopping mall.

Fasilitas dari hotel ini juga tak perlu diragukan lagi. Karena, Tuna Hotel Bandung Dago ini di desain dengan indah dengan segala fasilitas yang memadai dan nyaman. Bahkan dengan berbagai fasilitas yang nyaman dijamin Kamu bakala n betah berada di hotel ini. Nah, daripada Kamu penasaran langsung saja datang ke hotel ini. Untuk lokasi dari hotel ini adalah di Jl. Sumur Bandung, No 7 Dago Bandung, Jawa Barat.

  1. Wirton Dago Hotel

Hotel kedua yang juga tak kalah menarik dengan tuna hotel Bandung Dago adalah Wirton Dago Hotel. Hotel ini menawarkan penginapan dengan harga yang murah. Bahkan dengan harga murah Kamu tetap mendapatkan fasilitas yang bagus dan pelayanan yang bagus. Daya tarik hotel dari hotel ini adalah dekat dengan pusat kota bahkan  juga dekat dengan berbagai tempat menarik. Misalnya saja Universitas Parahyangan, Dago Indah Gold, dan Donatello Factory Outlet. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang unggul dan istimewa. Hal tersebut bisa dilihat dari adanya fasilitas ACN Wifi,bar mini, dan juga meja tulis. Alamat dari hotel ini adalah di Jl. Ir. H. Jukamu No. 369, Dago Bandung.

  1. Hotel Scarlet Bukit Pakar

Hotel selanjutnya adalah di hotel Hotel Scarlet Bukit Pakar. Hotel ini merupakan akomodasi berkualitas dengan fasilitas yang unggul. Ada banyak keunggulan dari hotel ini. Beberapa diantara keunggulan dari hotel ini adalah: hotel mudah dijangkau, banyak destinasi wisata yang dekat dengan hotel ini, dan hotel ini dekat dengan bkamura. Beberapa destinasi wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, dan Montain View Golf Course. Selain murah hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman. Beberapa diantaranya adalah adanya WIFI gratis yang bisa diakses setiap penginap, tempat parkir mobil, kolam renang, serta tempat parkir mobil. Hotel ini hanya banderol dengan harga di bawah 400 ribu. Lokasi dari hotel ini adalah Jl. Bukit Pakar Timur I no 148 A, Dago, Bandung.

Hotel Backpacker Bandung Harga Murah Fasilitas Lengkap

  1. Bantal Guling Guesthouse Dago

Hotel ini adalah hotel yang menyediakan kamar dengan harga yang bervariasi. Dan harganya masih relatif murah. Karena harga di banderol dengan harga mulai rp 115 ribu rupiah. Namun. dengan harga yang murah fasilitas dari hotel ini juga cukup bagus. Beberapa fasilitas nya adalah parkir mobil, WIFI, dan juga antar jemput bkamura.

  1. Hunian Ebo

Penginapan murah selanjutnya adalah di Hunian Ebo. Harga kamar yang ditawarkan di sini juga bervariasi. Yakni mulai dari harga rp 123 ribu per malamnya. Fasilitasnya juga cukup lengkap yakni wifi, parkir mobil, taman dan antar jemput bkamura.

  1. Dagos Hill Hotel, Bussines dan Leisure

Hotel ini adalah penginapan ideal dengan harga murah. Hotel ini dekat dengan berbagai tempat-tenpat menarik. Misalnya saja pemandian air panas Ciwalini. Fasilitas yang didapatkan dari setiap penumpang adalah meja tulis, WIFI, dan AC. Lokasi dari hotel ini adalah Jl. Tubagus Ismail VIII No 39 A, Dago atas Bandung.

  1. Accordia Gado Hotel

Hotel accordia Gado hotel adalah hotel yang di rancang dengan kualitas terbaik yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memuaskan tamu. Pelayanan di hotel ini juga sangat bagus dan raman. Dijamin Kamu pasti betah berada di hotel ini. Hotel ini juga sudah termasuk hotel bintang 2. Untuk lokasi dari hotel ini adalah di Jl. Dago Golf Raya No. 49 Dago, Bandung.

  1. The Kartipath Hotel Dago

Hotel yang satu ini merupakan kategori hotel bintang 2. Hotel ini juga menjadi salah satu favorit penginapan. Karena hotel ini lokasinya sangat nyaman dan juga menyenangkan. Harga dari hotel ini juga sangat bersahabat dan dijamin tak akan membuat kantong Kamu jebol. Bahkan hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Diantaranya yaitu wifi garis, Balkon dan teras. Bahkan hotel ini dilengkapi dengan failitas rekreasi. Yakni pusat kebugaran, taman, dan juga lapangan golf. Lokasi dari hotel ini Jl. IR. h Jukamu 319B, Dago, Bandung.

Nah, itulah hotel backpacker Bandung daerah Dugo yang sangat recommeded banget. Dapatkan penginapan murah dengan kualitas terbaik di Bandung.

You might also like
Comments
Loading...