bobobox paskal pasir kaliki

10 Hotel Dekat Stasiun Bandung yang Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Untuk memudahkan kamu yang sedang liburan ke Bandung dengan naik kereta api, kami telah menyediakan daftar pilihan hotel dekat stasiun Bandung yang jaraknya dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki. Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari kendaraan menuju hotel.

Berikut ini adalah ulasannya.

 

 

Grand Sovia Hotel

Grand Sovia Hotel adalah salah satu hotel dekat stasiun Bandung yang memiliki infinity pool istimewa di atapnya. Sambil berenang kamu bisa melihat pesawat yang hendak menuju Bandar udara yang juga lokasinya tidak jauh dari hotel.

Selama menunggu pesawat terbang lewat, kamu masih tetap bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang dikelilingi pegunungan hijau dengan udara yang sejuk.

Tidak hanya di luar kamar saja kamu dapat menikmati keindahan kota Bandung, namun juga dapat dinikmati dari dalam kamar juga loh. Selain itu juga kamu akan dimanjakan dengan fasilitas wi-fi dan televisi satelit. Di dalam hotel Grand Sovia Hotel juga ada spa dan pijat jika kamu malas mau kemana-mana.

Yang paling menarik dari hotel ini adalah lokasinya yang persis bersebrangan dengan stasiun Bandung. Dijamin kamu tidak akan ketinggalan kereta jika menginap di hotel ini.

Harga kamar hotel ini Rp 316.616 per malamnya, termasuk sarapan. Alamatnya berada di Jalan Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung.

Square Hotel Bandung

Square Hotel Bandung yang beralamat di Jalan Otto Iskandardinata No.81-89, Braga, Sumur Bandung, Bandung  – 0.38km dari Stasiun Bandung ini lokasinya tepat di atas Pasar Baru Trade Centre, yaitu pusatnya busana, tas, dan banyak lainnya. “Shop ‘till you drop?” Setelah puas berbelanja bisa langsung naik lift menuju hotel ini, keren kan?

Untuk harga per kamar hotel ini adalah mulai dari Rp 334.063 per malam (Superior Twin).

El Cavana Hotel

Begitu kamu keluar dari stasiun, dengan sedikit berjalan kaki, kamu sudah bisa menemui bangunan hotel yang berhiaskan pohon-pohon palem. Sangat mudah untuk di jangkau dari stasiun.

Untuk bersantai dengan sambil melihat kesibukan kota Bandung, kamu bisa datang ke barnya saja yang dijamin akan membuatmu betah untuk berlama-lama di sana.

Dan sebagai bonusnya, di seberang jalan merupakan Paskal Hyper Square yang lengkap, dengan berbagai macam pusat kuliner dan mall terkini di Bandung.

El Cavana Hotel ini beralamat di Jalan Pasirkaliki No.16-18, Pasir Kaliki, Bandung – 0.25 km dari Stasiun Bandung dengan harga per kamarnya mulai dari Rp 308.489 per malam.

Mogens Guest House

Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan hangatnya berada di rumah dengan pelayanan yang sekelas hotel berbintang.

Disini kamu bisa liburan sambil dengan menikmati bersantai di dalam kamar ataupun di atap dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Atau kamu juga bisa pergi nongkrong di café kekinian atau jalan-jalan ke Braga yang ada di sekitar hotel.

Yang lebih mengagumkan lagi, interior bangunan hotel ini sangat elegan dan bisa dijadikan objek foto yang menarik.

Mogens Guest House ini beralamat di Jalan Kebon Sirih No.26, Babakan Ciamis, Bandung – 0.51km dari Stasiun Bandung. Dengan menawarkan harga kamarnya mulai dari Rp 262.810 per malam dan sudah termasuk sarapan (Deluxe Twin)

Mutiara Bandung Hotel

Hotel ini memiliki interior yang sangat unik, di dalamnya terdapat lukisan-lukisan serta ukiran ala Jawa dan ada juga kotak telpon umum ala London.

Kolam renangnya dikelilingi oleh pohon-pohon rimbun serta berudara segar. Tentunya hotel ini juga difasilitasi wifi dan juga televise, jadi kamu berasa ada di rumah sendiri.

Mutiara Bandung Hotel menawarkan harga sewa per kamarnya mulai dari Rp 307.760 per malam. Hotel ini beralamatkan di Jalan Kebon Kawung No.60, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung – 0.53km dari Stasiun Bandung.

Geary Hotel Bandung

Hotel ini sangat strategis jika kamu berlibur ke Bandung dengan menggunakan kereta api. Pasalnya lokasi hotel ini hanya di seberang stasiun, dan hotel ini juga termasuk masih baru dan gres. Interior pada hotel ini juga unik dan di dalam kamarnya menyajikan keindahan Kota Bandung. Sudah pasti hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi dan juga televisi.

Geary Hotel Bandung menawarkan harga sewa per kamarnya mulai dari Rp 312.396 per malam.

Alamat daripada hotel ini berada di Jalan Kebon Kawung No.12, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung – 0.26km dari Stasiun Bandung3.

Fabu Hotel Bandung

Seperti  namanya, Fabu-lous, hotel ini begitu luar biasa, terutama pada desain nya yang sangat modern dan banyak mencuri perhatian!

Lokasi hotel ini berada di pusat kota dengan bangunan yang bercatkan warna hijau yang membuat hotel ini mudah dikenal. Ditambah lagi fasilitas kamarnya yang memiliki wi-fi kencang, dan juga TV kabel serta ruangan yang kedap suara.

Fabu Hotel Bandung beralamat di Jalan Kebon Jati No.32, Andir, Bandung – 0.21km dari Stasiun Bandung dan menawarkan harga per kamar nya mulai dari Rp 301.467 per malam (Superior Room).

Yokotel Hotel

Hotel yang beralamat di Jalan Kebon Jati No. 17 & 19, Andir, Bandung ini dapat ditempuh hanya 3 menit jalan kaki dari Stasiun Bandung.

Harga sewa kamar hotel ini mulai dari Rp 338.730 per malam dan sudah termasuk sarapan (Deluxe Room).

Hotel Cemerlang

Ada yang unik dari hotel ini, yaitu desain masing-masing kamarnya yang berbeda-beda, sehingga meskipun kamu sudah menginap di sini berkali-kali, kamu akan tetap dibuat deg-degan menanti desain kamar kamu. Hotel ini beralamat di Jalan HOS. Tjokroaminoto No. 45, Pasir Kaliki, Bandung dengan harga Rp 287.603 per malam.

Hotel Citradream Bandung

Hotel yang berada di Jalan Pasirkaliki No.36-42, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung ini memiliki bangunan yang sengaja dirancang dengan konsep ramah lingkungan yang pastinya tidak akan membuat kamu bosan. Dengan harga mulai Rp 287.241 per malam kamu bisa menginap disini.

Nah,  itulah tadi 10 hotel dekat stasiun bandung yang bisa ditempuh dengan jalan kaki untuk kamu yang berlibur di Bandung. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari penginapan dekat dengan stasiun di Bandung.

Book now bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles