bandung paling hits

Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Bandung Paling Hits

Tempat Wisata Menarik di Bandung Paling Hits

Tidak kalah dengan berbagai kota yang ada di wilayah lainnya. Kota Bandung adalah salah satu kota yang ada di Jawa Barat yang memiliki cukup bayak tempat untuk berwisata. Di Bandung kini menjadi tempat yang tidak kalah ramainya saat libur panjang seperti Jakarta. Bandung paling hits memiliki aneka macam tempat wisata yang menarik dan menyenangkan untuk dikunjungi. Bahkan seringkali para wisatawan dari dalam negeri maupun luar kota seolah-olah menjadikan Kota Bandung sebagai langganan tempat yang dituju sewaktu liburan.

Pergi ke Jawa Barat, selain arah tujuan utamanya ke Jakarta Anda wajib untuk mampir ke Bandung. Jangan hanya sekedar lewat saja, karena di sana banyak sekali tempat tujuan untuk berwisata yang edukatif, unik dan menarik yang sayang apabila harus dilewatkan begitu saja. Di Bandung ini memang cukup banyak pilihan wisata yang bisa dikunjungi, bukan hanya itu saja biaya untuk berwisata di Kota ini cukup terjangkau, jadi dijamin kantong Anda akan aman-aman saja.

Tempat Wisata di Bandung populer untuk selfie

Globalisasi adalah suatu pengaruh dunia yang membuat tekhnologi semakin canggih, selain itu juga globalisasi ini memunculkan banyak media social yang cukup menguntungkan untuk pariwisata. Keuntungan tersebut adalah keuntungan untuk mensosialisasikan atau mengiklankan tempat wisata baru kepada khalayak umum. Seperti halnya Bandung, kini mulai bermunculan tempat-tempat ngehits yang baru saja dibangun, sasaran nya adalah para anak muda yang gila bersosial media. Dengan membangun tempat-tempat yang unik untuk berselfi ria, pengolah wisata hits Badung ini cukup kreatif karena telah membuat pemasaran tanpa sadar yang dilakukan oleh para pengunjung, dengan mengekpos macam-macam foto yang diambil dari tempat tersebut.

Baca juga: Jalan Jalan Di Bandung Murah Yang Menyenangkan Serta Tak Menguras Dompet

Karena social media sifatnya mendunia, maka semua uplodan foto ini yang hampir tiap hari di unggah bisa menarik cukup banyak para pengunjung baru yang berdatangan. Alasannya adalah ingin menikmati hal serupa yang lagi membooming di social media. Di Bandung tempat wisata yang ngehits cukup banyak. Mungkin sehari mengunjungi Kota Bandung akan terasa kurang apabila hanya sekedar untuk berwisata ke tempat hits Bandung. Karena dalam satu tempat wisata Anda tanpa sadar akan terhipnotis dan merasa betah untuk berada disana tanpa disadari karena saking memukau nya.

Tempat-tempat hits Bandung awalnya untuk meningkatkan jumlah para pengunjung yang datang ke kota ini. Namun diluar rencana ternyata tempat-tempat hits Bandung ini seringkali digunakan untuk shooting film ataupun sinetron yang membuat banyak orang semakin sering datang ke kota ini. Meski hanya sekilas atau tidak seluruhnya, setidaknya dengan begitu pengunjung yang ada di Kota Bandung ini cukup membludak pada hari-hari tertentu.

Tempat wisata di Bandung yang lagi nge-hits

Bagi Anda para anak muda yang selalu up to date untuk masalah travelling, jangan bilang ngehits kalau belum mendatangi beberapa tempat wisata bandung yang lagi nge-hits ini. Berikut ini adalah tempat wisata Bandung yang lagi nge-hits.

  • Tempat wisata di Bandung paling hits lagi Sendang Geulis Kahuripan. Tempat wisata ini adalah satah satu tempat wisata bandung paling hits yang cukup menjadi primadona yang lagi nge-hits. Tempat ini memang masih kekurangan pengunjung karena baru saja ada. Di tempat ini Anda tentu saja akan bisa menikmati kesegaran air dan juga berendam dengan air yang jernih yang tentunya ditemani dengan pemandangan yang cukup eksotis. Di dunia maya tempat ini cukup mendapatkan rating yang memukau karena kejernihan air yang cukup membuat Anda tercengang.
  • Tempat wisata Bandung yang lagi nge-hits Farm House Lembang. Tempat ini tak kalah menjadi tempat wisata yang cukup nge-hits di Bandung. Di tempat ini Anda akan bisa menikmati suasana kebun peternakan ala-ala Eropa, perkebunan hingga desa para kurcaci. Disini nuansa Eropa klasik cukup kental, dimana para pengunjung bisa menyewa pakaian khas Eropa dan berada ke jembatan cinta untuk berfoto. Tempat ini sangatlah cocok untuk dijadikan tujuan wisata bersama anak dan keluarga di saat liburan tiba.
  • Tempat wisata Bandung yang lagi nge-hits tebing keraton. Tebing keraton ini memiliki istilah lain yaitu tebih instagram. Tebing ini dijuluki sebagai tebing instagram karena saking banyaknya para pengunjung yang melakuka perjalanan ke tempat ini kemudian mengunggahnya ke media social instagram. Disini para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang cukup eksotis dari atas melihat hamparan gunung-gunung yang gagah disekelilingnya.
  • Tempat wisata Bandung paling hits Sanghyang Heuleut. Tempat ini masih sangat jarang pengunjungnya karena memang masih baru dibuka, Saghyang Heuleut ini adalah suatu danau yang dikelilingi oleh bebatuan berbukit yang membuat seakan-akan tempat ini adalah tempat yang tersembunyi. Karena masih tergolong baru, di tempat ini masih minim sekali fasilitas, meskipun begitu sudah cukup banyak para anak muda yang mengunggah fotonya di tempat ini ke media social.
  • Tempat wisata Bandung paling hits Upside Down World Bandung. Kini tempat wisata dengan model ruangan terbalik mulai umum dan banyak ditemukan di beberapa daerah. Tempat wisata ini sekarang sudah cukup berkembang karena memiliki wahana berfoto yakni satu rumah penuh serba terbalik. Di tempat ini Anda tidak akan merasa kesulitan bergaya untuk foto, karena Anda akan mendapat panduan dari satu orang pemandu yang kemudian menjadi photographer Anda selama berada di dalam rumah terbalik tersebut.
  • Tempat wisata Bandung yang lagi nge-hits The Lodge Maribaya Lembang. Tempat wisata ini adalah wisata alam yang sangat eksotis karena Anda akan bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Di tempat ini Anda bisa menemukan spot-spot foto yang angat keren dan sayang sekali untuk dilewatkan.

Nah, itulah seikit ulasa dan beberapa tempat wisata di Bandung yang lagi nge-hits. Bagi Anda para anak muda yang ngaku-ngaku nge-hits, jangan bilang sudah nge-hits kalau belum berkunjung ke salah satu dari tempat-tempat yang nge-hits di Bandung ini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles